Samsung Galaxy F34 5G

Samsung Galaxy F34 5G Disebut Dijual Murah?

Perusahaan asal Korea Selatan, yakni Samsung dikabarkan baru saja mengumumkan peluncuran smartphone terbaru mereka yang memiliki nama Samsung Galaxy F34 5G. Dikabarkan jika ponsel terbaru ini menawarkan kombinasi baterai besar dengan harga yang terjangkau.

Samsung Galaxy F34 hadir dengan mengusung baterai berkapasitas 6.000 mAh, ukuran baterai tersebut diklaim memungkinkan penggunaan normal selama dua hari. Kapasitas baterai besar ini pun juga di imbangi dengan kehadiran fitur fast charging 25W untuk memaksimalkan pengisian daya makin cepat.

Namun, ponsel ini tidak hanya menawarkan daya tahan baterai yang tangguh saja. Namun spesifikasi lainnya juga tidak kalah tangguh untuk memanjakan aktifitas pengguna. Samsung Galaxy F34 5G  hadir dengan menggunakan layar Super AMOLED dengan ukuran 6,5 inci dan resolusi Full HD+.

Meskipun dibanderol dengan harga terjangkau, namun layar ponsel ini didukung dengan fitur refresh rate 120Hz, yang akan memberikan pengalaman visual yang lebih mulus saat menggulirkan konten di media sosial maupun bermain game makin mantap.

harga Samsung Galaxy F34 5G

Layar dari Samsung Galaxy F34 5G tersebut juga dilindungi oleh kaca Gorilla Glass 5 untuk menghindari goresan dan benturan pada saat digunakan. Berpindah ke bagian punggung, di mana anda akan menemukan triple camera dengan resolusi yang mengagumkan.

Kamera utama ponsel ini memiliki resolusi 50 MP dengan fitur OIS yang memungkinkan perekaman video stabil dan pemotretan bebas blur, terutama dalam kondisi cahaya rendah. Selain itu, ada juga kamera ultra-wide 8 MP dan kamera makro 2 MP untuk memaksimalkan kinerja kamera utama.

Sementara itu untuk selfie, hp Samsung ini memiliki kamera 16 MP yang ditempatkan pada notch waterdrop. Mengenai performanya, Samsung mengandalkan chip Exynos 1280 SoC yang dipadukan dengan RAM hingga 8 GB untuk Galaxy F34.

Kapasitas penyimpanan internalnya pun cukup besar, yakni berkapasitas 128 GB yang dapat diperluas dengan menambahkan kartu microSD hingga kapasitas 1 TB. Samsung Galaxy F34 5G ini juga sudah berjalan pada OS Android 13 dengan antarmuka One UI 5.1.

BACA JUGA  Wombo Dream App Aplikasi Pencipta Lukisan Tercanggih Untuk Android

Galaxy F34 juga dilengkapi dengan fitur-fitur tambahan yang memperkaya pengalaman pengguna. Sensor sidik jari diposisikan di samping ponsel, sementara speaker stereo menghadirkan dukungan Dolby Atmos untuk kualitas suara yang lebih baik.

Harga Samsung Galaxy F34 5G

Dengan spesifikasi yang menggiurkan, lantas berapa banderol harga Galaxy F34 5G ini? di India, harga Samsung Galaxy F34 5G ini dijual mulai 18.999 rupee atau setara dengan Rp 3.5 jutaan untuk varian RAM 6 GB / 128 GB.

Sementara untuk varian RAM 8 GB / 128 GB dijual mulai 20.999 rupee atau setara dengan Rp 3.9 jutaan. Galaxy F34 5G ini hadir dalam dua pilihan warna, yaitu Electric Black dan Mystic Green.