Intip Spesifikasi Poco M5 yang Segera Mendarat di Indonesia

Penggemar smartphone Poco di Indonesia nampaknya harus berbahagia, karena dalam waktu dekat untuk model M5 ponsel Poco segera dirilis di Tanah Air.

Bocoran spesifikasi Poco M5 pun mulai berhembus sambangi penggemarnya. Seperti pada beberapa hari lalu, Poco sendiri telah memberikan kode keras terkait peluncuran HP baru mereka melalui akun Instagram resminya.

Disana seolah menyiratkan bahwa produsen smartphone itu telah siap merilis perangkat telekomunikasi dari keluarga M series.

Dikesempatannya bertandang ke Pulau Payung tepatnya di Asha Beach Resort, Kepulauan Seribu, pada Rabu (2/11/2022).

Mereka membeberkan sedikit informasi terkait spesifikasi Poco M5 series. Kedua ponsel anyar tersebut hadir dengan keunggulan yang berbeda-beda.

Digadang-gadang ponsel Poco M5 mempunyai performa yang cukup maksimal dalam bermain game, karena di sokong chipset Helio G99. Kemudian juga di optimalkan dengan kehadiran HyperEngine 2.0 Lite & Game Turbo 5.0.

“Poco M5 hadir dengan prosesor Helio G99. Untuk Poco M5s sendiri menggunakan Helio G95,” ujar Head of Marketing Poco Indonesia, Andi Rengreng, melansir Detik Inet.

Sementara itu saudaranya, Poco M5s lebih mengedepankan piawai yang telah melekat pada citranya terutama dalam memberikan kualitas gambar jempolan.

Bukan hanya itu, Poco M5s juga mengandalkan jepretan kamera beresolusi 64 MP ‘Quad Camera’ yang memberikan hasil cukup baik, entah di dalam ruangan maupun diluar ruangan.

Perlu diketahui bahwa Poco M5 varian reguler ini menyisipkan teknologi AL untuk merekam video resolusi 4K. Belum lagi tambahan teknologi layar yang mengandalkan AMOLED diklaim bisa memberikan kenyamanan saat beraktivitas entah di dalam maupun di luar ruangan.

“Poco M5 dan Poco M5s bedanya paling gampang target audience-nya. Jadi misalnya kalo Poco M5 khusus buat orang-orang yang lebih ke performa. Poco M5s lebih ke hiburan, jadi misalnya lebih ke fotografi nonton, dengerin musik, bikin konten. Poco M5 lebih ke orang-orang yang pengen menghabiskan untuk bermain game,” Andi menambahkan.

Akan tetapi yang disayangkan, Poco masih enggan untuk membeberkan harga yang ditawarkan untuk satu unit Poco M5 Series mereka.

BACA JUGA  Harga dan Spesifikasi Poco M5 di Indonesia

Hanya saja mereka menyatakan bahwa untuk detailnya akan segera mendarat ke calon pengguna pada tanggal 8 November mendatang.

Apabila menoleh pada harga ponsel di India dan Malaysia, menurut informasi Gizchina kisaran angkanya mulai dari Rp. 2,7 juta hingga Rp. 3,7 juta.

Jadi, untuk bocoran mengenai harga Poco M5 di Indonesia, kita tunggu saja kabar yang akan datang.