itel s23

Harga dan Spesifikasi Itel S23 yang Murah Tapi Menawan

Perusahaan Itel kembali meluncurkan smartphone terbaru mereka di Indonesia, perangkat yang dimaksud ini adalah Itel S23. Seolah tak mau kalah dengan para saudaranya seperti Infinix maupun Tecno, ponsel terbaru Itel ini mereka jual dengan harga sangat terjangkau.

Untuk anda yang belum paham, Itel ini merupakan saudara dari Tecno dan infinix, karena ketiganya berada dibawah naungan perusahaan Transsion Mobile. Meskipun dibawah payung yang sama, ketiganya pasti memiliki ciri khas masing-masing.

Sebagai smartphone murah, Itel S23 ini hadir dengan spesifikasi yang lumayan menarik. Bahkan dalam promosinya, ponsel ini mengusung tagline Super Smooth and Colorful. Tagline tersebut dimaksudkan jika ponsel ini bisa diandalkan saat main game tetap lancer serta bodinya bisa berubah warna ketika terkena paparan sinar matahari.

“Itel S23 adalah pilihan terbaik dari smartphone Itel, Varian S atau Varian premium pertama dari Itel yang mengedepankan memory yang besar serta desain yang unik, dimana smartphone Itel S23 dapat berubah warna ketika terkena sinar matahari, sehingga konsumen tidak akan pernah bosan memiliki handphone ini,” Ujar Geza Febriandi, Marketing Manager itel Indonesia, dikutip dari laman Inet.Detik.

Dengan banderol harga Itel S23 yang terjangkau, Geza pun percaya diri jika ponsel ini mampu menjawab kebutuhan para konsumen saat ini akan kehadiran smartphone canggih dengan harga murah. Dengan begini maka banyak kalangan yang bisa memilikinya.

harga itel s23

Itel S23 ini hadir dengan menggunakan layar berukuran 6.6 inch dengan resolusi HD+ dan memiliki resfresh rate hingga 90 Hz. Ponsel ini juga memiliki touch sampling rate 180 Hz, dengan spesifikasi tersebut menjadikanya cocok banget buat main game karena tampilan layarnya begitu smooth.

Masuk pada bagian dapur pacunya, Itel S23 hadir dengan chipset Unisoc Tiger T606 dengan dual core ARM Cortex A75 dan enam core ARM Cortex A55 sebesar 1.6 GHz. Sementara untuk media penyimpanannya memiliki 3 varian, yakni 8GB/128GB, 16GB/128GB, dan terakhir 16GB/256GB.

Hanya saja yang tersedia di Indonesia saat ini masih varian RAM 16 GB / 256 Gb saja. Itel S23 datang dengan menggunakan kamera utama 50 Mp dan dibantu kamera 0.3 MP yang siap memanjakan para pengguna. Lalu untuk kamera depannya memiliki resolusi 8 Mp yang disematkan dalam notch waterdorp di layar.

BACA JUGA  Harga dan Spesifikasi Vivo Flying Camera Smartphone Canggih dengan Drone untuk Selfie

Untuk menemani aktifitas pengguna, ponsel ini datang dengan baterai berukuran 5.000 mAh dengan USB Type-C dan memiliki charger 10W. Sementara fitur pelengkap, Itel S23 dibekali dengan sensor sidik jadi disamping bodi, memilki Face ID, jaringan 4G dan mendukung audio jack 3.5 mm.

Harga Itel S23

Untuk anda yang tertarik, harga Itel S23 selama masa promo dijual senilai Rp 1.199.000 untuk varian RAM 8 GB (4GB + 4GB) / 128 GB, dan varian RAM 16 GB (8GB + 8GB) / 128 Gb dijual senilai Rp 1.349.000. Ponsel ini memiliki dua varian warna ytakni Mystery White dan Starry Black.