harga samsung galaxy a04

Samsung Galaxy A04 Hadir di Indonesia Harga Sejutaan, Ini Spesifikasinya

Ada kabar menarik untuk anda penggemar ponsel Samsung, kini mereka telah resmi meluncurkan smartphone murah terbarunya di Indonesia yang bernama Samsung Galaxy A04 versi reguler. Ponsel tersebut resmi meluncur pada hari Selasa (18/10/2022) kemarin.

Kedatangan dari ponsel ini menjadi pelengkap dari perangkat sebelumnya yakni Galaxy A04s yang telah terlebih dahulu dipasarkan di Tanah Air pada bulan September 2022 kemarin. Sebagai ponsel murah, harga Samsung Galaxy A04 di Indonesia tersebut ditawarkan dengan bandrol mulai dari Rp 1 jutaan saja.

Dengan banderol harga yang murah, maka untuk spesifikasi yang dimiliki oleh Galaxy A04 ini mirip dengan Galaxy A04s.Mulai dari bagian layarnya, kamera, serta fitur expansi RAM yang belakangan ini banyak digunakan oleh ponsel baru.

Detail Spesifikasi Samsung Galaxy A04 di Indonesia

Lantas seperti apa spesifikasi detail yang dimiliki oleg Samsung Galaxy A04 ini? ponsel tersebut hadir dengan menggunakan layar berukuran 6.5 inch dan memiliki resolusi setara HD Plus. Pada bagian atas layarnya ini memiliki poni waterdrop atau disebut dengan infinity V sebagai rumah dari kamera depannya.

Galaxy A04 didukung dengan kamera selfie berukuran 5 MP, resolusi yang cukup baik untuk ponsel murah terbaru saat ini. Berpindah ke bagian punggung, dimana Samsung Galaxy A04 ini punya dual kamera yang masing-masing berukuran 50 MP (f/1.8) dan camera depth sensor berukuran2 MP (f/2.2).

Hal ini juga yang membedakannya dengan varian Galaxy A04s yang dijual dengan harga Rp 2 jutaan namun memiliki triple camera. Masuk pada bagian dapur pacunya, di mana hp android ini telah ditenagai oleh chipse Mediatek Helio P35 yang dibantu dengan RAM berukuran 3GB / 4 GB dengan memori internal 32 GB / 64 GB.

Selain itu, smartphone ini juga memiliki slot microSD yang memungkinkan anda bisa memperbesar kapasitas penyimpanannya hingga 1 TB. Tak cukup sampai disitu saja, Samsung Galaxy A04 ini juga dibekali dengan fitur expansi RAM yang memungkinkan anda bisa memperbesar kapasitas RAM hingga 4GB pada ponsel tersebut.

Yang membedakannya dengan versi Galaxy A04s ini adalah dukungan chpset yang digunakannya bukanlah Exynos 850 yang merupakan milik vendor Samsung itu sendiri. Selebihnya spesfikasi dari Galaxy A04 ini sama pada bagian dapur pacunya. Galay A04 uga sudah berjalan pada Android 12 dengan antarmuka dari OneUI 4.1 terbaru.

BACA JUGA  Harga iPad 10 Series di iBox Indonesia

samsung galaxy a04

Untuk menemani aktifitas pengguna, Samsung Galaxy A04 ini datang dengan menggunakan baterai berukuran besar yakni 5.000 mAh. Ponsel ini juga dibekali dengan fitur pengisian cepat atay fast charging 15W untuk mempercepat pengisian daya baterainya.

Sejumlah fitur lain yan dimiliki oleh Samsung Galaxy A04 ini sama dengan ponsel pada umumnya, mulai dari speaker dengan teknology Dolby Atmos, Micro USB 2.0. Bluetooth 5.0, serta  Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, dan dual SIM.

Harga Samsung A04 di Indonesia

Dengan sejumlah spesifkasi yang dimilikinya, pasti banyak yang bertanya-tanya mengenai berapa banderol harga Samsung Galaxy A04 di Indonesia ? Untuk varian RAM 3 GB / 32 GB anda bisa membelinya dengan harga Rp 1.5 jutaan, sementara untuk RAM 4 GB / 32 GB dijual Rp 1.8 jutaan.

Ponsel ini memiliki sejumlah varian warna yang bisa anda pilih, mulai dari Cooper, Black, dan Green. Pihak Samsung telah mengadakan program flash sale Samsung Galaxy A04 pada tanggal 19-21 Oktober 2022 di sejmlah marketplace rekanan dari Samsung Indonesia.

Selama promo flash sale tersebut, harga Samsung Galaxy A04 khusus varian 3/32 GB bakal mendapat diskon jadi Rp 1.450.000 dan memperoleh beberapa bonus menarik.

Benefitnya mulai dari gratis YouTube Premium selama dua bulan sebesar Rp 118.000, gratis Spotify Premium selama tiga bulan sebesar Rp 165.000, dan paket data Telkomsel Bundling Max sampai 16GB /bulan dengan bayar Rp 42.000 tiap bulan selama 12 bulan.

Yuk bagi anda yang tertarik membeli Samsung Galaxy A04, langsung saja beli sekarang dan nikmati beragam bonus menariknya.