fbpx
Samsung Galaxy A20 liputantimes.com

10 Hp Samsung Di Bawah 2 Juta Paling Rekomendasi

Samsung merupakan rajanya ponsel Android, ya seperti itulah sekiranya julukan yang diberikan oleh para pengguna hp android untuk vendor asal Korea Selatan tersebut. Tidak hanya memberikan kualitas saja, namun saat ini Samsung juga berani mengikuti tren untuk setiap ponsel miliknya agar tidak kalah dari gempuran ponsel asal China.

Nah pada kesempatan kali ini, akan dibahas tentang rekomendasi hp Samsung di bawah 2 juta yang masih layak untuk anda miliki. Penasaran apa saja perangkat tersebut? mari simak jawabannya di bawah ini.

  1. Samsung Galaxy A20s

Samsung Galaxy A20s liputantimes.com.jpeg

Hp Samsung di bawah 2 juta pertama kali ini adalah Samsung Galaxy A20s. Ponsel yang rilis pada akhir tahun 2019 ini masih layak banget untuk anda miliki saat ini, karena memang spesifikasinya yang masih bisa bersaing di pasaran. Ponsel ini datang dengan menggunakan layar berukuran 6.5 inch IPS LCD dengan notch waterdrop dibagian atas sebagai rumah kamera depan 8 MP.

Lalu pada bagian bodi belakangnya, Samsung Galaxy A20s ini memiliki 3 kamera belakang berukuran 13 MP + 8 MP + 5 MP yang siap memanjakan pengguna. Untuk dapur pacunya, hp Samsung ini ditenagai chip Snapdragon 450 Octa-coe dengan RAM 3GB/4GB dan memori internal 32 GB/64GB, untuk penampung dayanya dibekali dengan baterai berukuran 4.000 mAh.

  1. Samsung Galaxy A20

Samsung Galaxy A20 liputantimes.com

Selanjutnya ada Samsung Galaxy A20 yang merupakan varian lebih rendah lagi, dimana ponsel ini datang dengan layar 6.4 inch dan memiliki panel Super AMOLED. Sama seperti saudaranya, smartphone ini juga memiliki kapasitas baterai yang besar yakni 4.000 mAh, namun memiliki kamera yang lebih rendah yakni 13 MP + 5 MP saja.

Bagian dapur pacunya, hp Samsung ini ditenagai chipset Exynos 7884 milik Samsung sendiri dengan bantuan RAM 3GB/32 GB dan memiliki slot microSD yang mampu menampun hingga kapasitas 1 TB. Ponsel ini juga sudah mendukung USB Type-C yang diklaim mampu mengisi daya lebih optimal.

  1. Samsung Galaxy A10

Samsung Galaxy A10 liputantimes.com

Masih dari Galaxy A-series, kali ini giliran Samsung Galaxy A10 yang juga bisa anda beli dengan harga dibawah Rp 2 jutaan. Meskipun begitu, spesifikasi yang dimiliki oleh ponsel ini lumayan bagus, dimana memiliki layar berukuran 6.2 inch HD+ (720  1520 px) dengan panel layar IPS LCD.

Lalu untuk dapur pacunya, hp Samsung ini datang dengan menggunakan chipset Exynos 7884 Octa-core dengan RAM 2 GB dan memori internal 32 GB. Untuk fotografinya, Galaxy A10 ini memiliki kamera belakang 13 MP+ 2 MP dan kamera depan 5 MP.

  1. Samsung Galaxy A01

Samsung Galaxy A01 liputantimes.com

Hp Samsung di bawah 2 juta selanjutnya kali ini ada Samsung Galaxy A01 yang merupakan ponsel murah edisi awal tahun 2020 lalu. Meskipun dijual murah, tapi spesifikasi masih cukup Oke dan desainnya pun juga mantap, dimana pada bagian depan terdapat layar berukuran 5.7 inch PLS TFT beresolusi 720 x 1520 pixels.

Lalu untuk dapur pacunya, Samsung Galaxy A01 ini ditenagai oleh chipset Snapdragon 439 dengan RAM 2 GB dan memori internal 16 GB. Sementara pada bagian fotografinya, hp Samsung ini memiliki dual kamera belakang 13 MP + 2 MP, dan kamera depan berukuran 5 MP.

  1. Samsung Galaxy A11

Samsung Galaxy A11 liputantimes.com

Masih berlanjut di Galaxy A Series, masih ada Samsung Galaxy A11 yang juga bisa anda dapatkan dengan harga dibawah Rp 2 jutaan. Ada banyak hal menarik yang dimiliki oleh ponsel ini, diantaranya dukungan triple camera dan juga baterai berukuran 4.000 mAh.

Untuk bagian layarnya, Samsung Galaxy A11 ini datang dengan menggunakan layar berukuran 6.4 inch PLS FT dan memiliki resolusi HD+. Lalu untuk dapur pacunya, hp Samsung ini ditenagai oleh chip Snapdragon 450 dengan RAM 3GB32 GB dan memiliki kamera selfie 8 MP, kamera belakangnya berukuran 13 MP + 5 MP + 2 MP.

