oppo a17

Dua Jutaan, Spesifikasi OPPO A17 di Indonesia Bikin Pengen Beli

Oppo dalam waktu dekat ini bakal meluncurkan jagoan terbaru mereka di Indonesia, di mana perusahaan asal Tiongkok ini bersiap meluncurkan OPPO A17. Dari info yang beredar, ponsel ini bakal menyapa para penggemarnya di Tanah Air pada pekan depan, yakni tanggal 24 Oktober 2022 mendatang.

Bukan bersaing di kelas atas, OPPO A17 ini bakal meramaikan persaingan di kelas menengah kebawah dengan sejumlah fitur andalan yang dimilikinya. Untuk yang penasaran dengan spesifikasinya, berikut secara esklusif akan kami bahas untuk anda.

Spesifikasi OPPO A17

Kita awal spesifikasi OPPO A17 ini dari bagian depan, dimana ponsel ini memiliki ketebalan 8,29 mm dengan bobot mencapai 189 gram. Tentang dengan bobot yan cukup ringan akan memudahkan anda menggenggamnya.

OPPO A17 ini bakalan hadir dengan menggunakan layar berukuran 6.56 inch dengan resolusi mencapai HD+. Dibagian atas layarnya ponsel ini memiliki notch waterdrop berupa tetesan air yang dimanfaatkan sebagai rumah kamera depan berukuran 5 MP.

Berpindah ke bagian pungungnya, hp Oppo ini bakalan hadir dengan menggunakan pengaturan dual kamera mantap. Salah satu yang menjadi daya tarik OPPO A17 ini ada pada bagian kamera utamanya yang memiliki resolusi 50 MP.

Kamera ini dilengkapi dengan sejumlah fitur keren diantaranya 3600 Fill Light, HDR, Portrait Retouching, dan masih banyak lagi. Tentu dengan sejumlah fitur keren ini akan memanjakan pengguna yang doyan berfoto selfie, dengan kondisi yang minim cahaya agar hasilnya tetap maksimal.

Kini masuk ke bagian dapur pacu, di mana OPPO A17 hadir dengan menggunakan chipset Mediatek Helio G35 yang dibantu dengan RAM berukuran 4 Gb. Sama seperti ponsel baru pada umumnya, hp Oppo ini juga dibekali dengan fitur expanded RAM yang memungkinkan pengguna bisa memperbesar kapasitas RAM hingga 8 GB.

harga oppo a17

Sementara itu untuk media penyimpanan internalnya, OPPO A17 datang dengan memori berukuran 64 GB yang bisa diperluas menggunakan microSD hingga kapasitas 1 TB. Sementara itu untuk menemani aktifitas pengguna, ponsel ini didukung dengan baterai berukuran 5.000 mAh.

BACA JUGA  OPPO N3 Flip Hadir Sebagai HP Lipat Pertama 3 Kamera

Pihak Oppo mengklaim, kemampuan baterai dari OPPO A17 ini mampu bertahan lama. Anda bisa menggunakan untuk menelepon hingga 20 jam atau menonton video di Youtube selama 20 jam juga.

Hal ini tidak terlepas dari pihak Oppo yang telah membenamkan fitur Super Power Saving Mode yang bakal membantu memakimalkan baterai ponsel tersebut ketika masih tersisa 10%. Selain punya fitur yang canggih, OPPO A17 ini ternyata juga tahan banting.

Hp android tersebut telah melewati lebih dari 130 uji keandalan yang ketat dan 320 uji kualitas komprehensif dari cipratan air, kelembapan tinggi, suhu tinggi, hingga ketahanan umum lainnya. Selain itu, OPPO A17 juga memilik kemampuan Terjemahan Tiga Jari dengan Google Lens yang bisa menerjemahkan lebih dari 100 bahasa dalam tangkapan layar.

Fitur lainnya, OPPO A17 juga memiliki fitur Flexdrop yang memungkinkan pengguna bisa membuka aplikasi lain melalui jendela kecil. Dengan segala kecanggihan yang dimilikinya, lantas berapa banderol harga dari ponsel tersebut?

Dari informasi yang beredar, harga OPPO A17 ini akan dijual senilai Rp 2.099.000 di Indonesia. Ponsel ini memiliki dua varian warna keren yakni Midnight Black dan Lake Blue. Bagian bodi luar ponsel ini juga diembos memakai butiran kulit ringan lalu dilapisi UV untuk membuatnya nyaman digenggam.