harga infinix zero 20

Dijual Rp 3 Jutaan, Infinix Zero 20 Berbekal Spesifikasi Menggiurkan

Perusahaan Infinix telah secara resmi meluncurkan smartphone terbaru mereka lagi di Indonesia, perangkat tersebut menggunakan nama Infinix Zero 20. Smartphone ini tidak sendirian, karena ia datang bareng saudaranya yakni Infinix Zero Ultra.

Yang membuatnya layak sekali disambut kedatanganya, karena Infinix Zero 20 ini datang dengan spesifikasi yang mewah namun dijual dengan harga murah. Penasaran seperti apa spesifikasinya? Yuk simak bersama berikut ini.

Kita awali ulasan kali ini pada bagian depan, dimana Infinix Zero 20 ini memiliki layar berukuran 6.7 inch dengan panel AMOLED. Layar tersebut memiliki resolusi setara FHD+ dan didukung refresh rate 90 Hz yang menjadikan tampilan gambarnya begitu menarik.

Pada bagian atas layarnya, smartphone ini memiliki notch waterdrop atau berbentuk tetesan air sebagai rumah kamera depan. Untuk memenuhi kebutuhanfoto selfie pengguna, Infinix Zero 20 ini dibekali dengan kamera selfie berukuran 60 MP dan sudah mendapat fitus OIS didalamnya.

Tentu resolusi kamera depan tersebut sangatlah besar, dan menjadi salah satu hp android dengan kamera depan super besar. Berpindah ke bagian punggungnya, dimana Infinix Zero 20 ini didukung dengan fitur triple camera.

infinix zero 20

Untuk kamera utamanya, ponsel ini didukung dengan lensa berukuran 108 MP yang merupakan lensa ISOCELL HM6 dari Samsung. Kamera tersebut ditemani oleh lensa ultrawide berukuran 13MP dan depth sensor berukuran 2MP.

Masuk ke bagian dapur pacunya, Infinix Zero 20 ini dibekali dengan chipset Mediatek G99 dengan dukungan RAM 8 GB. Tentu kapasitas RAM sebesar ini membuat pengguna pun sudah tak perlu khawatir lagi saat melakukan multitasking, karena performanya dijamin tetap stabil tanpa lelet.

Tidak cukup sampai disitu saja, pihak Infinix pun juga menyematkan kapasitas memori internal yang sangat besar pada ponsel ini. Infinix Zero 20 didukung dengan memori internal berukuran 245 GB, jika dirasa masih kurang terdapat slot microSD yang bisa anda gunakan untuk memperbesar kapasitas penyimpanannya.

Infinix Zero 20 ini juga sudah berjalan pada system operasi terbaru yakni Android 12 dengan antarmuk dari XOS 12. Lalu untuk menemani aktifitas pengguna, smartphone ini dibekali dengan baterai berukuran 4.500 mAh dan memiliki fitur fast charging 45W.

BACA JUGA  Perbandingan Samsung Galaxy A33 5G dan Xiaomi Redmi Note 11, Ini Bedanya

Sebagai fitur pelengkapnya, Infinix Zero 20 didukung dengan sensor fingerprint dibagian bodi samping, stereo speaker, Hi-Res certification, Bluetooth 5.3, hingga jack audio 3.5mm. Dengan dukungan spesifikasi yang mirip dengan ponsel kelas atas, pasti banyak dari mereka yang pensaran soal harga Infinix Zero 20 tersebut.

Bagi anda yang tertarik membelinya, harga Infinix Zero 20 ini kabarnya bakal dijual sekitar Rp 3.399.000 di Indonesia. Smartphone ini bakalan hadir dengan tigta varian warna, yakni Space Gray, Green Fantasy, dan juga Glitter Gold.

Untuk penjualan perdana Infinix Zero 20 ini dimulai pada tanggal 7 Oktober 2020 kemarin di sejumlah e-commerce di Indonesia dalam program Flash Sale.Yuk tunggu apalagi, segera dapatkan smartphone spesifikasi berkelas namun dijual dengan harga terjangkau.