redmi note 13

Redmi Note 13 Bakal Hadir dalam 5 Pilihan, Apa Aja Nih?

Xiaomi telah mengumumkan tanggal resmi peluncuran seri Redmi Note 13 di Indonesia, yang dijadwalkan akan dilaksanakan pada tanggal 28 Februari 2024 mendatang. Kabar baiknya, Xiaomi kali ini membawa ke tanah air seluruh varian Redmi Note 13, termasuk versi paling tinggi, yaitu Redmi Note 13 Pro+ 5G.

Peluncuran ini membawa kehadiran tidak kurang dari lima varian Redmi Note 13, yang terdiri dari Redmi Note 13, Redmi Note 13 5G, Redmi Note 13 Pro, Redmi Note 13 Pro 5G, dan Redmi Note 13 Pro+ 5G.

Setiap varian menjanjikan beragam fitur dan spesifikasi, memperluas pilihan bagi konsumen yang mencari ponsel kelas menengah dengan performa unggulan.

Tentu saja, kehadiran Redmi Note 13 series di Indonesia sangat dinantikan, dan pengumuman tanggal peluncuran ini semakin menambah antusiasme para penggemar Xiaomi di tanah air.

“Redmi Note Series selalu menjadi andalan yang dinantikan oleh konsumen, terutama para Xiaomi Fans, setiap tahunnya. Tahun ini, kami sangat bersemangat untuk membawa seluruh varian Redmi Note Series ke konsumen di Indonesia, dan yang lebih istimewa, varian tertingginya, Redmi Note 13 Pro+ 5G, akan resmi melenggang di Indonesia,” ujar Wentao Zhao, Country Director Xiaomi Indonesia, dikutiup dari laman detikINET.

redmi note 13 series

Dengan kehadiran lengkap Redmi Note 13 Series, Xiaomi berharap para penggemar dan masyarakat Indonesia dapat merasakan pengalaman ikonik berkat teknologi kelas flagship yang selalu diusung dalam lini mid-range Xiaomi.

Perbedaan paling mencolok di antara kelima varian Redmi Note 13 series terletak pada susunan kamera dan chipset yang digunakan. Redmi Note 13 dan Redmi Note 13 5G akan dibekali kamera 108 MP, sementara tiga varian Redmi Note 13 Pro akan mengadopsi kamera 200 MP.

Xiaomi juga menyematkan chipset yang beragam pada masing-masing Redmi Note 13 series. Redmi Note 13 versi global akan menggunakan chipset Snapdragon 685, sementara varian 5G-nya akan mengandalkan Dimensity 6080.

Redmi Note 13 Pro akan mengusung chipset MediaTek Helio G99, sedangkan versi 5G-nya akan didukung oleh Snapdragon 7s Gen 2. Redmi Note 13 Pro+ 5G, sebagai varian tertinggi, akan menggunakan chipset Dimensity 7200 Ultra.

BACA JUGA  Rekomendasi Aplikasi Penghapus Latar Belakang Foto Terpopuler

Hingga saat ini, harga masing-masing varian Redmi Note 13 series di Indonesia masih belum diungkap. Para penggemar Xiaomi dapat menyaksikan peluncuran Redmi Note 13 series di Indonesia melalui kanal YouTube resmi Xiaomi Indonesia pada tanggal 28 Februari 2024 pukul 13.00 WIB.

Jadi bagi anda yang tertarik dengan Redmi Note 13 Series ini, maka nantikan peluncuran perdananya di Indonesia mendatang,