chris evans rindukan iphone 6s miliknya

Sosok Ini Ungkap Kelebihan Pakai iPhone 6s Ketimbang iPhone 12 Pro

Chris Evans pemeran Capten America dalam film garapan Marvel ini baru saja ucapkan selamat tinggal untuk smartphone miliknya iPhone 6S yang telah temani dirinya beraktifitas selama bertahun-tahun.

Meskipun begitu, Chris Evans mengaku jika dirinya masih merindukan perangkat iPhone lawasnya itu.

Ketika melalukan sesi wawancara dengan Collider saat mempromokan film The Gray Man beberapa waktu lalu, Evans akui jika dirinya merasa rindu dengan iPhone 6S lamanya, khususnya pada bagian tombol home-nya.

“Apakah saya merindukan tombol home? Yeah, tentu saja,” kata Evans, seperti diambil dari iMore, Kamis (21/7/2022).

Berbicara tentang tombol home, Evans mengungkapkan jika banyak orang beberapa waktu lalu memintanya untuk beli iPhone SE saja bila cari iPhone yang dilengkapi dengan tombol home. Tetapi Evans memandang beberapa orang yang memberi komentar semacam itu tidak memahami keinginannya.

“Tidak, saya tidak inginkan (iPhone SE), saya inginkan iPhone 6! Saya inginkan ponsel saya sebelumnya untuk tetap berfungsi sampai tidak dapat menyala kembali,” sebut Evans.

Evans setelah itu mengeluarkan smartphone terbarunya pengganti iPhone 6s lawasnya, yang rupanya merupakan iPhone 12 Pro, bukan iPhone 13 Pro sama seperti yang diperkirakan beberapa orang saat menyaksikan postingan pertama Evans di sosial media Instagram miliknya.

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Chris Evans (@chrisevans)

Bukan hanya rindu dengan tombol home di ponsel iPhone 6S lamanya, Evans menjelaskan dia tidak suka dengan perangkat iPhone terbarunya karena dirasa memiliki bobot terlalu berat. Bila dibandingkan dengan iPhone 6S lamanya dengan memiliki bobor cuma 143 gram, iPhone 12 Pro ini tidak bisa dipungkiri memang lebih berat dengan bobotnya mencapai 189 gram.

“Saya pikir ponsel baru saya terlampau berat. Saya tahu itu membuat saya terdengar seperti dinosaurus paling tua di dunia, tetapi masalahnya ada di sini,” kata Evans sekalian menggenggam iPhone barunya tersebut.

“Karena saat saya menggenggamnya, saya memakai jari kelingking untuk menahannya, dan rasanya terlalu berat. Ini terlalu berat,” ujarnya.

Nah bagaimana tanggapan anda tentang Chris Evans menceritakan pengalaman dirinya rindu dengan iPhone 6s hanya karena tombol home di ponsel tersebut. Apakah anda juga memiliki pengalaman dan sependapat dengan dirinya?