fbpx
infinix-hot-20i

Infinix Hot 20i RAM Hingga 7GB Harga Sejutaan di Indonesia

Perusahaan Kembali lagi meluncurkan smartphone terbaru mereka menjelang berakhirnya tahun 2022 kali ini. Di mana mereka meluncurkan smartphone baru untuk para penggemarnya di Indonesia, perangkat tersebut adalah Infinix Hot 20i.

Salah satu daya Tarik ponsel ini adalah dukungan baterai dan juga memori dengan kapasitas besar untuk menemani aktifitas pengguna. Lantas berapa banderol harga Infinix Hot 20i ini di Indonesia ?

Sebelum membahas soal banderol harganya, mari kita cari tahu dulu mengenai spesifikasi yang dibawa oleh smartphone tersebut. Regional Integrated Marketing Manager Southeast Asia Infinix, Segio Ticoalu mengatakan, jika ponsel ini hadir dengan membawakan banyak peningkatan dari seri sebelumnya.

Infinix Hot 20i ini datang dengan membawa kapasitas RAM besar, memori penyimpanan yang besar, performa yang bisa diandalkan, dan juga memiliki kapasitas baterai yang tahan lama untuk menemani aktifitas pengguna.

“Dengan kata lain, Infinix Hot 20i adalah manifestasi Infinix untuk meng-empower anak muda agar tidak perlu lagi kehabisan memori untuk menyimpan momen terbaik mereka, atau beraktivitas menggunakan beragam aplikasi secara bersamaan tanpa ada masalah,” ucap Segio dikutip dari laman Inet Detik.

Spesifikasi Infinix Hot 20i

Untuk anda yang tertarik memilikinya, Infinix Hot 20i ini hadir dengan menggunakan ukuran layar yang sangat luas yakni 6.6 inch dengan panel dari IPS LCD beresolusi 720 x 1.612 pixel serta memiliki kecerahan hingga 500 nits.

Pada bagian atas layarnya smartphone ini masih memakai notch waterdrop sebagai rumah dari kamera depannya berukuran 8 MP. Yang menariknya lagi, kamera depan ini dibekali dengan LED flash untuk membantu pencahayaan dari pengguna untuk berfoto selfie nanti.

Dengan menggunakan layer notch waterdrop, membuat ponsel ini memiliki bezel yang sedikit tebal pada bagian bawah dan memiliki rasio screen to body mencapai 83,1%.  Lalu berpindah ke bagian bodi belakang, di mana Infinix Hot 20i ini hadir dengan menggunakan kamera pengaturan triple camera dengan lensa utama 13 MP.

Masuk pada bagian dapur pacunya, Infinix Hot 20i ini datang dengan menggunakan chipset Helio G20 Octa-core yang memiliki clockspeed 2.0 HHz. Chipset yang dimiliki oleh ponsel murah ini diklaim punya tingkat efisiensi yang sangat baik membuat performanya stabil.

BACA JUGA  10 Tips Beli HP iPhone Bekas Paling Tepat

Chipset milik Infinix Hot 20i ini pun dikombinasikan dengan kapasitas RAM yang besar yakni 4 GB. Hp android ini juga dibekali dengan fitur extended RAM ynag memungkinkan pengguna bisa memperbesar kapasitas RAM hingga 7 GB secara virtual.

Nah untuk menemani aktifitas pengguna, Infinix Hot 20i ini hadir dengan kapasitas baterai besar yakni 5.000 mAh. Diklaim baterai tersebut bisa digunakan selama 3 hari pemakaian normal, ponsel ini juga sudah dilengkapi dengan fitur Power Marathon yang bisa memperpanjang daya baterai saat darurat.

Harga Infinix Hot 20i

Lantas berapakah banderol harga Infinix Hot 20i ini di Indonesia? Ponsel ini memiliki dua varian yang bisa dipilih, dan memiliki harga yang berbeda-beda. Untuk harga Infinix Hot 20i versi RAM 4 GB/64 GB dijual Rp 1.449.000, sementara untuk versi RAM 4 GB / 128 GB dijual Rp 1.599.000.