infinix hot 20 pro

Smartphone Murah Infinix Hot 12 Pro RAM 8GB Dijual Rp 2 Jutaan

Ada kabar menarik bagi anda yang ingin membeli smartphone baru, pasalnya brand Infinix baru saja meluncurkan ponsel terbarunya di Indonesia. Ponsel yang dimaksud ini adalah Infinix Hot 12 Pro, dimana perangkat ini hadir dengan memori dan baterai yang luas dan miliki harga jual murah.

Infinix Hot 12 Pro hadir dengan menggunakan panel layar dari IPS LCD yang berukuran 6.6 inch dan memiliki resolusi setara HD+. Layar tersebut juga memiliki refresh rate yang lumayan baik yakni mencapai 90 Hz.

Dibagian atas layarnya, Infinix Hot 12 Pro ini hadir dengan menggunakan notch waterdop sebagai rumah kamera depannya. Penggunaan konsep tersebut membuat aspek rasio screen to body ponsel ini mencapai 84.1%.

Untuk kamera depannya, smartphone ini hadir dengan menggunakan lensa berukuran 8 MP. Lalu pada bagian belakang, Infinix Hot 12 Pro dibekali dengan kamera utama berukuran 50 MP, kamera tersebut diklaim memiliki kemampuan hebat dalam pengambilan gambar di malam hari.

Masuk pada bagian dapur pacunya, Infinix Hot 12 Pro ini datang dengan menggunakan chipset dari Uneso Tiger T616 yang dibantu dengan RAM berukuran 8 GB. Tak mau kalah, kapasitas penyimpanan dari hp android ini juga dibekali kapasitas besar yakni 128 GB yang bisa di perbesar dengan microSD.

infinix hot 20 pro

Smartpone ini juga sudah menggunakan sistem operasi android paling baru yakni Android 12 yang dipadukan bersama dengan user interface XOS 10.6.0. Sementara untuk fiur pelengkapnya, Infinix Hot 12 Pro ini sudah dibekali dengan Bluetooth 5.0, GPS, serta wifi.

Lalu untuk menemani aktifitas pengguna, Infinix Hot 12 Pro ini datang dengan baterai berkapasitas yang lumayan besar yakni 5.000 mAh dengan USB Type-C dan memiliki fitur fast charging 18W. Ponsel ini juga dilengkapi dengan fitur bernama Power Marathon yang memungkinkan baterai memiliki usia baterai yang panjang.

Seperti kita tahu jika fitur NFC ini hanya dibekali pada smartphone kelas atas saja, namun ternyata Infinix Hot 12 Pro ini juga memiliki fitur tersebut. Dengan begini artinya hp android murah tersebut bisa anda gunakan untuk mengisi saldo uang elektronik nantinya.

BACA JUGA  Aplikasi Mobile Works Penghasil Uang, Bisa Dapat 350 Ribu?

“Infinix Hot 12 Pro menghadirkan performa smartphone yang gahar dengan kapasitas memori RAM dan ROM yang besar agar para pengguna dapat merasakan pengalaman smartphone yang memuaskan. Seperti menjadi signature seri Hot, Infinix Hot 12 Pro membuat pengguna mendapatkan smartphone untuk men-support permainan game mobile mereka, serta men-support produktivitas keseharian mereka ,” Kata Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia.

Lalu berapa banderol harga Infinix Hot 12 Pro ini di Indonesia? Smartphone ini bakal mulai dijual di Indonesia pada tanggal 29 Agustus 2022 mendatang di toko online Shopee dalam sesi First Sale. Nantinya anda bisa mendapatkan Hp Infinix tersebut dengan harga Rp 2.149.000.

Terdapat beberapa varian warna yang bisa anda pilih, yakni Electric Blue, Racing Black, Halo White, dan juga Lightsaber Green.  Untuk anda yang tertarik dengan Infinix Hot 12 Pro ini, maka bersiaplah dari sekarang.