Infinix hot 40

3 HP Murah Terbaru yang Ramaikan Pasar Indonesia

Persiapkan diri untuk menyambut gelombang HP baru yang akan meramaikan pasar Indonesia minggu depan. Meski spesifikasinya beragam, namun semuanya menawarkan harga yang bersahabat bagi kantong pengguna.

Nah dalam kesempatan kali ini kami akan bahas daftar HP murah yang akan diperkenalkan dalam rentang waktu 19-24 Februari 2024. Salah satunya mungkin menjadi pilihan yang telah lama Anda nantikan.

HP Murah Terbaru di Indonesia

Infinix Hot 40 Series

Infinix bersiap meluncurkan seri Hot 40 pada tanggal 19 Februari mendatang. Dalam kesempatan tersebut, dua varian hp murah Infinix akan diperkenalkan, yaitu Infinix Hot 40 Pro dan Hot 40i.

Hot 40 Pro akan dibekali dengan chipset Helio G99, layar IPS sebesar 6,78 inci dengan refresh rate 120Hz, ditambah dengan HyperVision Gaming-Pro Display. Smartphone ini juga akan didukung oleh baterai 5000mAh yang mendukung teknologi 33W FastCharge, siap menemani aktifitas pengguna sehari-hari.

Sementara Hot 40i dirancang untuk memenuhi kebutuhan multitasking pengguna, dengan dukungan dari chipset Unisco T606, RAM hingga 16GB, dan penyimpanan internal sebesar 256GB.

Layarnya berukuran 6,56 inci dengan refresh rate 90Hz dilengkapi dengan Magic Ring, dan kamera belakang 50MP dipasangkan dengan kamera selfie 32MP. Jelas bahwa Infinix Hot 40 Series menawarkan variasi pilihan yang menarik bagi konsumen.

redmi a3

Redmi A3

Selanjutnya ada vendor Xiaomi yang siap meluncurkan hp murah terbaru mereka. Redmi A3 akan segera meluncur, dengan tanggal rilisnya diumumkan oleh Xiaomi pada tanggal 20 Februari mendatang. Smartphone ini menonjolkan layar seluas 6,71 inci yang memiliki refresh rate sebesar 90 Hz.

Mengandalkan chip MediaTek Helio G36 SoC dan RAM sebesar 4 GB, Redmi A3 memungkinkan pengguna untuk memperluas kapasitas RAM hingga 4 GB melalui fitur RAM virtual. Baterai berkapasitas 5.000 mAh didukung oleh pengisian cepat 10W.

 Keunikan Redmi A3 terletak pada modul kamera belakang yang memiliki bentuk lingkaran besar, mirip dengan desain yang dimiliki oleh Xiaomi 13 Ultra. Bagian belakangnya dilengkapi dengan sensor utama 8 MP dan lensa sekunder 0,08 MP, dengan dukungan teknologi kecerdasan buatan (AI) dan flash LED.

BACA JUGA  Harga iPhone 13 Pro Malah Naik Saat iPhone 14 Mulai Beredar

Sementara itu, untuk pengguna yang doyan selfie ponsel ini dilengkapi dengan kamera depan beresolusi 5 MP. Cukup lumayan untuk sekelas ponsel murah di pasaran Indonesia.

realme note 50

Realme Note 50

Terakhir ada Realme Note 50 yang turut meramaikan ponsel kelas bawah dengan menawarkan layar selebar 6,74 inci dengan resolusi HD+ dan refresh rate 90Hz, serta kecerahan puncak mencapai 560 nits.

Untuk dapur pacunya ponsel ini ditenagai oleh chipset Unisoc T612 dengan fabrikasi 12 MP dan GPU Mali-G57, Realme Note 50 hadir dengan RAM 4 GB dan penyimpanan internal 64 GB.

Kamera depan Realme Note 50 memiliki resolusi 5 MP, ideal untuk kebutuhan selfie dan merekam vlog. Sementara itu, di bagian belakang, terdapat kamera utama 13 MP yang disandingkan dengan sensor B&W.

Baterai 5.000 mAh dengan pengisian daya 10W memberikan daya tahan yang handal. Fitur lain yang ditawarkan termasuk pemindai sidik jari di samping bodi, jack audio 3,5 mm, konektor USB-C, serta tingkat ketahanan terhadap debu dan percikan air dengan sertifikasi IP54.

Nah itu tadi 3 hp murah terbaru yang akan datang ke Indonesia dalam waktu dekat, adakah smartphone incaran anda disana?