vivo v20 liputantimes.com.jpeg

5 HP Vivo yang Lagi Diskon Akhir Tahun Hingga Rp 1 Juta

Sudah menjadi kebiasaan para brand dimana mereka akan melakukan promosi yang besar ketika digelar hari-hari spesial. Dan yang tengah terjadi kali ini adalah diskon hari natal dan juga akhir tahun yang mana banyak orang tentu akan merayakannya.

Pemain pasar gadget di Indonesia yang tidak ingin ketinggalan momen spesial kali ini adalah Vivo, yang mana menawarkan 5 HP Android andalannya ke pasar dengan harga dan promo yang menarik. Mulai dari potongan harga hingga pemberian cashback terhadap setiap pelanggannya.

Untuk kelima perangkat yang dimaksud adalah Vivo Y51, V20, V20 SE, X50, dan X50 Pro. Kelima perangkat tersebut akan digelar sejak 12 Desember kemarin, dengan penawaran Cashback hingga Rp 1.000.000,- serta bonus dengan hadiah total Rp 400 juta.

HP Vivo Rekomendasi Akhir Tahun

  1. Vivo Y51

vivo Y51 liputantimes.com.jpeg

Smartphone ini merupakan model yang baru saja dirilis pada awal Desember 2020 kemarin, dimana dilengkapi dengan RAM 8 GB dan memori internal 128GB, yang mana pengguna masih bisa memperluasnya dengan memori eksternal hingga 1TB.

Kapasitas baterai yang tertanamkan mencapai 5.000 mAh dan sudah dilengkapi dengan teknologi FastCharge 18W. Dan kelebihannya yakni body ponsel yang tidak begitu besar meski kapasitas baterai yang tertanam terbilang jumbo.

Dari segi kamera, HP Android ini dilengkapi dengan 48MP Main Camera + 8MP Super Wide Angle and Super Bokeh Camera + 2MP Super Macro. Kemudian di bagian depannya terdapat lensa kamera selfie beresolusi 16MP.

Vivo Y51 ini sendiri telah dilengkapi dengan berbagai macam fitur tambahan seperti audio booster, dan bagi kalian yang berminat bisa meminangnya dengan harga Rp 3.599.000,- melalui retail online ataupun offline di Indonesia.

  1. Vivo V20

vivo v20 liputantimes.com.jpeg

Vivo V20 merupakan salah satu ponsel yang mengedepankan kemampuan kameranya, dimana memiliki sensor 44MP Eye Autofocus dimana akan mengunci fokus pada obyek dalam jarak jauh ataupun dekat dengan hasil gambar yang tajam.

BACA JUGA  iPhone Layar Lipat Disebut Rilis Tahun Ini

Selain itu ada juga fitur 44MP Eye Tracking dimana akan mengunci fokus terhadap mata objek, sehingga meski mereka bergerak sekalipun, hasil jepretannya akan tetap terlihat jelas. Dan kamera depannya ini juga telah didukung dengan perekaman video hingga kualitas 4K.

Untuk kamera belakangnya terdiri dari 3 sensor, diantaranya yakni 64MP sebagai lensa utama, kamera Multi Mode 8 MP (macro, wide, depth), dan 2MP mono.

Perangkat satu ini memiliki kapasitas baterai yang lebih kecil ketimbang Vivo Y15, yakni 4.000 mAh saja. Akan tetapi didukung dengan teknologi pegisian daya cepat lebih tinggi, mencapai 33W. Dan sudah dilengkapi dengan NFC sebagai mempermudah transaksi.

Kemampuannya didukung oleh chip processor Snapdragon 720G, RAM 8GB, dan memori internal 128GB. Sistem operasi yang dijalankan yakni Android 11 berlapis UI Funtouch OS 11.

Harga yang ditawarkan untuk Vivo V20 ini yakni senilai Rp 4.999.000,- dalam opsi warna Midnight Jazz dan Sunset Melody.

  1. Vivo V20 SE

Vivo V20 SE liputantimes.com.jpeg

Untuk Smartphone satu ini sedikit mengalami perbedaan jika dibandingkan dengan varian reguler, dimana memiliki desain 3D Curved yang terkesan lebih nyaman berada dalam genggaman ataupun ketika dimasukkan ke saku.

Ponsel ini telah dilengkapi dengan kamera depan 32MP Super Night Selfie, dan di bagian belakangnya telah menggunakan lensa kamera 48MP, yang ditemani oleh sensor dual mode (wide and macro) 8MP + 2MP depth sensor.

Performanya, telah dipacu oleh chip processor Snapdragon 665 yang didukung oleh memori internal RAM 8GB serta kapasitas penyimpanan internal seluas 128GB. Dan Vivo V20 SE telah dijalankan dengan sistem operasi Android 10 berlapis Funtouch OS 11.

Harga Vivo V20 SE ditawarkan senilai Rp 3.999.000,-, dan sekarang ini juga sudah tersedia untuk dipinang di toko offline ataupun online.

  1. Vivo X50

Vivo X50 liputantimes.com.jpeg

Masih sama dalam mengedepankan kameranya, dimana telah hadir sensor utama 48MP + 13MP telephoto + 8MP super wide + 5MP makro. Sedangkan di bagian depannya terdapat lensa kamera selfie 32MP. Dimana ponsel ini juga telah dilengkapi dengan fitur Extreme Night Vision yang memungkinkan gambar dapat dimaksimalkan pada malam hari atau lingkungan minim cahaya.

BACA JUGA  Dirilis, Redmi Note 11 Pro dan Note 11 Pro Plus Punya Spek yang Mantap

Vivo X50 juga telah dilengkapi dengan modul Ultra Stable OIS di X50 untuk membantu mengurangi blur pada hasil foto atau video yang disebabkan oleh guncangan tangan ketika mengambil gambar. Dan ada super wide juga yang mampu menangkap objek hingga 120 derajat.

Harga Vivo X50 yang ditawarkan untuk konsumen yakni senilai Rp 6.499.000,-.

  1. Vivo X50 Pro

Vivo X50 Pro liputantimes.com.jpeg

Ini merupakan Smartphone pertama yang telah dilengkapi dengan teknologi Gimbal Stabilization untuk menghasilkan rekaman gambar bebas goyangan, dimana sekaligus mendukung fitur lainnya seperti Extreme Night Vision guna memotret pada lingkungan minim cahaya.

Teknologi tersebut didukung oleh sensor kamera 48MP + 13MP portrait + 8MP super wide and macro + 8MP periskop 5x optical zoom. Sedangkan kamera selfie tertanamkan 32MP.

Untuk lensa periskop ini sendiri memiliki kemampuan optik 5x, akan tetapi ketika dipadukan dengan algoritma software yang sudah diterapkan pada Vivo X50 Pro juga, menjadikan ponsel ini bisa melakukan perbesaran hingga 60x.

Smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan fitur NFC Multifunction yang memungkinkan pengguna untuk memeriksa dan mengisi saldo kartu uang elektronik sekaligus menggantikan fungsi kartu akses.

Harga Vivo X50 Pro di Indonesia dibanderol dengan harga Rp 8.999.00,- pada retail offline ataupun online di Indonesia.

Kurang lebih itulah beberapa HP Vivo yang tengah diskon akhir tahun dan bisa menjadi referensi bagi anda yang menginginkan perangkat baru dari Vivo dengan kemampuan yang tak tanggung-tanggung lagi. selamat memilih.