  1. Samsung Galaxy M11

Samsung Galaxy M11 liputantimes.com

Pada awal kehadirannya, ponsel ini datang dengan menggunakan tagar Sobat Anti Lowbat. Benar saja, Samsung Galaxy M11 ini datang dengan menggunakan baterai yang sangat besar yakni 5.000 mAh dan dibanderol dengan harga murah. Selain baterainya yang besar, ponsel ini juga datang dengan layar yang luas yakni 6,4 inch beresolusi HD+ 720 x 1560 px.

Lalu pada bagian performanya,  Samsung Galaxy M11 ini hadir dengan chip Snapdragon bersama RAM 4 GB / 64 GB, sehingga sangat memanjakan bagi mereka penggemar game mobile seperti PUBG Mobile. Sementara pada sisi fotografinya, hp Samsung ini punya 3 kamera belakang 13 MP + 5 MP + 2 MP dengan kamera depan 8 MP.

  1. Samsung Galaxy A10s

Samsung Galaxy A10s liputantimes.com.jpeg

Galaxy A10s ini juga masih jadi pilihan yang tepat bagi anda yang butuh ponsel murah namun spesifikasinya tidak murahan. Smartphone ini datang dengan layar IPS berukuran 6.2 inch dengan resolusi HD+ dan ditenagai oleh chipset Mediatek MT6762 Helio P22 Octa-core.

Lalu untuk media penyimpanannya, Samsung Galaxy A10s ini memiliki RAM 2GB/3GB dengan memori penyimpanan mencapai 32 GB. Pada bagian punggung terdapat pengaturan dual kamera berukuran 13 MP + 2 MP, serta memiliki kamera 8 MP yang terletak di Notch waterdrop. Untuk menemani aktifitas pengguna, hp Samsung ini memiliki baterai yang cukup besar yakni 4.000 mAh.

  1. Samsung Galaxy M10

Samsung Galaxy M10 liputantimes.com.jpeg

Hp Samsung di bawah 2 juta selanjutnya kali ini adalah Samsung Galaxy M10. Meskipun sebagai ponsel murah, namun ponsel ini didesain begitu apik layaknya ponsel kelas menengah. Pada bagian layarnya menggunakan panel AMOLED dan memiliki notch waterdrop kecil dibagian atas sebagai rumah dari kamera depannya.

Sementara pada bagian bodi belakang, ponsel ini memiliki dual kamera berukuran 13 MP + 5 MP dan ditenagai oleh chipset Exynos 7870 Octa-core. Untuk media penyimpanannya ponsel ini memiliki RAM 2 GB dengan memori internal 16 GB, sementara baterainya hp Samsung ini menawarkan kapasitas 3.400 mAh.

  1. Samsung Galaxy A2 Core

Samsung Galaxy A2 Core liputantimes.com.jpeg

Jika budget anda benar-benar terbatas, dan butuh smartphone yang tidak banyak fitur, maka pilihannya bisa dijatuhkan pada Samsung Galaxy A2 Core. Dengan ukurannya yang mungil, maka membuatnya cukup nyaman digenggam, apalagi spesifikasinya cukup memuaskan untuk keperluan sehari-hari.

Samsung Galaxy A2 Core ini hadir dengan layar berukuran 5 inch (540 x 960 pixel) dengan dapur pacu Chipset Exynos 7870 Octa-core. Ponsel ini memiliki RAM 1 GB / 8GB, serta memiliki kamera belakang 5 MP dan kamera depan 5 MP. Hp Samsung ini berjalan pada OS Android 8 Go Edition dengan baterai 2.600 mAh.

  1. Samsung Galaxy J6 (2018)

Samsung Galaxy J6 (2018) liputantimes.com.jpeg

Sedikit jadul namun masih OK untuk dipakai beraktifitas sehari-hari, Samsung Galaxy J6 (2018) ini memiliki spesifikasi yang lumayan mantap di kelasnya. Hadir dengan layar Super AMOLED 5.6 inch dengan resolusi HD+ membuatnya memiliki tampilan gambar yang oke punya.

Lalu untuk dapur pacunya menggunakan chipset Exynos 7870 diduetkan bersama dengan RAM 4 GB/64Gb membuatnya tangguh untuk aktifitas multitasking. Selain itu ada juga kamera belakang berukuran 13 MP dan kamera depan 5 MP sudah membuat Hp Samsung ini layak untuk dimiliki. Ponsel ini sudah tidak ada yang baru, jadi anda bisa mencari bekas yang berkualitas nantinya.

Sekian ulasan kali ini mengenai hp Samsung di bawah 2 juta semoga ulasan diatas tadi bermanfaat dan dapat menjadi referensi terutama bagi kalian yang merupakan pecinta perangkat Samsung dimana terkenal berbagai macam produknya yang cukup luar biasa.

BACA JUGA  Spesifikasi OPPO Reno 7 Series yang Resmi Dirilis