Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M32

Lagi-lagi Samsung kembali meluncurkan produk barunya dengan teknologi FHD + Super AMOLED yang bisa menyuguhkan pengguna tayangan jernih dan tajam.

Produk yang dimaksud ialah Samsung Galaxy M32 yang hadir dengan desain berkilau mewah nan menawan. Disamping itu Galaxy M32 juga tampil dengan permukaan soft berpola dengan garis-garis tipis yang mampu menangkap cahaya prisma di berbagai sudut.

Ponsel ini di produksi dalam tiga pilihan warna diantaranya adalah hitam, putih, dan biru. Perangkat ini juga dilengkapi dengan storage 6 GB dan 8 GB, dengan penyimpanan eksternal yang mampu menampung hingga besaran kapasitas 128 GB dan bahkan 1 TB.

Kecepatan kinerja Samsung Galaxy M32 ini juga berkat CPU sebesar 2 GHz dan 1.8 GHz yang mendukung aktivitas pengguna di waktu berselancar jelajahi dunia digital.

Ada lagi, tenaga SoC 12nm MediaTek Helio G80, menjadikan ponsel ini sangat cocok sekali di pakai bermain game. Disisi lain model ini telah menggunakan OneUI 3.1 antarmuka berbasis Android 11 buatan Samsung Galaxy M32 yang disebut-sebut mempunyai reputasi tinggi dan sudah diakui kestabilannya.

Hal itu dibuktikan dengan adanya fitur keamanan di dalamnya seperti Samsung Knox, Always-on Display, serta berbagai fitur lainnya.

Apabila Anda tertarik untuk membeli produk Samsung Galaxy M32 ini, berikut ini gambar informasi spesifikasi sebagai bekal sebelum membeli.

BACA JUGA  Ada Varian Baru Redmi 10 yang Bakal Masuk Indonesia, Intip Speknya Disini