fbpx
Infinix zero ultra

Infinix Zero Ultra Hadir dengan Spek Edan di Harga Rp 6 Jutaan

Perusahaan Infinix baru saja meluncurkan smartphone terbaru mereka di Tanah Air, perangkat yang dimaksud ini memiliki nama Infinix Zero Ultra. Smartphone terbaru Infinix kali ini bukan menjangkau kelas entry level, melainkan bersaing di kelas menengah atas.

Di mana hp android tersebut datang dengan menggunakan banyak sekali spesifikasi keren untuk memanjakan para pengguna. Penasaran seperti apa? mari simak review selengkapnya dari Infinix Zero Ultra di bawah ini.

Desain yang Diusung

Dibandingkan dengan seri ponsel Infinix pada umumnya, perangkat Infinix Zero Ultra ini datang dengan menggunakan desain yang begitu mencolok. Di mana ponsel tersebut datang dengan menggunakan desain waterfall display yang menjadikan sisi sampaing layar nampak melengkung.

Untuk warna bodinya, Infinix Zero Ultra ini memiliki warna Colight Silver dengan dasar warna putih dan memiliki riak air. Efek ini pun sudah 3D sehingga menambahkan sedikit tekstur pada bagian panel belakang ponsel tersebut agar tidak licin.

Bahkan ketika terkena cahaya, efek ini pun memantulakn warna kuning keemasan yang membuatnya nampak sepert ponsel premium. Pada bagian bodi belakang ini juga nampak sebuah modul kamera yang memiliki ukuran lumayan besar guna mengimbangi resolusi kameranya.

spesifikasi Infinix zero ultra

Bagian Fotografi

Infinix Zero Ultra ini datang dengan membawa kamera utama beresolusi mengagumkan, di mana ponsel tersebut memiliki kamera utama berukuran 200 MP. Kamera ini pun ditemani dengan dual kamera ultra-wide 13 MP dan kamera depth sensor 20 MP.

Jika anda menggunakan teknologi kamera 200 MP tersebut, maka ukuran file dari jepretan tersebut pun juga sangatlah besar, yakni mencapai 70 MB per file. Hanya saja untuk setelan default dari kamera utama Infinix Zero Ultra ini adalah 12 MP, jika anda ingin memakai resolusi 200 MP maka perlu mengaktifkannya terlebih dahulu.

Secara keseluruhan, kemampuan kamera belakang dari Infinix Zero Ultra ini begitu mengagumkan. Lantas bagaimana dengan kamera depannya? Ponsel ini dibekali dengan kamera selfie berukuran 32 MP dengan dukungan dual-flash untuk membantu pencahayaan.

BACA JUGA  Sederet Perbedaan WhatsApp Gratis dan Versi Berbayar

Bagian Display

Berpindah kebagian depan, di mana Infinix Zero Ultra ini datang dengan menggunakan layar yang sangat luas yakni berukuran 6.8 inch dan memiliki resolusi FHD plus (1.080 x 2400 pixel). Panel layar yang digunakannya adalah jenis AMOLED dengan refreh rate 120 HZ dan memiliki sampling rate 360 Hz.

Secara keseluruhan, spesifikasi layar dari Infinix Zero Ultra ini memang powerfull dan sangat menjanjikan sebagai smartphone kelas menengah. Dibagian atas layar ini memiliki lubang punch hole sebagai rumah dari kamera depannya dibagian tengah layar.

Sisi Hardware dan Sistem Operasi

Sebagai smartphone kelas menengah, sudah bisa dipastikan untuk urusan performa dari ponsel ini sudah tidak perlu diragukan lagi ya. Infinix Zero Ultra ini ini datang dengan menggunakan chipset Mediatek Dimensity 920 yang dipadukan dengan RAM berukuran 8 GB.

harga infinix zero ultra

Ponsel ini dibekali dengan fitur MemFusion yang memungkinkan anda bisa menambah kapasitas RAM secara virtual pada perangkat tersebut hingga 5 GB. Lalu untuk memori internalnya, Infinix Zero Ultra dibekali dengan kapasitas 256 GB yang mampu diperluas dengan microSD hingga kapasitas 1TB.

Infinix Zero Ultra juga sudah berjalan pada sistem operasi terbaru yakni Android 12 yang dibalut dengan antarmuka dari XOS 12.

Penampung Daya

Nah untuk penampung dayanya sendiri, Infinix Zero Ultra ini dibekali baterai yang tidak begitu besar yakni berkapasitas 4.500 mAh. Hanya saja, daya tariknya adalah ponsel ini memiliki fitur fast charging 180W yang sangat cepat.

Bahkan pihak Infinix mengklaim, jika kemampuan fast charging miliknya tersebut mampu mengisi daya baterai Infinix Zero Ultra sampai 100% dalam kurun waktu 12 menit saja. Nah untuk menstabilkan suhu perangkat, dibekali pula gabungan 20 sensor suhu dan 111 mekanisme keamanan software dan hardware pada ponsel tersebut.

Umumnya untuk mengisi baterai Infinix Zero Ultra sampai penuh membutuhkan waktu selama 30 menit normalnya. Hanya saja jika anda mengaktifkan mode Furious, maka bisa mengisi daya hingga penuh selama 15 menit.

Harga Infinix Zero Ultra

Nah dengan kemampuannya yang super-super mengagumkan tersebut. Lantas berapa banderol harga Infinix Zero Ultra ini di Indonesia? Sesuai dengan judul artikel ini, harga Infinix Zero Ultra dijual senilai Rp 6 jutaan.

BACA JUGA  Punya Spesifikasi Menawan, Hp Xiaomi ini Jadi Idaman

Bagi anda yang tertarik membelinya, maka bisa mengeceknya langsung di situs resmi infinix Indonesia atau e-commerce rekanan mereka.