oppo a77s

Intip Spesifikasi Oppo A77s Indonesia

Setelah beberapa waktu ini d rumorkan, akhirnya perusahaan Oppo secara resmi meluncurkan smartphone terbaru mereka yakni Oppo A77s di Indonesia. Acara peluncuran dari smartphone tersebut pun digelar pada siang ini, Kamis (13/10/2022).

Perlu anda ketahui, jika kehadiran Oppo A77s ini menjadi generasi penerus dari ponsel sebelumnya yakni Oppo A76 yang datang di Indonesia bulan Februari 2022 silam. Mengenai bocoran spesifikasi dari ponsel ini pun juga sudah di ungkapkan oleh pihak Oppo sendiri.

Aryo Meidianto, selaku PR Manager Oppo Indonesia mengatakan, jika Oppo A77s yang hadir di Indonesia bakal membawakan spesifikasi yang lebih mantap dibandingkan varian yang sudah ada di pasaran sebelumnya.

Oppo A77s ini hadir dengan membawakan sejumlah peningkatan baik dari sisi fitur maupun spesifikasinya. Salah satunya yang menjadi unggulan atau daya tariknya adalah, keberadaan dukungan kamera utama 50 MP AI Dual-cam.

Lalu untuk urusan tampilannya, Oppo A77s dibekali dengan teknologi Oppo Glow yang membuatnya nampak berkilau seperti ponsel kelas menengah atas. Bukan tidak mugkin hp Oppo ini juga bakalan di lengkapi dengan fitur fast charging 33W SuperVOOC  karena seri sebelumnya (Oppo A76) memilikinya.

spesifikasi oppo a77s

Untuk memastikan kedatangannya, Oppo A77s ini juga sudah terdaftar di Ditjen SDPPI Kemenkominfo serta laman TKDN dari Kemenperin. Ponsel ini dinyatakan layak atau lolos masuk Indonesia dengan nilai TKDN mencapai 35,60 persen.

 Diketahui jika ponsel ini memiliki nomor model CPH2473 dengan nomor sertifikat postel 84264/SDPPI/2022. Sertifikat tersebut tertanggal sejak 18 Agustus 2022 silam, yang uniknya jika ponsel tersebut mendukung pita (band) n40 pada kolom spesifikasi.

Maka dengan begitu , Oppo A77s ini memiliki kemampuan menangkap sinyal 5G dari operator seluler Telkomsel (n40).  Meskipun sudah dikonfirmasi mengenai ketersediaanya di pasar Indonesia, namun belum ada bocoran soal berapa banderol harga Oppo A77s tersebut.

Nah untuk anda yang penasaran dengan berapa banderol harga Oppo A77s ini, maka kita tunggu saja informasi resmi dari pihak Oppo Indonesia mendatang.