fbpx

Harga ZTE Blade V40s Rp 3 Jutaan di Indonesia Bawa Kamera Super 50 MP

Akhirnya ZTE resmi merilis ponsel barunya untuk seri V40S di Indonesia. Salah satu keunggulannya terletak pada kamera sebesar 50 MP, tetapi tetap di banderol harga yang ramah kantong.

Kamera tersebut dipasang di area punggung perangkat. Selain itu ZTE juga menyematkan kamera depth 2 MP serta lensa makro 5 MP.

Komposisi tersebut di gadang-gadang mampu menghasilkan gambar berkualitas tinggi dan pastinya jernih.

Sementara untuk kamera selfie diletakkan pada rumah yang biasa diberi nama punch hole dengan konfigurasi 8 MP. Kemudian juga terdapat fitur anti-shake sehingga mampu mendapatkan kondisi lebih stabil saat merekam video, dan cocok sekali digunakan saat membuat konten Vlog.

Untuk permukaannya sendiri, ZTE Blade V40S mempunyai bentang layar 6,67 inci beresolusi FHD+. Jenis panelnya menggunakan AMOLED yang memberikan tampilan jelas dan cerah, terutama saat menonton video.

Smartphone ZTE memadukan chipset Unisoc T618 dan RAM 6 GB untuk dapur pacunya. Bahkan kapasitas yang diberikan masih bisa di tambah hingga 5 GB berkat ketersediaan fitur Dynamic RAM.

Kapasitas ROM nya sebesar 128 GB dan bisa di ekspansi dengan menggunakan microSD. Sementara kapasitas baterainya adalah 4.500 mAh.

Bicara soal tampilan, HP ZTE Blade V40S hadir dengan konsep desain yang sangat ramping, super tipis (ultra slim) dengan ukuran 7,6 mm. Dengan bobot tersebut, menjadikan smartphone tetap ringan untuk kegunaan sehari-hari.

ZTE Blade V40S hadir membawa dua varian warna yaitu Aqua Blue dan Space Black yang bisa di sesuaikan dengan karakter masing-masing pengguna.

Terdapat dua desain dibagian bodi belakangnya, yakni mulus bertekstur yang memberikan kesan berbeda dan tampilan premium.

Smartphone ini juga di lengkapi dengan Dreamy Breathing Light, lampu LED di sekitar kamera utama dan menyala ketika menerima panggilan masuk, notifikasi baru serta mengisi daya. Dengan inovasi tersebut akan memberikan kesan elegan dan futuristik.

“Rilisan terbaru seri ZTE Blade V40 akan menghadirkan gaya hidup yang lebih cerdas kepada pengguna, pengalaman yang lebih baik dengan pengisian baterai yang cepat dan penampilan luar biasa, persepsi visual HD yang lebih imersif, dan layar super besar yang lebih praktis, serta daya baterai yang tahan lama. Dengan konfigurasinya yang beragam dan kinerja yang luar biasa kuat, smartphone ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan yang berbeda dari banyak pengguna secara maksimal,” ujar Richard Liang Weiqi, selaku President Director ZTE Indonesia dalam keterangan resminya.

BACA JUGA  Meski Tak Dirakit di Indonesia, Samsung Galaxy Z Fold 3 dan Z Flip 3 Masih Punya TKDN 49 Persen

Smartphone ZTE Blade V40S ini sudah bisa dibeli di Erafone, Shopee, dan Eraspace. Untuk harganya sendiri, satu unitnya di banderol harga Rp. 3,1 juta.