iPhone Murah liputantimes.com.jpeg

5 Iphone Murah Paling Rekomendasi

Di tahun 2020 ini perangkat Apple iPhone ini masih menjadi idaman banyak orang, sekalipun gempuran dari ponsel android di pasaran ini sudah tak terbendung lagi. Yang menjadi kendala seseorang ingin memiliki Apple ini adalah harganya yang cukup mahal, sehingga perlu berfikir dua kali untuk membeli ponsel besutan Apple tersebut.

Nah berikut ini akan di bahas artikel tentang 5 iPhone murah paling rekomendasi untuk anda miliki di akhir tahun 2020 ini. Meskipun bukan versi terbaru, akan tetapi beberapa perangkat iPhone ini masih sangat layak untuk anda miliki dalam beraktifitas sehari-hari, apa sajakah itu? Mari simak jawabannya di bawah ini.

iPhone Murah Paling Direkomendasikan

  1. iPhone 6s Plus

iPhone 6s Plus liputantimes.com.jpeg

iPhone murah paling rekomendasi untuk anda beli yang pertama kali ini adalah seri 6s Plus. Smartphone ini datang dengan dibekali RAM berukuran 2 GB serta memiliki baterai yang cukup besar yakni 2750 mAh. Sementara itu bagian fotografinya, smartphone ini sudah dilengkapi dengan kamera belakang berukuran 12 MP.

Namun sayangnya, iPhone murah ini masih berjalan dengan menggunakan chipset Apple A9, tentu hal ini membuatnya tertinggal cukup jauh dari saudaranya. Meskipun begitu hal ini tidak jadi masalah, karena overall spesifikasi yang dimiliki oleh smartphone ini masih oke.

Soal harga iPhone 6s Plus ini pun juga sudah tak perlu dikhawatirkan lagi, karena anda sudah bisa memilikinya dengan banderol sekitar Rp 3 jutaan.  Ada kabar jika iPhone murah ini juga bakal berhenti mendapat dukungan update dari pihak Apple, jadi anda perlu mempertimbangkannya terlebih dahulu.

  1. iPhone 7

iPhone 7 liputantimes.com.jpeg

jika dibandingkan saat pertama kali rilis di tahun 2016 silam, kini harga iPhone 7 ini merosot sangat jauh daripada saat pertama kali di edarkan di Indonesia. Kini bagi anda yang tertarik membelinya, hp iPhone itu sudah bisa anda tebus dikisaran angka Rp 3.9 jutaan.

iPhone 7 ini sangat recommended untuk anda yang memiliki budget terbatas, namun pengen punya perangkat iPhone yang berkelas. Untuk spesifikasi yang dimiliki oleh ponsel ini masih cukup lumayan guna menemani aktifitas anda sehari-hari, sehingga tidak perlu ada rasa khawatir nantinya.

BACA JUGA  OPPO Reno 5 vs Vivo V20, Mana yang Lebih Bisa Diandalkan?

iPhone 7 datang dengan menggunakan RAM berukuran 2 GB, memiliki kamera berukuran 12 MP, serta sudah ditenagai oleh chipset Apple A10 Fusion. Sementara itu kapasitas baterai yang dimiliki oleh iPhone murah ini sebesar 1960 mAh, meskipun terbilang kecil namun sudah bisa menemani aktifitas pengguna.

  1. iPhone 7 Plus

iPhone 7 Plus LIPUTANTIMES.COM.JPEG

Jika anda ingin mendapatkan spesifikasi lebih tinggi, maka iPhone 7 Plus ini bisa jadi pilihan anda. iPhone murah ini memiliki ukuran RAM yang lebih besar yakni berukuran 3 GB, sementara untuk kamera belakangnya masih sama yakni berukuran 12 MP.

Lalu untuk bagian dapur pacunya, iPhone 7 Plus ini dibekali dengan chipset Apple A10 Fusion, memiliki fitur keamanan fingerprint, serta kapasitas baterai yang lebih besar dari saudaranya yakni berukuran 2900 mAh.

Jika anda melihat lebih detail, spesifikasi yang dimiliki oleh iPhone 7 Plus tersebut memang tak jauh beda dengan iPhone 8 plus. Akan tetapi jika anda memilih smartphone ini maka bisa mendapatkannya dengan harga yang lebih murah nanti.

Di iBox, anda bisa membeli iPhone 7 Plus ini seharga Rp 7.4 jutaan, sementara jika kalian mencarinya di sejumlah toko online lain, maka harga ponsel ini sekarang masih dijual di kisaran angka Rp 5.5 jutaan.

  1. iPhone 8

iPhone 8 liputantimes.com.jpeg

iPhone murah paling rekomendasi selanjutnya kali ini adalah iPhone 8. Saat ini untuk harga smartphone keren tersebut masih sekitar Rp 7 jutaan di pasaran, tentu harga tersebut turun sangat banyak jika dibandingkan pada saat ponsel ini pertama kali rilis di Indonesia.

Soal spesifikasi pastinya iPhone 8 ini masih lebih baik jika dibandingkan dengan iPhone 7, maka tidak heran jika harganya sedikit lebih mahak. iPhone murah ini datang dengan menggunakan RAM 2 GB dan ditenagai oleh chipset Apple A11 Bionic.

iPhone 8 ini juga memiliki kamera belakang berukuran 12 MP, serta memiliki memori internal yang cukup besar yakni 64 GB dan 256 GB. Memang untuk kapasitas RAM 2 GB dari iPhone 8 ini terbilang kecil ya, namun anda tidak perlu khawatir karena dengan dukungan chipset A11 Bionic tersebut sudah sangat membantu anda dalam melakukan berbagai aktifitas pengguna.

  1. iPhone XR

iPhone XR liputantimes.com.jpeg

yang terakhir ada iPhone XR yang bisa jadi pilihan anda jika ingin mendapatkan ponsel Apple keren dengan harga yang cukup ‘ekonomis’. Smartphone ini termasuk kedalam ponsel terbaru Apple yang memiliki harga ekonomis, dimana iPhone XR ini adalah varian murah dari iPhone X.

BACA JUGA  Layar Xiaomi Redmi Note 10 Bermasalah?

Saat ini anda bisa membeli ponsel ini dikisaran harga Rp 8-9 jutaan di distributor resmi. Meskipun versi murah, namun untuk spesifikasinya ini mirip dengan iPhone X. Ponsel ini datang dengan menggunakan layar berkuran 6.1 inch, memiliki RAM 3 GB, serta sudah didukung dengan fitur Face ID.

Nah yang membedakan iPhone XR ini dibandingkan versi regulernya ialah pada bagian kamera, dimana ponsel ini hanya memiliki satu kamera belakang berukuran 12 MO. Sementara untuk baterainya, iPhone XR ini memiliki baterai yang lebih tangguh dibandingkan iPhone X.

Cukup sekian dulu ulasan kali ini tentang 5 iPhone murah paling rekomendasi, semoga ulasan di atas tadi bermanfaat dan bisa menjadi referensi anda nantinya.