fbpx
Xiaomi Mi 10T Pro liputantimes.com.jpeg

7 Smartphone Xiaomi Paling Mahal dengan Spesifikasi Mantap

Xiaomi selama ini dikenal sebagai vendor smartphone yang menawarkan ponsel murah, namun tak jarang mereka juga bersaing di kelas flagship untuk mengangkat eksistensinya. Bahkan banyak ponsel flagship Xiaomi yang memiliki spesifikasi garang dan menggoda banyak orang.

Nah berikut ini sejumlah smartphone Xiaomi paling mahal dengan spesifikasi mantap untuk mendukung aktifitas pengguna, alias sesuai dengan harga yang ditawarkan. Apa saja perangkat tersebut? simak jawabannya dibawah ini.

HP Xiaomi Termahal dan Performa Super

  1. Xiaomi Mi 10 Ultra

Xiaomi Mi 10 Ultra liputantimes.com.jpeg

Smartphone Xiaomi paling mahal pertama kali ini adalah Xiaomi Mi 10 Ultra. Ini merupakan varian tertinggi dari Mi 10 yang datang dengan membawakan spesifikasi gahar didalamnya. Smartphone ini hadir dengan chip Snapdragon 865, meskipun bukan 865+ akan tetapi chip ini sudah sangat mantap untuk menunjang aktifitas berat dari pengguna.

Selain itu, Xiaomi Mi 10 Ultra ini juga sudah dibekali dengan memori internal yang sangat besar yakni 512 GB dengan RAM berukuran 16 GB, yang menobatkan hp Xiaomi ini jadi ponsel terncanggih di kelas flagship. Tidak hanya pada dapur pacunya, namun Xiaomi Mi 10 Ultra ini juga memiliki kemampuan mantap di sektor fotografi.

Xiaomi Mi 10 Ultra menawarkan kamera telephoto dengan kemampuan zoom hibrida hingga 120x, dan hal ini membuatnya sangat canggih dibandingkan ponsel lain dikelasnya. Selain itu hp XIaomi ini juga memiliki fitur fast charging 120W yang membuatnya bisa mengisi daya hingga 100% dalam waktu 30 menit saja.

  1. Xiaomi Mi 10 Pro 5G

Xiaomi Mi 10 Pro 5G liputantimes.com.jpeg

Selain Mi 10 Ultra, masih ada hp Xiaomi lain yang juga tak kalah kerennya, namanya adalah Mi 10 Pro 5G yang dirilis pada bulan Februari 2020 lalu, dan membuatnya jadi flagship terbaik Xiaomi. Xiaomi Mi 10 Ultra ini juga sudah mendukung chipset paling baru yakni Snapdragon 865 yang diduetkan bersama RAM 8 GB dan 12 GB, serta untuk memori internalnya sudah mendukung teknologi UFS 3.0.

Untuk bagian fotografinya, smartphone Xiaomi ini memiliki empat kamera belakang yang terdiri dari lensa 108 MP + 8 MP + 12 MP + 20 MP serta dual kamera selfie 32 MP + lensa ToF 3D. Pada bagian depan, Xiaomi Mi 10 Ultra ini memiliki layar OLED 6.67 inch dengan resolusi HDR10+ yang akan memberikan pengalaman multimedia sangat mantap.

BACA JUGA  10 Hp Vivo Harga Dibawah 1 Juta

Sementara untuk kualtas pengeras suara stereo dari ponsel ini disebut menjadi yang terbaik dikelasnya. Namun ada satu yang disayangkan, dimana Xiaomi Mi 10 Ultra ini tidak mendukung sertifikat IP68 yang dimiliki seperti para pesaingnya.

  1. Xiaomi Mi 10

Xiaomi Mi 10 liputantimes.com.jpeg

Smartphone Xiaomi paling mahal selanjutnya adala Xiaomi Mi 10 yang kini sudah tersedia di Indonesia. Smartphone 5G ini datang dengan menawarkan berbagai keunggulan yang bisa bikin para penggemar gadget tergiur untuk meminangnya.

Pada bagian depan, Xiaomi Mi 10 ini datang dengan panel OLED yang memiliki resolusi FHD+ serta punya refresh rate 90Hz, serta HDR 10+ yang tentu akan menghasilkan kualitas gambar tajam untuk para penikmat multimedia. Sementara untuk performanya smartphone ini datang dengan chip paling tangguh saat ini yaitu Snapdragon 865.

