oppo find x6 pro

Jepretan Memuaskan dengan OPPO Find X6 Pro Kamera Terbaik di Dunia

Salah satu smartphone terbaru dari Oppo, yakni OPPO Find X6 Pro telah dinobatkan sebagai smartphone dengan kemampuan kamera terbaik oleh DxOMark. Kemampuan kamera dari ponsel tersebut telah mampu menumbangkan rivalnya yakni Honor Magic5 Pro dan Huawei Mate 50 Pro yang sebelumnya menyandang ponsel dengan kamera terbaik.

Dari laman uji coba tersebut, OPPO Find X6 Pro mampu mendapatkan skor penilaian mencapai 153 poin. DxOMark menilai jika kemampuan kamera dari OPPO Find X6 Pro sangat baik bahkan dalam kondisi malam hari atau minim cahaya.

Hasil jepretan dari kamera tersebut sangat detail dan enak sekali dipandang. Jelas hal ini tidak terlepas dari sensor kamera OPPO Find X6 Pro yang telah dioptimalkan sehingga mampu menghasilkan foto maupun video yang tajam dan konsisten, kaya tekstur, serta minim noise.

kamera oppo find x6 pro

Ketajaman kualitas gambar dari kamera OPPO Find X6 Pro ini sangat mengesankan dan detail luar biasa bahkan diseluruh rentang zoom foto maupun video dari kamera tersebut. Dan hasil potret dari kamera smartphone ini sangat luar biasa dengan subjek yang tajam serta latar belakang kabur terbaik di kelasnya.

Meskipun diakui memiliki kamera terbaik, namun DxOMark tetap memberikan beberapa keluhan pada kamera OPPO Find X6 Pro ini. Di mana kamera dari ponsel tersebut terkadang mengalami over saturation pada warna kulit objek.

Selain itu, pada OPPO Find X6 Pro ini juga tidak ditemukan pratinjau gambar HDR seperti yang ditemukan pada perangkat lain. Meskipun begitu, overall kualitas kamera dari ponsel ini tidak perlu diragukan lagi.

Perlu anda ketahui, jika OPPO Find X6 Pro hadir dengan menggunakan tiga kamera belakang. Masing-masing komposisi kamera tersebut berukuran 50 MP (Sony IMX989), lensa ultrawide 50 MP (Sony IMX890) serta kamera telefoto 50 MP (Sony IMX890).

Kamera OPPO Find X6 Pro ini dibekali dengan sejumlah fitur keren seperti OIS, 3x Optical Zoom, 6x hybrid zoom, serta zoom digital hingga 120X. Kamera dari smartphone ini juga telah dibekali dengan settingan hasselblad serta didukung NPU MariSIlicon X.

BACA JUGA  Nokia 5800 Reborn Harga dan Spesifikasi 2022 Terbaru! Nostalgia dengan Flagship Terbaru Nokia

Untuk kamera depannya, OPPO Find X6 Pro dibekali dengan lensa yang tak kalah mantap yakni 32 MP. Kamera ini pun sudah siap memanjakan para pengguna yang doyan foto selfie nanti.