fbpx

Harga dan Spesifikasi OPPO A5s yang Hadir di Indonesia

Smartphone Oppo, A5S merupakan ponsel lawasnya yang resmi dirilis awal tahun 2019 lalu. Memang sudah hampir tiga tahun lamanya, tetapi harga Oppo A5S dan spesifikasinya masih kerap dicari banyak pengguna.

Pada awal perilisan, A5S mempunyai harga yang cukup terjangkau yakni Rp. 1.999.000. Namun meskipun demikian bisa jadi unit terbarunya sulit di cari.

Tetapi bagi pengguna yang masih ingin memiliki smartphone tersebut bisa mengunjungi Oppo A5S di pasar smartphone second/ bekas.

Bukan tanpa alasan kenapa banyak orang yang masih memburu smartphone ini. Selain harganya yang bersahabat di kantong sejak peluncurannya, Oppo A5S juga dibekali spek gahar sebagai smartphone mid-range.

Layarnya hadir dengan luas 6,2 inci menggunakan panel IPS PCD beresolusi 720 x 1520 piksel. Rasio yang dimiliki yakni 19:9 dan sudah lengkap dengan lapisan teknologi Corning Gorilla Glass.

Terdapat poni berbentuk waterdrop sebagai rumah kamera selfie dengan resolusi 8 MP. Sementara dibagian punggungnya, tersemat dua lensa kamera belakang dengan resolusi 13 MP dan 2 MP (depth sensor) yang dilengkapi dengan LED flash dan sensor fingerprint.

Dari segi mesin, Oppo A5S ditenagai oleh chipset MediaTek Helio P35. Chip tersebut dikombinasikan dengan kapasitas RAM 2 GB dan ROM internal 32 GB.

Smartphone ini berjalan dengan sistem operasi Android 8.1 Oreo. Sementara untuk daya baterainya sendiri berkapasitas 4.230 mAh.

Pada awal perilisan, ponsel ini mempunyai dua varian warna yaitu merah dan hitam. Untuk informasi lebih lengkapnya, berikut adalah gambar informasi spesifikasi Oppo A5S.

BACA JUGA  Sama-sama 5 Jutaan, Ini Perbedaan Spesifikasi Poco F4 dan Realme GT Neo 3T