vivo v25e

Harga dan Spesifikasi Vivo V25e di Indonesia

Perusahaan asal Tiongkok yakni Vivo, telah secara resmi meluncurkan smartphone terbaru mereka di Tanah Air. Perangkat yang dimaksud ini adalah Vivo V25e yang resmi melenggang di Indonesia pada hari Senin (3/10/2022).

Vivo V25e sebagai anggota terkini sekaligus pendamping dari perangkat sebelumnya yakni Vivo V25 dan V25 Pro 5G yang sudah di-launching lebih dulu di Tanah Air pada bulan September 2022 kemarin. Jika dibandingkan kedua saudaranya, , Vivo V25e tawarkan harga yang lebih dapat dijangkau, tetapi tetap bawa detail spesifikasi yang tak kalah menarik.

Spesifikasi Vivo V25e

Kita awali ulasan spesifikasi Vivo V25e ini pada bagian design, dimana ponsel ini mempunyai bodi ramping berukuran sekitaran 7,79 mm dan berat yang ringan sekitaran 183 gram saja. Smartphone ini datang dengan 2 opsi warna menrik untuk di pilih, yaitu Sunrise Gold dan Diamond Black.

Khusus Vivo V25e dengan warna Sunrise Gold, dirancang dengan tehnologi Color Changing Glass yang memungkinkannya bagian belakang smartphone berubah menjadi warna oranye saat terkena sinar matahari.

Sementara pada bagian display, Vivo V25e mempunyai panel AMOLED dengan ukuran 6,44 inch dengan refresh rate mencapai 90Hz, tingkat kecerahan sampai 1.300 nits. Layar ponsel ini juga sudah ditambahkan Color Gamut 103 persen NTSC, dan memberikan dukungan warna 100 persen DCI-P3.

Pada bagian atas layarnya, Vivo V25e didukung dengan lubang notch waterdrop yang digunakan sebagai rumah kamera depan berukuran 32 MP. Yang menariknya, kamera depan Vivo V25e ini juga dilengkapi dengan fitur Vlog Movie yang dapat dipakai untuk merekam kegiatan sehari-hari, dan Dual-View Video yang bisa tampilkan kamera depan dan belakang secara bersamaan.

harga vivo v25e

Berpindah pada bagian punggungnya, Vivo V25e ini dibekali dengan 3 buah kamera untuk memanjakan pengguna. Ketiga kamera dari ponsel ini masing-masing berukuran 64 MP yang disokong fitur Optical Image Stabilization (OIS), kamera bokeh 2 MP, dan kamera makro berukuran 2 MP.

BACA JUGA  8 Tips yang Penting Diperhatikan Sebelum Beli HP Baru

Dukungan fitur OIS yang ada pada camera utama Vivo V25e digadang-gadang sanggup membuat foto anda jadi lebih jernih dan sinematis nantinya. Tak hanya fitur OIS saja, namun kamera belakang smartphone ini juga diperlengkapi tehnologi Hybrid Image Stabilization yang bisa membantu anda kurangi blur yang disebabkan karena getaran tangan sangat pengambilan gambar.

Teknologi fotografi yang disematkan kedalam Vivo V25e juga ditambahkan dengan fitur Bokeh Flare Portrait yang bisa memburamkan sisi background foto sekalian membuat objek yang ditangkap bisa menjadi fokus utama nantinya.

Puas membahas sisi fotografi, kini saatnya masuk pada jeroan ponsel tersebut. Bagian dapur pacu Vivo V25e ini dibekali dengan chipset Helio G99 yang sanggup jalankan bermacam fitur, seperti Game Boost Mode, Esport Antenna, Audiovisual Experience, dan 90Hz Refresh Rate.

Untuk konsumen di Indonesia, Vivo V25e ini dihadirkan dalam dua opsi RAM dan ruangan penyimpanan, masing-masing  berukuran 8 GB/128 GB dan 8 GB/256 GB. Kapasitas RAM pada smartphone ini dapat diperlebar lagi sampai kapasitas 16 GB karena Vivo V25e ini dibekali dengan fitur ekspansi Extended RAM 3.0.

Dan ruangan penyimpanan pada Vivo V25e bisa juga diekspansi sampai 1 TB memakai bantuan kartu microSD. Untuk menemani kegiatan pengguna, Vivo V25e ini dibekali dengan baterai yang lumayan besar yakn berkapasitas 4.500 mAh.

Baterai dari smartphone ini diklaim sanggup jalankan aktifitas seperti merekam video selama 4 jam, main game PUBG hingga 7jam,  menonton video sepanjang 16 jam lamanya. Disamping itu, dukungan teknologi pengisian daya 44W FlashCharge, menjadikan baterai dari smartphone sanggup terisi daya hingga 33 % cuma dalam kurun waktu 15 menit saja.

spesifikasi vivo v25e

Fitur menarik lainnya dari Vivo V25e ini adalah dukungan NFC Multifunction dan sertifikasi IP54 Dustproof dan Splashproof sebagai fitur keamanannya.

Harga Vivo V25e

Dengan berbagai dukungan menarik didalamnya, lantas banyak orang yang bertanya-tanya mengenai berapa harga Vivo V25e ini di Indonesia? seperti yang sudah kami jelaskan di atas tadi, jika ponsel ini datang dengan dua varian penyimpanan, hal tersebut pun berpengaruh pada harganya.

BACA JUGA  Akhirnya Resmi Terjun di Indonesia, Oppo A16K Dilepas Rp. 2 Jutaan

Untuk harga Vivo V25e varian RAM 8GB/128GB dijual senilai Rp 4 juta, sementara untuk varian RAM 8GB/256 GB dijual senilai Rp 4.3 jutaan.

Untuk sesi pre-order Vivo V25e akan dibuka pada 3-8 Oktober 2022 mendatang. Nah sepanjang masa pre-order ini berjalan, maka untuk anda yang ikut memesan Vivo V25e lewat cara online dan off-line dapat raih beberapa keuntungan menarik dari pihak Vivo nantinya.

Keuntungan pre-order Vivo V25e lewat cara online:

  • Mendapat kesempatan untuk raih bonus berupa TWS Air yang harganya sekitar Rp 499.000 dan keuntungan lain sampai sebesar Rp 2 juta.
  • Program pemesanan dengan mekanisme tukar tambah (trade-in) lewat platform Laku6 atau ENB. Customer dapat nikmati cashback sampai 8 %.
  • Penawaran 0 % installment atau cashback sampai sebesar Rp 700.000 untuk tiap transaksi pembelian Vivo V25e memakai kartu credit.
  • Pemesanan yang sudah dilakukan di Shopee menjanjikan coin atau e-voucher sampai sebesar Rp 150.000.
  • Perpanjangan garansi smartphone 1 tahun dan tambahan garansi layar sepanjang 6 bulan.

Keuntungan pre-order Vivo V25e secara off-line:

  • Garansi smartphone 1 tahun.
  • Berpeluang memperoleh keuntungan dengan nilai sampai Rp 1,1 juta.
  • Mendapatkan Bonus berupa TWS Air dengan beragam pilihan.
  • Angsuran 0 % atau cashback sampai Rp 500.000 dengan kartu credit.
  • Angsuran lewat layanan Home Credit Indonesia, Kredit Plus, dan AEON.
  • Program trade-in atau tukar tambah vivo bekerja sama dengan platform Laku6 dan ENB.
  • Sesuai lokasi pemesanan, peminat dapat raih bundling program dengan XL Prioritas sebesar Rp 599.400.