Tecno Pova 5

Spesifikasi Tecno Pova 5 dengan Baterai Jumbo 6.000 mAh

Perusahaan smartphone asal China, Tecno kembali merilis smartphone terbaru mereka dari seri Pova. Ponsel yang dimaksud ini adalah Tecno Pova 5 yang menambah list dari seri ponsel tersebut.

Yang menjadi daya tarik dari smartphone ini adalah kapasitas baterainya yang besar yakni mencapai 6000 mAh dan dilengkapi dengan fast charging 45W di dalamnya. Dengan dukungan fitur tersebut, membuat pengisian daya baterai ponsel ini hanya membutuhkan waktu 1 jam untuk pengisian daya 0 – 100%.

Daya tarik lainnya, Tecno Pova 5 juga memiliki kemampuan reverse charge, yang artinya ponsel ini mampu menjadi powerbank untuk mengisi daya dari ponsel lain. Selain itu, baterai dari smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur Battery Lab 3.0 serta STS Secure Battery Technology yang membuatnya awet dan tahan lama.

Spesifikasi Tecno Pova 5

Apakah daya tariknya hanya pada bagian baterai saja? tentu tidak, Tecno Pova 5 memiliki spesifikasi lain yang membuatnya menarik untuk dimiliki. Ponsel ini hadir dengan menggunakan panel layar IPS LCD berukuran 6.78 inch dan memiliki resolusi setara FHD Plus (1.080 x 2.460 pixel).

harga Tecno Pova 5

Layar dari smartphone ini juga mendukung refresh rate 120 Hz serta touch sampling rate 240 Hz yang menjadikan kualitas gambarnya begitu smooth untuk menampilkan gambar kualitas HD sekalipun. Dibagian atas layarnya pun terdapat lubang punch hole sebagai rumah dari kamera depan berukuran 8 MP.

Berpindah pada bagian punggungnya, Tecno Pova 5 hadir dengan dukungan kamera utama berukuran 50 MP yang ditemani dengan lensa kedalaman. Desain belakang dari ponsel ini juga begitu keren, membuatnya mirip sekali dengan ponsel kelas atas.

Masuk pada bagian jeroannya, Tecno Pova 5 sudah ditenagai oleh chipset Mediatek Helio G99 yang dipadukan bersama dengan RAM 4 GB  / 8 GB. Ponsel ini juga dilengkapi dengan kapasitas memori internal yang besar yakni 128 GB untuk memanjakan para pengguna.

Smartphone Tecno Pova 5 juga dilengkapi dengan sistem pembuangan panas berukuran 10.7 mm persegi, lapisan graphine peredam panas berukuran 9.349 mm persegi, dan ruang uap berukuran 1.399 mm persegi. Dengan begini menjadikan ponsel tersebut punya sirkulasi udara yang bagus dan membuatnya tidak gampang panas.

BACA JUGA  Samsung Galaxy S23 Fe Vs Galaxy S23, Apa Aja dengan Selisih Rp 4 Juta?

Untuk semakin memaksimalkan performanya, Tecno Pova 5 didukung dengan dual speaker yang berteknologi DTS Sound untuk menghasilkan suara yang mantap. Serta memiliki motor getaran liner bersumbu Z.

Harga Tecno Pova 5

Untuk harga Tecno Pova 5 ini masih belum diketahui, dan ada kemungkinan ada penyesuaian harga di setiap wilayahnya. Ponsel ini tersedia dengan tiga varian warna yakni Amber Gold, Hurricane Blue, serta Mecha Black.

Diluncurkan juga Tecno Pova 5 yang berkolaborasi dengan Garena seri Free Fire Special Edition yang dijual terbatas. Untuk anda yang tertarik , mari kita nantikan kehadirannya di Tanah Air.