Realme C15 liputantimes.com.jpeg

4 Hp Realme Paling Digemari Anak Muda

Realme menjadi sub-brand dari vendor Oppo yang popularitasnya tak mau kalah saing dengan pabrikan lain, dimana smartphone ini juga memiliki kemampuan kamera bokeh untuk menarik minat konsumen. Selain pada sisi kamera, Realme juga dikenal memiliki desain yang keren dan anak muda banget, sehingga banyak generasi milenial kepincut olehnya.

Nah pada kesempatan kali ini, anda akan diberikan sedikit ulasan mengenai 4 Hp Realme paling digemari anak muda saat ini. Tidak hanya hp Realme terbaru saja, namun beberapa produk lama Realme juga tidak bisa dianggap sebelah mata karena spesifikasinya juga begitu mantap. Penasaran apa saja? mari simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

  1. Realme 5 Pro

Realme 5 Pro liputantimes.com.jpeg

Hp Realme paling digemari anak muda yang pertama kali ini adalah Realme 5 Pro. Smartphone ini tidak hanya didukung dengan desain yang menawan saja, namun untuk performa yang dimiliki oleh ponsel ini pun juga sangatlah mantap.

Realme 5 Pro ini datang dengan menggunakan dapur pacu Snapdragon 712 yang mampu memberikan peningkatan signifikan pada smartphone, sehingga pas banget untuk anda yang doyan main game mobile. Apalagi hp Realme ini juga datang dengan RAM berukuran cukup besar 4GB / 6GB / 8GB sehingga siap memberikan jaminan anti lelet nantinya.

Realme 5 Pro juga datang dengan menggunakan empat kamera belakang yang terdiri dari lensa 48 MP + 8 MP + 2 MP + 2 MP, sementara kamera depannya memiliki ukuran 16 MP.  Semakin lengkap, Realme 5 Pro ini memiliki baterai cukup besar yakni 4.035 mAh dengan dukungan fast charging 20W, sehingga anda tak butuh waktu lama untuk me-charge ponsel hingga penuh.

  1. Realme 3 Pro

Realme 3 Pro liputantimes.com.jpeg

Selanjutnya ada adik dari Realme 5 Pro yang juga memiliki kemampuan tak kalah mantap, namanya adalah Realme 3 Pro. Penggunaan nama ‘Pro’ dibelakang ini tidak selalu berarti ponsel tersebut harganya mahal, contohnya seperti ponsel ini yang sekarang dijual dikisaran angka Rp 2 jutaan saja.

Wajar saja karena Realme 3 Pro ini sudah dirilis sejak tahun 2019 lalu, namun untuk kemampuan dari ponsel ini masih berani bersaing. Hp Realme ini datang dengan menggunakan layar berukuran 6.3 inch dan memiliki resolusi 1080 x 2340 px, pada bagian luarnya pun telah dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 5 untuk menjaganya dari benturan maupun goresan.

BACA JUGA  OPPO A59 5G Hadir dengan Pengisian Cepat 33W Rp 2 Jutaan

Lalu untuk jeroannya, Realme 3 Pro ini ditenagai oleh chip Snapdragon 710 (10nm) berbasis Android 10 dan memiliki RAM berukuran 4 Gb / 6 Gb. Sementara pada memori internalnya, ponsel ini dibekali dengan kapasitas 64 GB dan 128 GB.

Pada bagian fotografinya, Realme 3 Pro ini memiliki dual kamera belakang 16 MP  5 MP serta memiliki kamera depan berukuran 25 MP. Sementara untuk penampung dayanya ponsel ini dibekali baterai berukuran 4.045 mAh dengan fitur fast charging 20W.

  1. Realme X

Realme X liputantimes.com.jpeg

Hp Realme paling digemari anak muda selanjutnya kali ini adalah Realme X. Ponsel ini datang denagn menggunakan layar berukuran cukup besar yakni 6.53 inch dan memiliki resolusi 1080 x 2340 pixel. Sementara untuk bagian dapur pacunya, smartphone ini datang dengan ditenagai oleh chipset Snapdragon 710 yang berbasis Android 9 pie.

Anda tak perlu khawatir, saat ini sudah tersedia pembaruan android 10 pada Realme X ini untuk mendapatkan layanan yang lebih mantap lagi. Sementara untuk bagian penyimpanannya, ponsel ini memiliki RAM 4GB / 6GB / 8GB dengan memori internal 64GB / 128GB, dengan komponen tersebut maka bisa dipastikan untuk kemampuan dari ponsel ini bakal ngebut nantinya.

Lalu pada sisi fotografinya, Realme X ini juga memiliki fitur dual kamera belakang berukuran 48 MP + 5 MP, sementara pada bagian kamera depannya memiliki lensa 16 MP. Yang menjadi daya tarik dari ponsel ini adalah adanya teknologi fingerprint under display yang membuatnya berbeda dibandingkan kebanyakan smartphone.

Sementara itu untuk menemani aktifitas pengguna, Realme X ini dibekali dengan baterai berukuran 3.765 mAh dengan fitur fast charging VOOC 3.0. Dimana teknologi tersebut membuat baterai ponsel ini bisa mengisi daya 55% dalam waktu 30 menit saja.

  1. Realme C15

Realme C15 liputantimes.com.jpeg

Dan yang terakhir ada smartphone dari kelas entry level yang memiliki banyak sekali penggemar, namanya adalah Realme C15. Untuk spesifikasi yang dimiliki oleh ponsel ini mungkin masih jauh dibandingkan 3 ponsel diatas, namun bukan berati ponsel ini tidak ada yang dibanggakan.

Realme C15 ini hadir dengan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 460 yang dipadukan dengan RAM 4 GB / 3 GB dan memori internal berykuran 64 GB.  Selain itu, ponsel ini juga dibekali dengan baterai yang sangat besar yakni berdaya 6.000 mAh dan meiliki fitur Quick Charge 18 W untuk mempercepat pengisian dayanya.

BACA JUGA  Fitur iOS 15 Bisa Blokir Foto Mantan, Begini Caranya

Realme C15 ini memiliki layar yang berukuran cukup besar yakni 6.5 inch dan beresolusi 720 x 1600 px, lalu untuk bagian fotografinya ponsel ini memiliki kamera depan berukuran 8 MP. Sementara untuk bagian bodi belakangnya ponsel ini memiliki 4 kamera berukuran 13 MP + 8 MP + 2 MP + 2 MP.

Cukup sekian dulu ulasan kali ini tentang 4 Hp Realme paling digemari anak muda, semoga apa yang sudah dibahas diatas tadi bermanfaat dan menambah wawasan anda nantinya.