cara dapatkan saldo Dana gratis dari Island King

Cara Dapatkan Saldo Dana Gratis dari Island King

Island King adalah sebuah game mobile yang sedang populer saat ini. Game ini adalah sebuah game sosial yang memungkinkan pemainnya untuk bersaing dan bekerja sama dengan teman-teman mereka dalam berbagai misi.

Selain memberikan hiburan, Island King juga menyediakan kesempatan bagi para pemainnya untuk menghasilkan uang. Dalam game ini, terdapat beberapa cara yang dapat digunakan untuk menghasilkan uang, seperti dengan memenangkan hadiah dalam misi tertentu atau dengan menjual koin atau item dalam game ke pemain lainnya.

Di artikel ini, kita akan membahas cara dapatkan saldo Dana gratis dari Island King dan bagaimana cara untuk memaksimalkan penghasilan anda di game ini.

Apa Benar Island King Memberikan Uang?

Island King adalah sebuah game yang terpercaya dan telah terbukti mampu memberikan penghasilan kepada para pemainnya. Sudah banyak ulasan di internet yang menyatakan hal yang sama, jadi sudah tidak perlu ada keraguan lagi.

Anda dapat menghasilkan uang dalam game ini dengan menyelesaikan berbagai misi dan bermain di dalamnya. Setelah berhasil mengumpulkan poin yang diharapkan, selanjutnya dapat menarik dana atau mentransfernya langsung ke akun e-wallet yang anda miliki.

Download Aplikasi Likee

Cara Dapatkan Saldo Dana Gratis dari Island King

Jika anda sudah mengerti dengab cara bermain atau gameplay dari Island King, permainan ini menawarkan gameplay yang sangat mengasyikkan dan menguntungkan. Namun, bagi pemula yang masih bingung, maka pada kesempatan kali ini kami akan menjelaskan caranya agar anda bisa dengan mudah mendapatkan banyak pundi-pundi rupiah.

game island king

Nah pastinya sudah penasaran ya bagaimana caranya? Yuk, langsung saja simak ulasan yang sudah kita siapkan berikut ini dengan seksama :

1. Selesaikan Misi

Cara dapatkan saldo Dana gratis dari Island King yang pertama tentu dengan cara menyelesaikan misi yang disediakan dalam game tersebut. Jadi disini anda tidak hanya sekedar main game saja, namun ada beberapa misi rahasia yang harus anda kerjakan untuk mendapatkan reward.

  • Langkah pertama silahkan anda buka game Island King di smartphone, setelah itu tap tombol palu dan lakukan upgrade sejumlah bangunan dalam game tersebut untuk meningkatkan level
  • Jika level anda sudah cukup tinggi, maka nantinya bakalan muncul tombol Cash
  • Tap opsi Cash yang tersedia dalam game tersebut untuk memeriksa jumlah saldo Island King yang sudah terkumpul
  • Silahkan anda mainkan game tersebut secara konsisten agar level permainan anda terus naik supaya bisa mendapatkan hadiah uang senilai 10.000-50.000 koin
BACA JUGA  Jepretan Memuaskan dengan OPPO Find X6 Pro Kamera Terbaik di Dunia

Nah dengan semakin banyak koin yang terkumpul, maka semakin cepat pula anda bisa mencairkan koin tersebut untuk ditukar dengan saldo Dana nantinya.

2. Bagikan Kode Referral

Cara dapatkan saldo Dana gratis dari Island King selanjutnya yang bisa anda lakukan adalah dengan membagikan kode referral atau undangan ke orang lain. Anda bisa membagikannya melalui sosial media maupun platfom lain melalui kode undangan yang anda miliki.

  • Silahkan anda bagikan kode referral atau kode undangan khusus pada orang lain dengan cara klik Go pada bagian misi Kirim Undangan
  • Silahkan anda sebar kode undangan tersebut dan jika nantinya ada orang lain yang menggunakan, maka anda akan mendapat tambahan 10-20 koin
  • Selain itu anda juga bakal mendapat koin tambahan jika teman yang anda undang tersebut memakai kode dan mengikuti (follow) anda dalam game Island King tersebut
  • Setiap orang yang bergabung ke dalam game memkakai kode undangan tadi, maka anda bakal dapat 1.000-5.000 koin
  • Kemudian anda juga bisa menonton video Iklan dalam game Island King untuk mendapatkan tambahan 40 koin per video
  • Dan cara dapatkan saldo Dana gratis dari Island King terakhir anda bisa dapat uang tambahan dari spin dengan cara buka menu Cash, lalu tap opsi Undian di sebelah menu Tarik. Selanjutnya silahkan lakukan spin

Cukup sekian dulu ulasan kali ini tentang cara dapatkan saldo Dana gratis dari Island King, semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Dapat Duit Sambil Baca di Novelah