fbpx
Realme 10 Pro

Jadwal Rilis Realme 10 Pro Series di Indonesia

Perusahaan smartphone asal Tiongkok yakni Realme, dalam waktu dekat ini bakal meluncurkan smartphone terbaru mereka di Tanah Air. Nah ponsel yang dimaksud ini adalah Realme 10 Pro series yang tanggal peluncurannya telah didapati.

Pihak Realme Indonesia telah membocorkan mengenai tanggal rilis peluncuran smartphone terbaru mereka tersebut di Tanah Air. Realme 10 Pro series ini bakal rilis di Indonesia pada tanggal 10 Januari 2023 pada pukul 14.00 WIB.

Acara peluncuran Realme 10 Pro ini sendiri nantinya bakal dilakukan secara online, dan bisa anda saksikan melalui kanal Youtube. Dalam acara peluncuran in, nantinya pihak Realme bakal memberikan informasi mengenai spesifikasi sekaligus harga Realme 10 Pro dan Realme 10 Pro Plus ke publik.

“Kami dengan senang hati mengumumkan bahwa Realme 10 Pro Series 5G akan segera tersedia di Tanah Air. Pada 10 Januari mendatang, Realme 10 Pro+ dan Realme 10 Pro akan kami resmikan melalui acara peluncuran unik dengan layar tiga sisi pertama yang dapat kita saksikan bersama secara virtual. Kami juga menyiapkan kejutan-kejutan lain yang akan muncul pada acara peluncuran nanti,” kata Michonne Wang, Marketing Director Realme Indonesia, dikutip dari laman Inet Detik.

Spesifikasi Realme 10 Pro

Sebelum pengumuman resminya digelar, maka kali ini akan kita simak bocoran spesifikasi Realme 10 Pro yang sudah rilis terlebih dahulu di negara asalnya. Hp Realme terbaru ini bakalan datang dengan menggunakan bezel layar yang sangat tipis dan memiliki kamera 108 MP sebagai daya tariknya.

Selain itu layar dari hp android ini juga memakai teknologi RAZR terbaru, sehingga layar ponsel  ini pada bagian sampingnnya memiliki ketebalan sekitar 1 mm dan bagian atas hanya 1.15 mm. Dengan begini konten yang ditampilkan pada layar tersebut bakalan terbebas dari berbagai gangguan nanti.

Layar Realme 10 Pro tersebut juga memiliki 6 tingkat refresh rate, sehingga 120 Hz Boundless Display yang dimiliki ponsel tersebut bakal memberikan performa maksimal dengan konsumsi daya yang hemat.

BACA JUGA  10 Rekomendasi Hp 2 Juta, Terbaik di Kelasnya

Realme 10 Pro Plus

Selain itu, layar dari Realme 10 Pro ini juga memiliki TUV Rheinland Low Blue Light Certificate, sehingga mampu mengurangi paparan sinar biru dalam layar yang bikin mata tidak nyaman. Dengan dukungan kamera ProLight 108 MP ini Realme 10 Pro selangkah lebih maju untuk urusan fotografinya.

Dimana kamera ini juga dilengkapi dengan HyperShot Imaging Architectur yang telah hadir lebih dulu pada ponsel kelas atas Realme GT Series. Dengan begini, maka kemampuan fotografi Realme 10 Pro ini pun sudah tidak perlu diragukan lagi.

Spesifikasi Realme 10 Pro Plus

Dari segmen smartphone di kelasnya, Realme 10 Pro Plus ini jadi ponsel pertama yang menggunakan panel OLED 120Hz Curved Vision guna memberikan pengalaman menikmati layar terbaik.  Untuk bagian layar dari ponsel ini masih sama dengan versi Pro, di mana memiliki dukungan TUV Rheinland Flicker Free Certificate serta TUV Rheinland Low Blue Light Certificate.

Begitupun dengan sektor fotografinya, Realme 10 Pro ini juga menggunakan lensa ProLight 108 MP yang dilengkapi dengan teknologi AI didalamnya. Dengan kamera yang dimiliki Realme 10 Pro Plus tersebut, para pengguna nantinya dijanjikan bisa menangkap lebih banyak cahaya berkat teknologi Pixel Binning 9-in-1.

Selain itu,  peningkatan algoritma Fotografi AI yang komprehensif dan domain RAW mampu tingkatkan kinerja kamera secara keseluruhan, mulai dari kecepatan shutter, kejernihan, dan kualitas foto malam hari.

Nah untuk anda yang tertarik memilikinya dan penasaran dengan harganya, maka kita tunggu pengumuman resmi Realme 10 Pro series ini pekan depan mendatang,