Cara Melihat Orang yang Stalking Profil TikTok Kita

Jika sebelumnya, Instagram yang setiap hari disebut-sebut. Tapi kini berbeda, sejak kehadiran aplikasi TikTok, jiwa seseorang seolah terbelah.

Selain menggunakan beberapa aplikasi lainnya, sebagian besar seseorang ikut menggunakan aplikasi TikTok. Pasalnya, dengan aplikasi tersebut setiap pengguna bisa berbagi kreativitas melalui sebuah fitur utama video di dalamnya. TikTok memang aplikasi yang berfokus pada video.

Sudah banyak kreator terkenal yang menggunakan TikTok. Disatu sisi menarik, fitur TikTok yang tak bisa di tinggalkan adalah hadiah. Jadi di TikTok kita bisa menghasilka rupiah. Hmmm, menarik kan?

Dengan aplikasi TikTok kita bisa menambah teman dunia maya. Selain itu, banyak konten menarik yang bisa di saksikan mulai dari komedi, politik, selebriti, cooking, dan masih banyak sekali.

Disamping memberikan respon komentar dan tombol likes, tak jarang pengguna yang merasa penasaran dengan profil kita. Oleh karena itu mereka yang kepo tak jarang mengintip profil TikTok untuk sekadar melihat berbagai konten video lain yang Anda unggah.

Tenang saja, aplikasi TikTok pun ternyata memiliki fitur untuk melihat siapa saja pengguna lain yang mengintip atau melihat profil mu. Mengutip Kompas Tekno, agar fitur tersebut dapat digunakan maka pengguna mengaktifkannya terlebih dahulu. Lalu bagaimana cara mengaktifkan fitur “Riwayat kunjungan profil” di TikTok ya?

Cara Mengaktifkan Fitur Riwayat Kunjungan Profil

  • Buka aplikasi TikTok.
  • Klik “Profil”.
  • Pilih menu tiga garis vertikal di pojok kanan atas.
  • Klik “Pengaturan dan privasi”.
  • Klik “Privasi”.
  • Gulir ke bawah hingga menemukan fitur “Tayangan profil”.
  • Kemudian geser toggle “Riwayat kunjungan profil” ke kanan

Kamu akan melihat kunjungan profil dalam tiga puluh hari terakhir, dan mengizinkan orang lain melihat jika kamu juga sempat mengunjungi profil mereka. Fitur ini bisa di aktifkan saja yang kamu mau.

Untuk informasi, bisa jadi tidak semua pengguna TikTok telah mendapatkan fitur “Riwayat kunjungan profil” ini. Oleh senab itu pengguna bisa memperbarui aplikasi TikTok ke versi terbaru di Play Store (Android) atau App Store (iOS). Demikian cara mengetahui pengguna lain yang intip profil kita alias kepo. Semoga informasi ini membantu.