ASUS ROG Phone 6 Batman Edition

ASUS ROG Phone 6 Batman Edition Dirilis, Ini Bedanya dengan Varian Reguler

Perusahaan asal Taiwan yakni Asus, kembali lagi meluncurkan smartphone premium terbaru mereka untuk penggemar gaming. Ponsel yang dimaksud ini adalah ASUS ROG Phone 6 Batman Edition yang menjadi keluarga dari ROG Phone 6D Series.

Jadi pada pekan ini, pihak Asus tidak hanya meluncukan ASUS ROG Phone 6D saja, namun mereka sekaligus membawakan edisi spesial mereka untuk para penggemar. Nah dalam edisi spesial ini, pihak Asus bekerjasama dengan ikon pahlawan super yang sudah fenomenal yakni Batman dari DC komik.

Untuk soal spesifikasinya, ASUS ROG Phone 6 Batman Edition ini dengan versi reguler sangatlah identik. Hanya saja yang membedakan keduanya adalah pada bagian fisik yang mendapat tambahan berbagai elemen yang ada karakter Batman tersebut.

Seperti pada bagian punggungnya, ASUS ROG Phone 6 Batman Edition ini datang dengan menggunakan lampu RGB dengan tampilan yang menyerupai logo superhero Batman. Selain itu, dari segi warna yang dimiliki oleh hp android tersebut juga begitu kental aura kostum Batman yakni Night Black.

Tidak hanya pada bagian tampilan depannya saja, namun ASUS ROG Phone 6 Batman Edition ini juga dibekali dengan tampilan antarmuka (UI) eksklusif hasil rombakan dari versi regulernya. Yang pasti hasil rombakan tersebut tidak terlepas dengan karakter Batman sebagai ikonnya.

harga ASUS ROG Phone 6 Batman Edition

Perombakan UI pada ASUS ROG Phone 6 Batman Edition ini mulai dari tema bawaan, animasi pengisian daya, desain live wallpaper, hingga tampilan telepon dari ponsel ini juga kental dengan tema Batman. Lalu bagaimana soal performanya?

Untuk hardware, ASUS ROG Phone 6 Batman Edition ini hadir dengan menggunakan spesifikasi yang sama persis dengan varian reguler. Kedua hp Asus ini hadir dengan menggunakan chipset dari Snapdragon Plus Gen 1 untuk ASUS ROG Phone 6 Batman Edition, dan Dimensity 9000 Plus untuk ASUS ROG Phone 6D Batman Edition.

Kedua ponsel tersebut dibekali dengan RAM 12 GB dan memiliki memori internal berukuran 256 GB. Selebihnya untuk spesifikasi yang dimiliki oleh ponsel ini, sama persis dengan ASUS ROG Phone 6 versi reguler yang beredar di pasaran.

BACA JUGA  Sederet Fitur yang Hadir di Galaxy Tab A8 Level 3 Jutaan di Indonesia

Seperti dilaporkan oleh laman GSMArena, untuk harga ASUS ROG Phone 6 Batman Edition di pasar Eropa ini dilepas senilai 1.200 euro atau setara dengan Rp 18 jutaan. Karena merupakan edisi spesial, maka pengguna pun bakal mendapatkan kotak kemasan eksklusif bertemakan Batman Edition.

Selain pada ponselnya, sejumlah aksesoris pendukung ASUS ROG Phone 6 Batman Edition ini pun juga dihias dengan menggunakan tema Batman. Sejumlah aksesoris pendukung ini mulai dari Batman SIM Ejector, Batman Aero Case, serta gimik berupa lampu proyektor yang bisa menampilkan logo ikonik berupa logo Batman.

Apakah ponsel premium ini hanya akan di tawarkan di pasar Eropa saja? dari kabar yang beredar, nantinya ASUS ROG Phone 6 Batman Edition ini juga bakal dipasarkan di negara lain. Sejumlah negara yang di maksud ini mulai dari Amerika Serikat dan Kanada.

Selain kedua negara tersebut masih belum ada informasi saat ini kawasan mana saja yang bakal disambangi oleh ASUS ROG Phone 6 Batman Edition tersebut, begitupun di Indonesia. Jadi untuk anda yang ingin memilikinya, maka tunggu saja update informasi selanjutnya dari pihak Asus nantinya ya.