5 Unggulan Samsung Galaxy A04 yang Bikin Kepengen Beli

Samsung bukan hanya tahu cara merilis smartphone high-end, namun produsen Korea Selatan tersebut juga bisa menyesuaikan kantong para kelas menengah.

Misalnya saja pada bulan kemarin, Oktober yang mana telah dirilis HP Samsung seharga sejutaan yakni Galaxy A04. Meski masuk dalam daftar smartohone murah terjangkau, tetapi ada 5 daya tarik yang di tawarkannya.

Lima Daya Tarik Samsung Galaxy A04

1. Resolusi Kamera Tinggi

Salah satu hal paling utama menjadi daya tarik A04 adalah di bekali dengan kamera beresolusi 50MP, menjanjikan hasil jepretan berkualitas dan memuaskan baik foto maupun video.

Lalu Samsung turut menyematkan lensa depth 2MP yang akan membuat pengguna bisa mendapatkan foto portrait dengan memanfaatkan efek bokeh yang natural, sehingga terkesan alami.

Sedangkan pada bagian depannya terdapat kamera dengan resolusi 5 MP saja, namun meski begitu sangat bermanfaat sekali untuk pemenuhan kebutuhan sehari-sehari seperti video call ataupun selfie.

2. Dukungan RAM Plus

Saat ini memang tengah musim, smartphone yang bisa memaksimalkan kapasitas penyimpanan dan RAM. Begitu juga dengan Samsung Galaxy A04 yang tak kalah beken di kelasnya juga membawa fitur tersebut.

Adanya fitur RAM Plus sangat bermanfaat sekali di Galaxy A04, karena pengguna bisa menambahkan kapasitas RAM HP dengan memanfaatkan memory internal.

Diketahui Samsung Galaxy A04 mempunyai kapasitas RAM 4 GB. Dengan adanya RAM Plus ini akan membuat perangkat bisa menambah ekspansi dengan total hingga 8 GB.

Chipset yang digunakan adalah MediaTek P35, sehingga cukup mendukung performa agar tak mudah ngelag.

3. Kapasitas Baterai Besar

Hal menarik lain dan cukup penting adalah kapasitas baterainya, dibekali dengan 5000 mAh yang bisa tahan sampai seharian. Dengan baterai yang ditawarkan tersebut pengguna bisa menikmati streaming YouTube lebih lama, atau juga maen game tanpa takut kehabisan baterai.

BACA JUGA  Samsung A20s Harga dan Spesifikasi Smartphone 1 Juta Berfitur Kece

Pada persoalan baterai tersebut, Samsung turut membekali dengan dukungan 15W Adaptive Fast Charging untuk pengisian daya lebih efisien dan cepat dibandingkan pendahulunya yang hanya 7,75W.

Jadi, pengguna tak perlu lama menunggu untuk kembali melanjutkan keseruan menikmati berbagai tayangan aplikasi seperti TikTok dan yang lainnya.

4. Layar yang Bidang

Smartphone Galaxy A04 hadir dengan layar seluas 6,5 inci HD+ yang bisa menyuguhkan luas yang utuh disetiap aplikasi yang sedang dibuka.

Kegiatan lain apapun semakin puas dan lega, belanja online, bermain game, chattingan dan masih banyak lagi.

5. Harga yang Terjangkau

Samsung Galaxy A04 merupakan HP sejutaan yang dihadirkan dengan pilihan warna Green, Black, dan Copper. Terdapat dua pilihan konfigurasi yang ramah sekali di kantong.

Satu unit Galaxy A04 varian 3/32GB di banderol Rp. 1.499.000, dan varian 4/64GB Rp. 1.799.000.