spesifikasi oppo find n2 flip

OPPO Find N2 Flip Segera Hadir di Indonesia, Intip Spesifikasi dan Harganya Disini!

Oppo Find N2 Flip akan segera dirilis di Indonesia, dan akan menjadi pesaing serius di pasar ponsel layar lipat. Perangkat ini menawarkan spesifikasi yang mumpuni, yang pastinya akan membuat para pesaingnya gusar. Salah satu daya tarik utama dari Oppo Find N2 Flip adalah ukuran layar pada bagian cover yang cukup besar dibandingkan kompetitor, yaitu sebesar 3,2 inci. Ukuran ini jelas hampir dua kali lebih besar dari ukuran layar eksternal yang dimiliki oleh Samsung Galaxy Z Flip 4.

Layar yang digunakan pada perangkat ini menggunakan panel OLED dengan refresh rate 90Hz. Dengan ukuran layar yang luas, pengguna dapat dengan mudah membalas pesan, mengubah pengaturan, merekam catatan suara, menjawab panggilan tanpa membuka telepon, dan memasang widget dari aplikasi popular dengan gampang. Sementara itu, layar bagian dalam dari OPPO Find N2 Flip memiliki ukuran 6,8 inci dengan panel E6 AMOLED, rasio 21:9, dan refresh rate adaptif 1-120Hz. Resolusi layar ini mencapai Full HD+ dengan touch sampling rate 240Hz dan tingkat kecerahan mencapai 1.600 nits.

Dengan spesifikasi tersebut, jelas tidak ada lagi yang perlu diragukan untuk bagian display dari OPPO Find N2 Flip tersebut. Berpindah dalam hal engsel, perangkat ini mengadopsi teknologi Flexion yang membuat lipatan di layar bagian dalam hampir tidak terlihat. Engsel FlexForm pada OPPO Find N2 Flip ini juga dapat mempertahankan posisi lipatan antara 45º dan 110º, sehingga memungkinkan pengguna untuk membuat time-lapse video atau konten tanpa menggunakan tripot.

oppo find n2 flip

Oppo mengklaim bahwa Find N2 Flip telah diuji melampaui lebih dari 100.000 kali lipat serta diuji dalam kondisi ekstrem mulai dari -20 derajat Celsius hingga 50 derajat Celsius dan kelembapan 95 persen. Ponsel layar lipat ini dilengkapi dengan dua kamera belakang yang dilengkapi dengan teknologi Hasselblad.

Berpindah pada sisi fotografinya, OPPO Find N2 Flip hadir dengan Kamera utama beresolusi 50 MP dengan sensor besar Sony IMX890, dan disertai dengan kamera ultrawide 8 MP. Terdapat juga kamera selfie 32 MP dengan sensor Sony IMX709 yang ditempatkan pada layar utama.  Tidak ketinggalan Chip NPU MariSilicon X juga disematkan pada perangkat ini.

BACA JUGA  Rekomendasi Hp Xiaomi 5G yang Tersedia di Indonesia!

harga oppo find n2 flip

Masuk pada bagian dapur pacu, Find N2 Flip hadir dengan menggunakan chipset MediaTek Dimensity 9000+ yang dibuat dengan teknologi pemrosesan 4nm. Prosesor ini dipasangkan dengan RAM LPDDR5 8 GB dan memori internal 256 GB yang siap menampung berbagai file media anda. OPPO Find N2 Flip ini juga sudah berjalan pada sistem operasi baru yakni Android 13 dengan colorOS 13. Untuk fitur keamanan, ponsel ini sudah didukung dengan fitur fingerprint yang diletakkan di samping bodi.

Untuk penampung dayanya, OPPO Find N2 Flip ini dibekali dengan baterai berukuran 4.300 mAh. Ponsel ini juga dilengkapi dengan teknologi SuperVOOC 44W yang berguna unutk mempercepat pengisian daya baterainya nanti. Nah untuk anda yang tertarik membeli OPPO Find N2 Flip ini, pihak Oppo sudah membuka early pre-order dengan sejumlah promo menarik. Untuk info selengkapnya anda bisa buka laman ini : https://www.oppo.com/id/store/product/dp-early-preorder-oppo-find-n2-flip.P.P1000531.