Sektor fotografi juga menjadi salah satu daya tarik dari ponsel ini, dimana Xiaomi Mi 10 datang dengan kamera utama 108 MP yang dibantu dengan tiga lensa lain berukuran 13 MP + 2 MP + 2 MP.  Sayangnya smartphone ini tidak mendukung lensa telephoto serta sertifikast IP68 yang bisa meningkatkan kemampuannya.

  1. Redmi K30 Pro Zoom

Redmi K30 Pro Zoom liputantimes.com.jpeg

Berpindah ke keluarga Redmi yang merupakan sub-brand dari Xiaomi, kali ini ada jagoan dari mereka yang bernama Redmi K30 Pro Zoom, dimana ponsel ini pertama kali rilis ke permukaan pada bulan April 2020 lalu. Nah yang menjadi daya tarik dari smartphone ini adalah keberadaan kamera belakang yang di susun pada panel berbentuk bulat.

Berbeda dengan para competitor yang menggunakan panel persegi, Redmi K30 Pro Zoom ini mau tampil beda. Untuk kemampuan kamera belakang ponsel ini tergolong mantap, dimana mampu merekam video hingga resolusi 8K.

Tak hanya tampilannya saja, dapur pacu Redmi K30 Pro Zoom ini juga tidka bisa diremehkan karena sudah berjalan dengan chipset Snapdragon 865 yang dibantu RAM 8 GB / 12 GB serta memiliki memori internal 128 GB / 256 GB / 512 GB. Lalu untuk kamera depannya smartphone Xiaomi punya lensa pop-up 20 MP.

  1. Redmi K30 Ultra

Redmi K30 Ultra liputantimes.com.jpeg

Tak jauh beda dengan K30 Pro Zoom, Redmi K30 Ultra ini juga mengusung konsep panel kamera belakang  bulat yang membuatnya tampil beda. Dimana kamera belakang dari smartphone memiliki empat lensa yang terdiri dari 64 MP + 13 MP + 5 MP + 2 MP, dan kamera depannya mengusung konsep Pop up berukuran 20 MP.

BACA JUGA  Rilis! Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A12 di Indonesia

Sangat disayangkan sekali, dimana dapur pacu Redmi K30 Ultra ini tidak menggunakan Snapdragon 865 seperti saudaranya, tapi menggunakan Mediatek Dimensity 1000+.  Meskipu begitu untuk performa yang ditawarkan ponsel ini juga tidak bisa disepelekan karena mendukung RAM 6GB / 8 GB dan memori internal hingga 512 GB.

Lalu untuk bagian depannya, Redmi K30 Ultra ini memiliki panel layar AMOLED 6.67 inch  dengan fitur refresh rate 120 Hz, tampilan HDR 10+ dan dilindungi oleh kaca Corning Gorilla Glass 5 untuk menjaganya dari benturan.

  1. Poco F2 Pro

Poco F2 Pro liputantimes.com.jpeg

Smartphone Xiaomi paling mahal selanjutnya kali ini ada di Poco F2 Pro. Berawal dari kesuksesan dari seri pertamanya yakni Pocofone F1, kali ini Poco F2 Pro datang dengan chipset tangguh Snapdragon 865 yang ditawarkan dengan harga ‘cukup’ terjangkau.

Selain itu, Poco F2 Pro ini juga memiliki tampilan yang kekinian seperti lauar punc hole serta memiliki konsep kamera selfie pop-up berukuran  20 MP untuk memanjakan pengguna. Sementara pada panel belakang terdapat empat kamera berukuran 64 MP + 5 MP + 13 MP + 2 MP.

  1. Xiaomi Mi 10T Pro

Xiaomi Mi 10T Pro liputantimes.com.jpeg

Satu lagi dari seri Mi 10 yang layak untuk dijadikan pilihan, perangkat tersebut adalah Xiaomi Mi 10T Pro 5G yang hadir dengan banyak spesifikasi unggulan. Yang paling menonjol pada bagian layar yang memiliki refresh rate 144 HZ, sehingga menawarkan pengalaman sangat mulus pada saat main game.

Lalu pada bagian dapur pacunya, Xiaomi Mi 10T Pro ini ditengai oeh chipset Snapdragon 865 yang dibantu dengan RAM 8 GB untuk memberikan aktifitas multitasking mantap. Lalu untuk fotografinya, Xiaomi Mi 10T Pro ini memiliki kamera utama 108 MP yang dibantu dengan dua lensa lain yakni 13 MP +  Mp dan memiliki kamera selfie 20 MP.

Cukup sekian dulu ulasan kali ini tentang smartphone Xiaomi paling mahal, semoga ulasan diatas tadi bermanfaat dan menambah wawasan anda nantinya.