fbpx

iQOO 11 Hadir Bawa Spek Gaming dengan Harga Segini

iQOO resmi merilis perangkat pertamanya di Indonesia bernama iQOO 11. Spesifikasi “Monster” yang dibawanya, ternyata punya harga menggoda.

iQOO 11 di dukung dapur pacu tinggi, memadukan chipset Snapdragon 8 Gen 2 dengan RAM LPDDR 5X serta memori internal UFS 4.0. Untuk menggambarkan hal itu, iQOO menggandeng BMW M Motorsport.

“Kami melihat bahwa BMW memiliki konsep dan semangat yang sejalan dengan iQOO yaitu dalam mengejar kecepatan, kesenangan berkendara dan kinerja luar biasa yang tergambar dari flagship produkiQOO,” ujar Robiat Fahlevi, selaku Head of Marketing of iQOO saat acara peluncuran yang digelar online.

Smartphone iQOO 11 mempunyai besaran kapasitas RAM 16 GB. Bahkan pengguna juga masih bisa menambah ekspansi ruang hingga 8 GB berkat adanya fitur Extended RAM 3.0.

Ponsel ini pun juga mendapatkan skor tinggi saat di uji performa menggunakan Antutu.

“iQOO 11 mendapatkan skor Antutu 1.323.820,” kata Robiat.

Adapun kelebihan lain yang dimiliki oleh iQOO 11 terletak pada layar. Bentangannya seluas 6,78 inchi dengan jenis panel E6 AMOLED yang disebut-sebut menawarkan performa baik dengan daya lebih efisien serta hemat dari pendahulunya.

Layar tersebut mempunyai tingkat kecerahan maksimum 1.800 nit. Sementara resolusinya sendiri yakni 2K, sehingga diklaim menyajikan kualitas visual yang nyaman di mata.

Kemudian makin lebih baik lagi dengan refresh rate 144 Hz karena memberikan pengalaman lebih smooth saat menggunakan HP ini.

Soal baterainya pun juga menjadi nilai lebih untuk iQOO 11. Kapasitas 5000 mAh, lengkap dengan fitur fast charging 120W sehingga dapat di isi baterai 50% dalam waktu 8 menit saja.

Untuk mengatasi kondisi panas pada perangkat, iQOO 11 mempunyai Vapor Chamber Liquid Cooling System seluas 4,013 mm2 serta Cool Aircraft-Grade Alumunium Frame. Inilah yang akan membuat bermain game tetap nyaman meskipun cukup lama.

Bukan hanya itu saja, tetapi ponsel ini juga dibekali dengan chip V2 yang fibuat oleh Vivo sendiri. Dengan chip ini, dijanjikan bahwa pengguna bisa menikmati tampilan visual lebih jernih.

BACA JUGA  Tanda Kehadiran Samsung Galaxy S21 FE di Indonesia Semakin Dekat

Selain itu, pengguna juga bakal dimanjakan dengan In-Display Dual Monster Touch yang memungkinkan gamer dapat memetakan sendiri fungsi tombol saat bermain.

Dual X-Axis Linear Motor yang ada, memberikan getaran yang lebih nyata, serta Dual Stereo Speaker yang menyajikan suara lantang.

Soal fotografi, iQOO 11 dibekali kamera 50 MP yang lengkap dengan OIS pada bagian belakang, berpadu dengan lensa ultra-wide 8 MP serta 13 MP telephoto. Sedangkan resolusi dibagian kamera depan yakni 16 MP.

Smartphone iQOO 11 hadir dalam dua varian warna yaitu Alpha Black dan White Legend dengan tampilan strip khas BMW M Motorsport. Ponsel ini sudah bisa dipesan sejak 8 Desember 2022 di Shopee dan Tokopedia.

Harga satu unit iQOO 11 di Tanah Air dilepas senilai Rp. 10.999.000. Selama periode promo yang berlangsung hingga 12 Desember 2022, harga per unit di pangkas menjadi Rp. 9.999.000.

Bukan hanya itu saja, bahkan setiap pembeli dijanjikan bonus iQOO Cooling Back Clup serta Wireless Cative senilai Rp. 900.000.