spesifikasi oppo a57

Tidak Hanya Murah, OPPO A57 Juga Punya Spesifikasi Mantap

OPPO dengan resmi telah mengenalkan smartphone terbaru mereka bernama OPPO A57 untuk pasar Indonesia. Smartphone yang menjadi keluarga dari OPPO A Series ini hadir dengan membawakan banyak peningkatan jika dibanding dengan generasi sebelumnya.

Adapun perubahan peningkatan yang cukup kelihatan yaitu ada di bagian design yang tampil dengan style retro kekinian dengan frame datar. Disamping itu, balutan tehnologi pengisian super cepat membuat OPPO A57 dapat tampil percaya diri untuk bersaing dengan beberapa kompetitornya di kelas yang serupa.

Keunggulan yang membalut smartphone itu bukan hanya sebatas itu saja. OPPO turut serta melengkapi OPPO A57 ini dengan beberapa fitur dan tampilan yang diperlukan oleh konsumen Indonesia.

Tampil dengan Design Fashionable

Tampil dengan style retro membuat OPPO A57 mempunyai design yang cukup unik jika dibanding dengan sejumlah kompetitornya di kelas yang serupa. Design retro kekinian ini mendatangkan bingkai7.99 mm yang membuat OPPO A57 gampang digenggam.

Tidak itu saja, OPPO A57 ikut dilapisi dengan OPPO Glow hingga membuat smartphone itu terlihat bercahaya jika disaksikan dari beragam sisi. Menariknya, OPPO Glow yang dipakai untuk membalut perangkat baru itu bisa juga membuat smartphone bebas dari bekas sidik jari pengguna dan juga tahan pada goresan ketika digunakan.

Pihak OPPO juga mengaplikasikan enduring quality pada smartphone ini yang bermakna sudah lolos 6 uji khusus termasuk tes jatuh, radiasi, tes ketahanan pada lingkungan, tes tangkapan signal, dan ketahanan pada cipratan air. Tak lupa pihak OPPO juga melengkapinya dengan sertifikat IPX4 Water Resistance yang membuat ponsel ini memiliki ketahanan pada cipratan air normal.

Performa Hebat

Tidak hanya segi tampilan saja yang keren, namun pihak Oppo juga mempedulikan sisi performa dari Oppo A57 sebagai daya tariknya.

Untuk mendukung sistem operasi ColorOS 12.1 jalan lebih lancar, OPPO mendatangkan fitur ekspansi RAM pada produk terbarunya itu. Lewat fitur itu OPPO A57 bisa ditambahkan RAM sementara hingga 4GB.Fitur ini mempunyai manfaat lain yaitu dengan mengefisienkan perform lewat penghentian beragam aktivitas di background smartphone yang tidak di butuhkan oleh pengguna.

BACA JUGA  Lagi-Lagi Masalah iPhone 14 Pro, Kali Ini Saat Ngecas!

Fitur keren ini berpadu dengan ekspansi ROM untuk memaksimalkan penyimpanan secara otomatis simpan data aplikasi sistem dan beberapa data aplikasi sosial media langsung ke dalam kartu Micro SD pengguna. Dengan begini, maka kapasitas memori internal dari ponsel tersebut pun tidak akan gampang penuh.

oppo a57

Pengisian Cepat dan Aman

Mengingat aktifitas mobilitas dari pengguna smartphone yang semakin tinggi, menjadikan konsumen butuh perangkat yang bisa mengimbangi kegiatan mereka itu.

Menunggu baterai smartphone yang diisi dayanya dengan waktu lama merupakan kegiatan yang cukup membosankan. Selain itu, bagi pengguna yang memang memakai smartphone dalam melakukan kegiatan tentu sangat menjengkelkan jika harus menunggu pengisian daya baterai lama.

Nah Buat menangani hal itu, OPPO A57 hadir dengan menggunakan tehnologi yang dapat lakukan pengisian baterai secara cepat dan aman.

Hal tersebut dapat dilihat dari dukungan 33W SUPERVOOCTM yang dipakai pertama kalinya pada seri A5 tersebut. Dengan pengisian daya paling cepat dan battery besar 5000mAh yang mampu bertahan lama untuk beraktfitas, menjadikan baterai OPPO A57 bisa diisi hingga penuh dalam waktu 72 menit saja.

Untuk pengguna yang hoby streaming film di YouTube atau media yang lain, maka anda perlu lakukan pengisian daya sepanjang 10 menit saja karena itu dapat menghasilkan waktu 2,8 jam untuk streaming dengan Oppo A57.

Sisi keamanan saat proses charging battery juga tidak lepas diperhatikan oleh OPPO. OPPO membalut OPPO A57 ini dengan fitur Pengisian Heat Technology sehingga mampu memberi pelindungan over-voltage dan overcurrent voltage pada perangkat tersebut jika kebetulan pengguna kelupaan.

Disamping itu ada juga fitur Optimized Night Charging dan Super Nighttime Standby yang mempunyai beberapa keunggulan yang siap memanjakan pengguna. Keberadaan fitur Optimized Night Charging akan mempelajari kegiatan rutin pengguna untuk mengalkulasi waktu yang pas untuk mulai isi daya smartphone pada malam hari. Sementara untuk fitur Super Nighttime Standby hanya akan kurangi daya baterai sebesar 2% bila perangkat menyala sepanjang malam.

Cocok untuk Beragam Hiburan

Tak bisa dipungkiri, selain untuk berkomunikasi saat ini kemampuan smartphone juga harus sanggup mendukung beragam kegiatan beberapa penggunanya, termasuk dari segi hiburan. Maka dari itu, OPPO A57 telah dilengkapi dengan fitur Ultra-Linear Stereo Speakers yang sudah ditambahkan dengan kehadiran dual speaker, dengan fitur ini tentu kualitas suara audio yang dihasilkan ponsel ini pun begitu jernih dan mantap.

BACA JUGA  Cara Cek IMEI iPhone Palsu Biar Tak Salah Beli

Selain itu, kedatangan fitur itu membuat output linear Oppo A57 akan mempunyai output suara 2x semakin besar, maksimal sampai 85dB. Tidak puas dengan itu saja, beberapa pengguna dapat manfaatkan , fitur Ultra Volume Mode sehingga suara yang dihasilkan oleh perangkat OPPO A57 itu bisa naik jadi 200% lebih keras.

Lewat fitur itu pasti beberapa pecinta musik, games, dan film akan berasa makin dimanjakan dengan kualitas suara yang cukup mengesankan saat menggunakan perangkat tersebut.

Tidak sekedar membalut ponsel itu dengan speaker teratas saja, OPPO A57 jugsa sudah dilengkapi dengan Colour OS 12.1 berbasis Android 12 yang bawa fitur populer mulai dari Flexdrop, Three-finger Translate with Google lens, dan beragam fitur privasi yang sanggup tingkatkan keamanan data pengguna ponsel tersebut.

Harga Bersahabat

Bagaimana? cukup mantap bukan spesifikasi yang dimiliki oleh OPPO A57 tersebut? yang tak kalah menariknya, pihak Oppo juga menjual smartphone terbarunya itu dengan harga yang sangat bersahabat di kantong. Bagi anda yang tertarik, harga OPPO A57 di Indonesia saat ini sekitar Rp 2.399.000 saja, perangkat  ini dapat diperoleh langsung lewat sistem online atau off-line di OPPO Store Indonesia.

Untuk anda yang butuh smartphone murah namun memiliki spesifikasi mantap untuk multimedia, maka OPPO A57  ini bisa jadi pilihan yang tepat untuk anda.