harga oppo reno 8t

Intip Garangnya OPPO Reno 8T Harga Rp 4 Jutaan di Indonesia

Perusahaan Oppo telah secara resmi menjual smartphone terbaru mereka bernama OPPO Reno 8T di Indonesia. Ponsel yang memiliki spesifikasi mantap tersebut dijual seharga Rp 4.899.000 di Tanah Air.

Dipasarkan untuk kelas menengah, smartphone ini hadir dengan menggunakan lensa kamera 100 MP dan merupakan versi upgrade dari seri OPPO Reno sebelumnya.  Aryo Meidianto, PR Manager Reno & A Series Oppo Indonesia mengatakan, jika penggunaan huruf “T” dalam ponsel tersebut diambil dari kata “Topped-up”.

“Kalau kita simpulkan, ada tiga topped-up yang kami bawa. Ada dari kamera, desain dan performance topped-up,” ujar Aryo dikutip dari laman Inet.Detik.

Upgrade pertama yang dibawakan oleh OPPO Reno 8T ini adalah pada sisi fotografi, di mana hp Oppo tersebut hadir dengan membawakan kamera potrait 100 MP yang didukung dengan fitur potrait di dalamnya. Selain itu kamera ini juga dilengkapi fitur lain seperti AI Potrait Super Resolution, sampai Bokeh Flare Potrait.

spesifikasi oppo reno8 t

Selain itu upgrade juga diberikan pada bagian desain, di mana OPPO Reno 8T ini dibungkus dengan fibergalss-leather di bagian luarnya. Hp android ini hadir dengan menggunakan dua varian warna, yakni Sunset Orange yang disukai sekitar 47% penggemar, dan Midnight Black yang disukai 53% penggemar.

Desain yang diusung smartphone ini pun memungkinkan perangkat memiliki anti tertinggal sidik jari yang membuatnya tetap nampak bersih nanti selama pemakaian. Dan upgrade terakhir kali ini disisi performanya, yang mana OPPO Reno 8T hadir dengan RAM 8 GB dan memiliki baterai 5.000 mAh yang dilengkapi dengan super VOOC 33W.

OPPO Reno 8T ini juga sudah dilengkapi dengan garansi 4 tahun kemulusan sistem operasi dengan perlambatan 1,84% seusia pemakaian selama empat tahun. Jika nantinya konsumen mengalami masalah perlambatan lebih dari itu, maka anda bisa langsung melaporkan ke pihak Oppo di sekitar anda.

Nah untuk penjualan perdana dari OPPO Reno 8T ini dimulai sejak tanggal 14 Februari 2023 kemarin, antusiasme dari konsumen pun sangat tinggi pada penjualan perdana perangkat tersebut. Tercatat ada kenaikan pre-order yang dibuka sejak tanggal 7 – 13 Februari 2023 kemarin mencapai 17,7% dibandingkan perangkat OPPO Reno 8 seri sebelumnya di periode yang sama.

BACA JUGA  Fitur OPPO A96 yang Bikin Pengguna Makin Nyaman Menatap Layar HP

Untuk anda yang sudah lama mengidamkan OPPO Reno 8T tersebut, sekarang lah waktu yang tepat untuk anda memilikinya.