Yuk Order iPhone 15 dan 15 Pro di Indonesia Sekarang Juga

Kabar gembira nih buat pecinta iPhone semua, yuk merapat!

Sebagaimana kabar-kabar yang belakangan muncul, bahwa Apple yang belum lama ini telah meluncurkan flagship barunya generasi limabelas.

Apple iPhone 15 sudah dinanti-nanti kehadirannya, khususnya warga +62. Sampai-sampai ada yang nekat melancong ke luar negeri dan mengantre produk tersebut untuk dibawa pulang.

Tapi kini, buat warga Tanah Air yang ingin membeli produk baru Apple tersebut tak perlu susah payah atau jauh-jauh ke luar negeri. Hal ini karena iPhone 15 telah resmi memasuki pasar Indonesia.

Sejumlah pengecer resmi seperti iBox, Digimap, dan Blibli terpantau mengumumkan program pre-order pada situsnya masing-masing.

Melansir Detik Inet pada Selasa (17/10/2023), platform e-commerce seperti Blibli yang tak bukan merupakan authorized reseller Apple Indonesia telah membuka kesempatan untuk sesi pre-order bagi para pelanggan melalui website aplikasi Blibli.

Bukan hanya di website, namun Blibli juga mengumumkan kehebohan kabar ini di beberapa platform media sosialnya seperti Instagram dan juga Twitter. Tak heran jika masyarakat pun langsung antusias membalas postingan tersebut.

Mengacu informasi yang di umumkan pada laman resmi Blibli, harga iPhone 15 di patok Rp. 16.499.000,-. Sedangkan untuk saudaranya yang lebih tinggi yakni iPhone 15 Pro dibanderol senilai Rp. 20.999.000,-.

Periode PO tersebut akan berlangsung dan dimulai pada tanggal 20 Oktober 2023 pukul 00.01 WIB, dan akan tersedia tujuh hari kemudian yakni pada tanggal 27 Oktober 2023 pukul 00.01 WIB.

Apabila dibandingkan dengan pendahulunya, iPhone 15 series hadir dengan sederet pembaruan yang menonjolkan perangkat tersebut lebih premium.

Salah satu yang tampak terlihat dari rangka bodinya yang sangat kokoh karena terbuat dari bahan titanium. Kendati di klaim kokoh, tetapi bahan tersebut tetap memberikan efek ringan pada perangkat.

Bezelnya dibuat lebih tipis dengan aspek rasio layar ke bodi yang lebih luas. Tentu desain ini menjadi salah satu alasan yang akan menarik perhatian para netizen untuk berlomba membelinya.

BACA JUGA  3 Raksasa HP Android Tetap Tak Kuasa Saingi Penguasaan Apple?

Selanjutnya, dari segi layar baik iPhone 15 maupun iPhone 15 Pro dilapisi dengan pelindung Ceramic Shield Glass yang disebut-sebut lebih kuat dibandingkan dengan jenis kaca biasa.

Sementara untuk bagian konektivitas, kedua perangkat ini dibekali dengan port USB Type C yang menggantikan Lightning, dengan kemampuan data hingga 20x lebih cepat dari sebelumnya.

Bagi kamu yang tertarik, beragam penawaran menarik bakal kamu dapatkan yang jangan sampai di lewatkan. Diantaranya yakni bonus voucher produk Apple senilai Rp. 300rb + 200rb untuk pengambilan di midnight launch event, lalu ada buyback guarantee hingga 60%, sampai dengan gratis perlindungan selama 24 jam.

Dari keterangan resmi di laman Blibli, dihadirkan juga kemudahan dalam pembayaran lewat promo 0% cicilan yang bebas biaya hingga 24 bulan + bebas cicilan hingga 3 bulan.

Selain itu juga ada kemudahan dalam membayar tanpa menggunakan kartu kredit menggunakan bliblitiket paylater, serta kesempatan untuk menukar tambah yang pastinya sangat menguntungkan.

Mau tau cara pemesanannya? Baca dulu syarat dan ketentuan lengkapnya untuk program pre-order iPhone 15 series berikut ini:

  • Penawaran pre-order untuk produk iPhone 15 dan iPhone 15 Pro berlaku mulai 20 Oktober 2023 pada pukul 00.01 WIB -24 Oktober 2023 pukul 23.59 WIB.
  • Produk iPhone 15 dan iPhone 15 Pro baru akan tersedia tujuh hari berikutnya yakni pada tanggal 27 Oktober 2023 pukul 00.01 WIB.
  • Bagi para konsumen yang melakukan pembelian iPhone 15 dan iPhone 15 Pro selama periode Pre-order akan mendapatkan penawaran khusus yakni seperti gratis biaya layanan, 10x Blibli Tiket Rewards senilai Rp. 329 ribu, serta tambahan voucher Rp. 200 ribu untuk konsumen Midnight Launch yang melakukan unboxing dan aktivitas di tempat, serta promo menarik lainnya.
  • Satu konsumen hanya berhak melakukan pembelian produk maksimal 1 unit saja, iPhone 15 atau iPhone 15 Pro selama periode Pre-order berlangsung.

So, tunggu apa lagi? Jangan lewatkan kesempatan menarik dari program ini. Yuk buruan ikut pre-order!