oppo reno8 t

Apa Saja yang Bikin Menarik dari OPPO Reno8 T Series?

Perusahaan asal Tiongkok yakni Oppo baru saja meluncurkan pembaruan pada perangkat terbaru mereka OPPO Reno8 T series. Di mana perangkat tersebut mendapatkan inovasi topped-up smartphone yang digadamg-gadang merupakan pertama kalinya dalam perangkat mobile tersebut.

Lantas kehadiran pembaruan ini juga membawakan 3 peningkatan pada performa dari OPPO Reno8 T series tersebut. Adapaun huruf T yang ada di seri ponsel tersebut menjadi kode dari Topped up tersebut.

Di mana kehadiran T series pada keluarga OPPO Reno semakin menguatkan jika ponsel tersebut menjadi favorit para generasi milenial. Meskipun membawakan pembaruan, namun OPPO Reno8 T series ini sama sekali tidak menanggalkan DNA dari Oppo Reno dengan dukungan kamera AI handal sebagai “The Potrait Expert”.

Terlebih kemampuan kamera yang dimiliki oleh Oppo Reno series ini memang kerap kali diandalkan oleh sejumlah pengguna untuk mengeksplor kreativitas saat membuat sebuah konten. Lantas pengen tahu peningkatan apa saja yang diberikan pada OPPO Reno8 T series tersebut? simak ulasannya di bawah ini.

spesifikasi oppo reno8 t

3 Fitur Menarik di OPPO Reno8 T

1. Top Up Kamera

Pembaruan yang dibawakan oleh OPPO Reno8 T series pertama kali ini adalah kemampuan kamera potrait yang telah ditingkatkan menjadi 100 MP. Dengan begini menjadikan perangkat ini jadi Reno series pertama yang dibekali kemampuan tersebut.

Dengan resolusi kamera yang sangat besar, jelas akan memudahkan para pengguna ketika melakukan cropping atau memperbesar sebuah gambar dengan lebih detail. Selain itu di dalamnya juga telah dibekali dengan fitur AI Portrait Super Resolution yang mengandalkan teknologi AI untuk menghasilkan detail maupun kejernihan ekstra pada sebuah gambar meski diambil dalam situasi minim cahaya.

2. Top Up Desain

Tidak sekedar mengalami peningkatan dari sisi fotografinya saja, namun pada OPPO Reno8 T ini juga dihadirkan dengan desain yang lebih keren dan stylish. Desain kulit fiberglass pada hp Oppo ini telah ditingkatkan dari seri sebelumnya yang mana jauh lebih ringan serta lebih tipis karena memakai cover dengan kulit tradisional.

BACA JUGA  Inilah Alasan Kenapa Kamu Harus Pilih HP Android dengan RAM Besar

Selain itu desain bodi pada OPPO Reno8 T ini juga melalui proses embossing untuk pertama kalinya untuk memberikan ola jahitan kulit yang menarik. Selain itu, pembaruan juga diberikan pada fitur Orbit Light yang bisa dipersonalisasi makin leluasa dengan memanfaatkan sejumlah warna yang tersedia.

3. Top Up Performa

Yang terakhir, OPPO Reno8 T ini juga mendapatkan layanan 48 Month Fluency Protection. Jelas layanan ini akan memberikan jaminan kelancaran sebuah perangkat hingga minimal 4 tahun masa pemakaian. Tak ketinggalan, smartphone ini juga sudah menggunakan sistem operasi terbaru yakni Android 13 berbasis ColorOS 13 dengan fitur yang telah ditingkatkan.

Dengan begini pengguna tidak hanya dimanjakan dengan tampilan maupun fitur baru saja, namun dari sisi keamanan dan kenyamanan pun juga tak ketinggalan. Jelas dengan sejumlah pembaruan yang dibawakan pada OPPO Reno8 T ini membuatnya semakin menarik lagi untuk dimiliki.

Terlebih hal ini menjadikan smartphone tersebut menudkung berbagai aktifitas multitasking maupun gaming kelas berat. Aktifitas fotografi pun jugamakin mantap untuk mendukung kebutuhan pembuatan konten dari pengguna.

Nah untuk anda yang tertarik memilikinya, OPPO Reno8 T ini bakalan hadir di Indonesia mulai tanggal 7 Februari 2023 mendatang. Untuk anda yang tertarik pre-order, maka bisa mengunjungi situs resmi Oppo Indonesia nantinya.