zte blade a54

ZTE Blade A54 Hadir di Indonesia Harga Sejutaan

Perusahaan ZTE Mobile Devices telah merilis ponsel pintar terbaru mereka di pasar Indonesia, yaitu ZTE Blade A54. Ponsel seri terbaru dari ZTE Blade ini merupakan penerus dari Blade A52 yang sekitar 2 tahun lalu dirilis di Indonesia sebelumnya.

Memang sudah cukup lama brand ZTE tidak merilis seri Blade ke Tanah Air, dan kehadirannya pun di harapkan mampu mengobati kerinduan para penggemarnya.

Menurut Direktur ZTE Mobile Devices South & Southeast Asia, Li Zhiqiang, ZTE Blade A54 dirancang untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang mencari ponsel Android dengan performa yang baik namun dengan harga yang terjangkau.

Menurutnya, kombinasi performa yang tangguh, desain elegan, dan harga yang ramah kantong membuatnya menjadi pilihan yang menarik bagi konsumen di Indonesia.

Dibandingkan dengan pendahulunya, ZTE Blade A54 hadir dengan harga yang lebih ramah dikantong. Hagra ZTE Blade A54 kini dilepas dengan harga Rp 1.049.000, harga ini lebih murah dari sebelumnya seri Blade A52 dijual sekitar Rp 1,7 jutaan di Indonesia.

harga zte blade a54

Ponsel Android ini hadir dengan layar IPS LCD berukuran 6,6 inci, resolusi HD Plus, dan refresh rate 90 Hz. Hal ini membuat animasi yang ditampilkan di layar terlihat lebih mulus dibandingkan dengan layar standar 60 Hz.

Masuk pada bagian dapur pacunya, ponsel ini didukung oleh chipset Unisoc SC9863A yang memiliki prosesor octa-core dengan kecepatan hingga 1,6 GHz. ZTE Blade A54 hanya tersedia dalam satu varian RAM/penyimpanan di Indonesia, yakni 4/64 GB.

Untuk memperluas kapasitas penyimpanan, pengguna dapat menggunakan kartu microSD yang bisa dipasangkan bersama dua kartu SIM secara simultan (triple slot).

Sementara itu, di sektor kamera, ZTE Blade A54 dilengkapi dengan dua kamera belakang dengan resolusi 13 MP dan QVGA. Sedangkan untuk kamera depan, terdapat kamera selfie 2 MP yang ditempatkan dalam modul berbentuk waterdrop di layar.

Fitur lain yang mendukung ponsel ini termasuk fitur kecerdasan buatan (AI) untuk meningkatkan kinerja kamera, sistem operasi Android 13, dan baterai berkapasitas besar 5.000 mAh.

BACA JUGA  Spesifikasi Redmi K60 Pro Mantep Banget Dibawah Rp 5 Jutaan

Di Indonesia, ZTE Blade A54 sudah tersedia dalam dua varian warna yang menarik, yaitu Blue dan Gray. Ponsel ini dapat diperoleh melalui sejumlah market place atau toko online resmi dari ZTE. Tertarik untuk membelinya ?

Terdapat juga fitur Dynamic RAM 8 GB yang dapat meningkatkan kapasitas RAM ponsel menjadi 12 GB (4 GB+8 GB), serta pemindai sidik jari yang telah terintegrasi di dalam bingkai perangkat.