Spesifikasi dan Harga Menggoda, Infinix Note 12 VIP Resmi Dirilis

Vendor seperti Infinix pun makin kesini makin lincah memproduksi smartphone keren. Belum lama ini pabrikan tersebut merilis ponsel baru.

Ya, Infinix Note 12 VIP baru saja diumumkan secara global. Merupakan HP yang menawarkan spesifikasi dan harga yang bikin pecinta gadget tergoda, khususnya kelas menengah.

Buat kamu yang mengidamkan smartphone keren, spek mumpuni dan harga ramah kantong so ponsel ini bisa jadi pilihanmu saat ini. Intip spesifikasinya dibawah berikut.

Spesifikasi Infinix Note 12 VIP

Satu hal yang paling penting kamu harus tahu, bahwa smartphone ini dibekali dengan daya besar mengingat kelas menengah. Infinix Note 12 VIP hadir dengan daya baterai 5000 mAh. Bahkan sudah dilengkapi dengan fitur pengisian daya lebih cepat yakni fast charging 120W.

So, dengan teknologi pengisian daya cepat pengguna hanya perlu 17 menit saja untuk membuat baterai terisi penuh. Apabila tidak punya waktu sebanyak itu cukup charging selama 10 menit saja sudah terisi cukup.

Dengan durasi tersebut, maka Infinix Note 12 VIP bisa digunakan hingga 6 jam lamanya bermain game atau 5 jam nonton streaming YouTube.

Sementara untuk kelebihan lainnya, adalah sektor kamera. Infinix menanamkan kamera utama di bagian belakang dengan konfigurasi 108 MP (1/1.67″, 1.92µm pixels setelah 9-in-1 pixel binning). Resolusi ini tentu mengingatkan kita pada ponsel anyar Samsung. Nah, di ponsel Infinix ini juga ada kamera ultra-wide 13 MP, lensa depth dan laser auto focus.

Soal layar, Infinix Note 12 VIP hadir dengan luas 6,7 inch beresolusi Full HD+dan refresh rate 120Hz. Untuk teknologi panel yang digunakan yakni berjenis AMOLED yang mendukung 10-bit dengan cakupan DCI-P3 100% bakal memanjakan mata.

Menggunakan smartphone ini pun makin memuaskan dengan adanya dual speaker dengan teknologi DTS.

MediaTek Helio G96 dengan fabrikasi 12nm dipilih untuk menguasai dapur pacu. Demi mendukung penggunaan yang optimal maka tersemat RAM 8 GB yang bisa ditambah 5 GB dengan mengaktifkan fitur RAM virtual.

Pada smartphone Infinix ini tersedia pendingin 9 lapisan graphene dan vapor chamber. Guna membuat aktivitas gaming makin lancar maka diberikan Monster Game Kit.

BACA JUGA  Dirilis, Infinix Smart 5 Pro Dibekali Baterai 6.000 mAh Sejutaan

Desain tepiannya di buat datar, bodinya mempunyai ketebalan 7 8 mm. Infinix Note 12 VIP menyertakan dual X-axis linear motors untuk haptic feedback yang lebih baik.

Infinix sudah melepaskan smartphone barunya itu ke sejumlah negara. Adapun varian warnanya adalah Cayenne Grey dan Force Black.

Harga Infinix Note 12 VIP

Berdasarkan dari beberapa keunggulan yang disebutkan di atas, harga Infinix Note 12 VIP dilepas hanya USD 300 atau kisaran Rp 4,4 juta.