oppo a77s

Sederet Fitur Menarik OPPO A77s yang Segera Hadir di Indonesia

Perusahaan asal Tiongkok yakni Oppo, dalam waktu dekat ini bakal meluncurkan smartphone terbaru mereka yakni Oppo A77s di Indonesia. Tentu sejumlah fitur menarik apa saja yang bakal dibawa oleh generasi penerus dari Oppo A76 ini menjadi pertanyaan banyak penggemar ponsel dari Oppo.

Jika membicarakan soal fitur menarik dari Oppo A77s, ponsel ini datang dengan menggunakan fitur pengisian cepat 33W SuperVOOC di dalamnya. Dengan dukungan fitur tersebut, memungkinkan ponsel ini mampu mengisi daya baterai yang sangat cepat, sehingga cocok sekali untuk pengguna yang memiliki mobilitas tinggi.

Selain dari sisi penyimpanan, Oppo A77s juga memiliki fitur menarik dari sisi fotogafinya. Dukungan kemra 50 MP yang dipasang pada bagian punggung Oppo A77s juga menjadi favorit para penggemar. Kamera smartphone tersebut juga sudah dilengkapi dengan kecerdasan buatan yang sudah ditingkatkan sehingga bisa membuat hasil bidikan makin mantap lagi.

Tidak kalah menariknya, Oppo juga memberikan feature yang diterapkan pertama kali pada perangkat mereka di keluarga A-series. Fitur yang dimaksud ini adalah berupa teknologi RAM Expantion atau ekspansi RAM hingga 8GB.

Tentu kapasitas tersebut menjadikan ponsel ini menjadi perangkat pertama dari Oppo A-series yang dapat fitur untuk perangkat flagship seperti Find X5 Pro 5G atau Reno8 Pro 5G.

Guna melengkapi sejumlah fitur keren yang bakal dibawah oleh Oppo A77s, pihak Oppo juga menyematkan Fiberglass Leather desain sebelumnya tersedia pada perangkat premium Reno7. Dengan begini membuat penampilan dari hp Oppo ini bakal jadi makin menarik dan nampak premium.

Aryo Meidianto A, selaku PR Manager Oppo Indonesia mengatakan, jika Oppo A77s ini bakal membawakan sejumlah fitut keren yang siap memanjakan pengguna. Selain pada pengisian supercepat 33W SuperVOOC, ada juga dukungan RAM expansion hingga 8 Gb, dan memiliki konsep desain Fiberglass Leather mirip dengan ponsel kelas atas.

Dengan berbagai fitur keren yang dimilikinya, tentu banyak dari penggemar yang menanyakan berapa harga Oppo A77s dipasar Indonesia nanti? jika anda salah satunya, tunggu jadwal perilisannya pada minggu depan.