Samsung Galaxy A23 5G

Harga Samsung Galaxy A23 5G di Indonesia, Promonya Mantap!

Untuk HP Android Samsung memang telah memiliki posisi di hati masyarakat Indonesia, lantaran memang body dan juga fitur-fitur di dalamnya yang terasa beda daripada perangkat lain di pasaran. Dan pabrikan asal Korea Selatan tersebut baru saja menghadirkan ponsel kelas menengahnya di Indonesia, Samsung Galaxy A23 5G.

Perangkat ini jadi salah satu yang paling dinanti oleh khalayak luas, dikarenakan hadir di kelas menengah dengan membawa sederet fitur khas, memori dan baterai besar. Dengan tenaga baterai 5.000 mAh, HP android satu ini bisa bertahan seharian untuk penggunaan normal.

Kamera Samsung Galaxy Z Fold 4 5G

Galaxy A23 5G telah hadir dengan membawa panel layar Infinity-V Display sebesar 6.6 inch, sehingga memungkinkan pengguna nyaman bermain game atau menikmati film dalam layar yang lega. Ditambah lagi dengan dukungan resolusi tinggi FHD+, membuat mata semakin dimanjakan.

Terlebih lagi Samsung juga menghadirkan teknologi refresh rate layar mencapai 120Hz layaknya perangkat premium. Layarnya yang canggih ini didukung dengan memori RAM 6GB yang masih bisa dimaksimalkan dengan virtual RAM hingga 6GB.

Spek Galaxy A23 5G

Di sektor performa, Samsung Galaxy A23 5G telah menggunakan tenaga dari Snapdragon 695, yang menjanjikan pengalaman bermain game tanpa lag oleh pengguna. Terlebih dengan adanya memori internal 128Gb membuat pengguna dengan bebas memasang game berukuran besar, ditambah lagi adanya dukungan ekspansi penyimpanan hingga 1Tb.

Kemudian di sektor kamera, terdapat lensa utama beresolusi 50MP, yang bersandingan dengan ultra-wide 5MP, depth sensor 2MP, dan lensa makro 2MP. Sedangkan di bagian depan, Samsung Galaxy A23 5G menggunakan lensa kamera selfie 5MP.

Beberapa fitur lain yang ikut disematkan pada HP Samsung satu ini diantaranya yakni seperti dukungan fast charging 25W, sensor sidik jari di bagian samping, hingga dukungan Dolby Atmos untuk hasilkan kualitas suara menggelegar.

Harga Samsung Galaxy A23 5G di Indonesia dibanderol mulai Rp 3.999.000,- dan bagi kalian yang ingin membelinya bisa lebih hemat Rp 200.000 ketika beli di situs Samsung atau Official Store resminya di Tokopedia pada tanggal 19 – 21 September 2022.

BACA JUGA  Spek Samsung Galaxy S24 & S24 Plus yang Dijual Mulai Rp 13 Jutaan

Selain itu ada juga promo perlindungan Samsung Care+ selama 6 bulan seharga Rp 269.000,-, Youtube Premium selama 2bulan, Spotify Premium selama 3bulan, jadi total promo Samsung Galaxy A23 5G sebesar Rp 752.000,-.