fbpx

Dalam Kotak ASUS ROG Phone 6 Batman Edition Seharga Rp 15 Juta

Asus tak pernah main-main dalam meluncurkan smartphone gaming yang super tangguh.

Tentu saja, guna menunjang kegiatan para player semua Asus menciptakan ponsel gaming dengan spek dewa. Salah satu yang di maksud adalah ASUS ROG Phone 6 Batman Edition.

Ya, usai dirilis secara global pada September lalu akhirnya perangkat ini resmi dijual di Indonesia. Melalui akun Instagram resminya Asus mengumumkan kabar gembiri ini. Bahkan mereka juga sudah menyebar e-mail penawaran ROG Phone 6 limited edition tersebut.

“Telah hadir edisi terbatas ROG Phone 6 BATMAN dengan tampilan lebih keren dan performa yang powerful. ROG Phone 6 BATMAN Edition hadir dengan aksesoris eksklusif yang terinspirasi dari Batman,” tulis Asus Indonesia pada akun resmi Instagram dengan handle @asusrog.id.

Ponsel gaming ini memang di produksi secara terbatas, dan secara spesifikasi ROG Phone 6 Batman Edition identik dengan ROG Phone 6 reguler. Bedanya, varian “Batman Edition” lebih dihiasi dengan berbagai elemen desain khas sang superhero Batman.

Dari segi tampilan, dibagian punggungnya dibekali dengan lampu RGB menyerupai batman.

Sebelum jauh-jauh kesitu, model box ponsel ini berbentuk segi delapan berwarna hitam. Dimana pada permukaannya mempunyai desain timbul “Batman” sesuai tema yang dibawa.

Warna hitam mencerminkan warna khas kostum Batman. Bukan hanya itu, tampilan antarmuka (UI) ROG Phone 6 Batman Edition di rancang khusus agar menyiratkan ornamen khas Batman.

Jika dibuka box, dalamnya masih sama-sama saja seperti ponsel pada umumnya beserta kelengkapannya. Misalnya, aksesori charger 65 watt yang notabene biasa aja, tak spesial harus di desain mirip batman. Bentuknya kotak seperti charger yang diketahui pada umumnya dengan.

Melihat kebiasaan Asus, tentunya bukan rahasia lagi kalau perusahaan asal Taiwan tersebut selalu memberikan desain kokoh dan keren. Tapi, dalam box Asus ROG Phone 6 mendapatkan casing yang sekilas tetap biasa saja.

Casing yang disertakan pada box masih cukup umum, dimana ada lubang kamera, lubang sound dan semacamnya. Bedanya, terdapat garis-garis seperti origami yang membentuk gambar Batman.

Aksesori keren lainnya, terdapat kotak keren mungil dengan gambar batman yakni Sim Injector dan benda seperti protektor colokan listrik.

BACA JUGA  Resmi di Indonesia, Ini Harga Laptop Gaming Asus ROG Zephyrus M16

Disamping itu, ada benda lain yang lebih besar dalam box tersebut termasuk aksesori juga. Benda bulat tersebut lebih mirip seperti cctv, namun depannya kaca. Selebihnya tidak ada tambahan lain kecuali phonsel itu sendiri.

Dalam box, terlihat ponsel ROG Phone 6 tampil biasa saja, segi panjang seperti smartphone umumnya.

Namun ketika di teliti lagi, benar-benar bagus dari segi desain, body semuanya mewah. Menariknya lagi ada tema bawaan, desain live wallpaper, animasi pengisian daya, gambar Always-on Display (AoD), sampai dengan tampilan telepon ROG Phone 6 keren Batman Edition.

Asus mengeluarkan ROG Phone 6 Batman Edition ini dalam satu varian saja yaitu RAM LPDDR5 16 GB dan storage UFS 3.1 kapasitas 512 GB.

Harga yang ditawarkan bukan main, satu unitnya Rp. 15 juta dan hanya bisa di dapatkan secara online melalui situs penjualan resminya Asus Indonesia sejak Senin kemarin 26 Desember 2022. Artinya, ponsel ini tak bisa dibeli di pasar offline maupun toko-toko ponsel fisik lainnya.