infinix smart 7

Harga Infinix Smart 7 Rp 1 Jutaan dengan Speisifikasi Begini

Infinix telah resmi meluncurkan smartphone terbaru mereka untuk kelas entry level yang bernama Infinix Smart 7 di India. Sesuai namanya, ponsel ini merupakan generasi penerus dari Infinix Smart 6 yang sudah rilis pada tahun 2022 kemarin.

Sebagai generasi penerus, pastinya spesifiksai yang dimiliki oleh Infinix Smart 7 lebih ditingkatkan dibandingkan versi lama. Salah satu yang paling menonjol dari sisi kamera utama, kapasitas RAM, dan juga baterai yang dimiliki.

Tidak hanya kualitasnya saja, namun bagian desain kamera belakang Infinix Smart 7 ini juga mengalami perombakan di mana ukurannya menjadi lebih besar. Nah untuk anda yang penasaran dengan spesifikasinya, maka bisa simak ulasan di bawah ini.

Spesifikasi Infinix Smart 7

Infinix Smart 7 hadir dengan mengusung layar LCD berukuran 6.6 inch dan memiliki resolusi setara HD Plus. Layar tersebut memiliki notch waterdrop dibagian atasnya sebagai rumah dari kamera depan berukuran 5 MP.

Lalu pada bagian bodi belakangnya, Infinix Smart 7 di dukung dengan dual kamera yang masing-masing berukuran 13 MP + Kamera AI yang tidak diketahui berapa resolusinya. Dibandingkan pendahulunya, jelas kamera ponsel ini meningkat dari 8 MP milik Infinix Smart 6.

Masuk pada bagian dapur pacunya, Infinix Smart 7 hadir dengan di tenagai oleh chipset Unisoc SC9863A yang dibantu dengan RAM berukuran 4 GB. Lalu untuk media penyimpanannya ponsel ini dibekali dengan memori internal berukuran 64 GB.

harga infinix smart 7

Infinix Smart 7 ini juga sudah berjalan pada sistem operasi terbaru yakni Android 12 dengan antarmuka dari XOS 12. Nah untuk menemani aktifitas pengguna, ponsel ini memiliki kapasitas baterai yang sangat besar yakni 6.000 mAh tanpa memiliki fitur fast charging.

Sebagai pelengkap, Infinix Smart 7 dibekali dengan sejumlah fitur menarik seperti jaringan 4G VoLTE, dual SIMcard, USB Type-C, serta Bluetooth 4.2.

Harga Infinix Smart 7

Di India, banderol harga Infinix Smart 7 ini dibanderol cukup terjangkau yakni senilai 7299 rupee atau setara Rp 1.3 jutaan. Ponsel ini memiliki 3 varian warna yang bisa dipilih, yakni Emerald Green, Azure Blue, serta Night Black.

BACA JUGA  HP 5G Murah dari Infinix Segera Hadir di Indonesia?

Untuk saat ini belum ada informasi mengenai ketersediaan Infinix Smart 7 di pasar lain salah satunya Indonesia. Namun berkaca dari pendahulunya, ada kemungkinan ponsel ini juga bakalan hadir di Tanah Air, jadi tunggu saja.