Infinix hot 30i

Infinix Hot 30i Dilengkapi RAM 16GB Harga Rp 1 Jutaan

Perusahaan infinix telah secara resmi meluncurkan smartphone terbaru mereka di Tanah Air, perangkat yang dimaksud ini adalah Infinix Hot 30i yang hadir dengan RAM besar namun dijual dengan banderol harga yang terjangkau. Menurut Sergio Ticoalu, selaku Regional Integrated Marketing Manager Infinix Asia Tenggara mengatakan jika Infinix Hot 30i ini hadir dengan Ram 16 GB dan dijual dengan banderol harga Rp 1 jutaan.

Sebenarnya Infinix Hot 30i ini datang dengan menggunakan RAM berukuran 8 Gb. Hanya saja smartphone ini dibekali dengan fitur Extended RAM yang bisa menambahkan RAM virtual hingga 8 Gb, sehingga total kapasitas RAM ponsel ini mencapai 16 GB.

RAM besar yang dimiliki oleh Infinix Hot 30i ini digabungkan dengan chipset Helio G37 menawarkan pengalaman gaming dan multitasking yang lancar di kelasnya. Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan memori internal sengat besar berkapasitas 128 GB yang dapat diperluas hingga 1 TB menggunakan kartu microSD.

Dari segi layar, Infinix Hot 30i hadir dengan layar 6,6 inci HD+ yang didukung oleh refresh rate hingga 90Hz, sehingga memberikan pengalaman menggunakan smartphone yang lebih lancar. Dengan tingkat kecerahan hingga 500 nits, layar Infinix Hot 30i diklaim tetap dapat terlihat dengan jelas meskipun digunakan di luar ruangan.

harga Infinix hot 30i

Dengan kualitas layar tersebut, maka bisa dipastikan jika aktifitas bermain game maupun menonton video anda pun jadi makin mantap dan membuat mata nyaman. Terlebih dengan refresh rate yang cukup tinggi membuat kualitas gambar begitu smooth nanti.

Infinix Hot 3i memiliki aspek fotografi yang unggul dengan kamera belakang 50MP yang dilengkapi dengan lensa AI. Kombinasi ini mampu menghasilkan foto yang lebih tajam dan jernih. Di sisi lain, kamera depan sebesar 5MP juga tersedia untuk memenuhi kebutuhan selfie penggunanya.

Selain itu, kombinasi kamera depan dan belakang yang jernih ini didukung oleh berbagai mode pengambilan gambar yang lengkap di dalam menu kamera, seperti mode Super Night, Potrait, AR Shot, Documents, Timelapse, hingga Slow Motion.

BACA JUGA  Spesifikasi Singkat dan Harga iPhone 13, iPhone 13 Mini, iPhone 13 Pro

Infinix Hot 30i dilengkapi dengan baterai jumbo berkapasitas 5.000mAh yang mampu mendukung aktivitas pengguna selama lebih dari sehari. Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan dual slot SIM card untuk konektivitas pengguna dan port USB Type-C untuk kemudahan transfer data.

Untuk anda yang tertarik membelinya, harga Infinix Hot 30i ini dijual senilai Rp 1.449.000 di Indonesia. Anda bisa membeli ponsel ini di sejumlah toko online seperti Lazada, Tokpedia,  Akulaku, Blibli, serta Shopee mulai tanggal 3 Mei 2023.

Infinix Hot 30i tersedia  3 varian warna yang bisa anda pilih, yakni glacier blue, mirror black, dan Diamond White.