infinix hot 30i

Harga dan Spesifikasi Infinix Hot 30i di Indonesia

Infinix diketahui telah secara resmi meluncurkan smartphone terbaru mereka di Indonesia, perangkat yang dimaksud ini adalah Infinix Hot 30i. Bisa dikatakan jika ponsel ini dijual dengan harga yang relatif terjangkau, namun memiliki spesifikasi yang memukau.

Nah untuk anda yang penasaran, pada kesempatan kali ini kami ingin mengulas tentang spesifikasi dan harga Infinix Hot 30i di Indonesia secara khusus untuk anda semua. Dalam ulasan kali ini kita awal pada bagian fisiknya, di mana smartphone ini hadir dengan dimensi 164 x 75.8 mm dan memiliki ketebalan 8.4 mm.

Pada bagian display, Infinix Hot 30i didukung dengan menggunakan panel IPS LCD yang berukuran luas yakni 6.6 inch dan memiliki resolusi setara HD+. Layar hp android ini pun sudah mendukung referesh rate 90 Hz, sehingga akan memberikan pengalaman multimedia yang mantap untuk para penggunanya.

Selain itu, layar Infinix Hot 30i juga memiliki tingkat kecerahan hingga 500 nits. Dengan spesifikasi tersebut, maka ponsel ini menjanjikan pengguna tetap dapat melihat layar dengan jelas meskipun sedang berada di luar ruangan.

harga infinix hot 30i

Pada bagian atas layarnya terdapat sebuah notch waterdrop yang digunakan sebagai rumah kamera depan berukuran 5 MP untuk kebutuhan selfie pengguna. Sementara itu pada bagian punggungnya, Infinix Hot 30i didukung dengan fitur dual kamera dengan ukuran masing-masing 50 Mp pada lensa utama dan dikombinasikan dengan AI Lens.

Tak ketinggalan, Infinix Hot 30i juga memiliki fitur fotografi seperti Super Night, Potrait, AR Shot, Documents, Timelapse, Hingga Slow Motion. Masuk pada bagian dapur pacinya, smartphone ini datang dengan menggunakan chipset Helio G37 yang dipadukan dengan RAM berukuran 8 GB.

Infinix Hot 30i juga telah dibekali dengan fitur kekinian yakni RAM Expantion hingga 8 GB, dengan begini secara total kapasitas RAM ponsel ini bisa mencapai 16 GB. Lalu untuk media penyimpanannya, hp android ini memiliki memori internal 128 GB yang mampu diperbesar dengan microSD hingga 1 TB.

Untuk menemani aktifitas pengguna, Infinix Hot 30i didukung dengan baterai jumbo berukuran 5.000 mAh yang siap menemani aktifitas pengguna seharian. Infinix Hot 30i menggunakan USB Type-C yang diklaim mampu mengalirkan sumber daya lebih cepat nanti.

BACA JUGA  Selisih Rp. 200 Ribu, Inilah Perbandingan Samsung Galaxy M23 5G dan Galaxy A23

Ponsel ini memiliki tiga varian warna dipasaran, yakni Glacier Blue, Diamond White, serta Mirror Black. Untuk anda yang tertarik membelinya, harga Infinix Hot 30i di Indonesia mencapai Rp 1.449.000 anda bisa membelinya mulai tanggal 3 Mei disejumlag e-commerce seperti Shopee, Akulaku, Blibli, Lazada, dan Tokopedia.