Oppo Reno7 Z 5G Layak Jadi Partner Side Hustle, Ini 5 Alasannya!

Saat ini kita hidup di era digital, yang mana banyak cara bisa dilakukan untuk menambah keuntungan misalnya melalui side hustling. Tidak sedikit dari milenial dan generasi Z masa kini yang mempunyai pekerjaan sampingan, selain pekerjaan utama atau menjadi side hustler untuk menambah penghasilan bulanan mereka.

Dengan berbekal kemudahan yang ditawarkan teknologi digital seperti sekarang ini, bahkan anak muda pun bisa menekuni hobi sebagai ladang cuan. Waktu atau jam kerja sudah pasti fleksibel, sehingga bisa dijadikan sebagai sampingan dirumah. Misalnya sampingan tersebut adalah menjadi professional gamer, content creator, vlogger, YouTuber, affiliate marketing, food Instagrammer, sosial media admin, dan masih banyak lagi.

Apakah mungkin, untuk melakukan semua itu tidak membutuhkan smartphone dengan spek gahar? Rasanya sah-sah saja menggunakan smartphone dengan spesifikasi menengah. Hanya saja, hasil yang di peroleh tentu tidak cukup memuaskan. Apalagi untuk melakukan aktivitas sampingan seperti yang disebutkan, tentu membutuhkan perangkat dengan spek mendukung agar kualitas hasil memuaskan.

Nah, rekomendasi smartphone mumpuni dari produsen asal negeri Tirai Bambu, yakni Oppo Reno7 Z 5G bisa kamu coba. Jika kamu mencari gadget baru dan cocok mendukung aktivitas side hustle, smartphone Oppo ini sangat layak sekali. 5 hal berikut wajib kamu simak bahwa Oppo Reno7 Z 5G layak sebagai partner “Side Hustler”.

5 Alasan Oppo Reno7 Z 5G Cocok Jadi Partner Side Hustler

  1. Performa Mumpuni

Reno7 Z 5G adalah seri terbaru Oppo, merupakan salah satu smartphone yang dilengkapi dengan prosesor baru, yaitu Snapdragon® 695 5G. Ketangguhan serta kecanggihan prosesornya membuat perangkat tersebut kompatibel dengan seluruh operator telekomunikasi penyelenggara jaringan 5G di Indonesia, terutama pada dukungan band N1, N3 atau bahkan N40.

Bukan hanya itu, namun performa unggulnya pun didukung juga dengan kapasitas RAM bawaan sebesar 8GB. Bahkan terdapat  opsi ekspansi mulai dari 2GB, 3GB, hingga 5GB yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan. Sementara mengenai penyimpanan Internal, OPPO Reno Z 5G mencapai 128GB dan masih bisa diperluas dengan microSD hingga 1TB. Nah  sangat cocok buat kamu yang butuh menyimpan banyak data terkait pekerjaan sampingan di dalam smartphone.

  1. Tahan Lama Saat Digunakan Beraktivitas

Smartphone yang satu ini bakal setia menjadi teman suksesmu jalankan side hustler, sekalipun beraktiviras seharian. Hal ini karena Oppo Reno7 Z 5G dilengkapi debgan baterai berkapasitas besar yaitu 4.500 mAh. Selain itu,  berkat dukungab teknologi pengisian daya super cepat 33W SUPERVOOCTM. Jadi tidak butuh waktu lama untuk menunggu pengisian dayanya, cukup 63 menit saja.

  1. Dilengkapi Fitur Video dan Fotografi Terkini

Perlu kamu ketahui, kamera smartphone kini sudah memiliki berbagai fitur canggih layaknya kelas profesional guna membantu anak muda berkreasi. Fitur canggih tersebut pun tak ketinggalan disematkan pada ponsel OPPO yakni Reno7 Z 5G yang siap dampingi kamu para side hustler, terutama untuk content creator masa kini.

BACA JUGA  Harga dan Spesifikasi Redmi Note 11 Terbaru! Pre-order Segera!

OPPO Reno7 Series 5G ini mengusung jargon ‘The Portrait Expert’, so tak heran jika kemampuan fotograginya cukup epik. Dengan begitu maka kamera depan dan kamera utama bisa bekerja dengan sama baiknya pada fitur foto maupun perekaman video. Bahkan hasil bidikan kameranya bisa meniru potret sekelas kamera DSLR profesional dengan bukaan diafragma yang besar.

Disamping itu ada juga fitur “Bokeh Flare Portrait” yang menghasilkan efek bokeh layaknya produksi konten dengan kamera profesional walaupun menggunakan satu smartphone saja. Bahkan kamu juga bisa nikmati fitur Selfie HDR yang mampu menghasilkan foto selfie jernih pada lingkungan yang minim cahaya atau bahkan dengan cahaya berlatar kuat sekalipun.

  1. Dimensi Layar Luas untuk Berbagai Aktivitas

Dengan menggunakan smartphone ini, matamu akan tetap nyaman saat menjalani berbagai aktivitas. Mengapa? Sebab perangkat ini memiliki dimensi layar luas yang cocok di segala aktivitas. Adapun dimensi layarnya yakni sebesar 6.4 inch AMOLED FHD+ yang juga mampu memberikan kenyamanan menonton konten streaming. Apalagi sudah dilengkapi dengan sertifikasi Netflix HD & Amazon HD Streaming, membuat kamu makin betah. Lebihnya lagi, atau kamu mungkin ingin menggubakan layarnya yang lebar saat mengedit foto dan video untuk konten pekerjaanmu. Bisa banget!

  1. Desain Cantik dan Stylish

Bukan rahasia lagi, kebutuhan smartphone telah mendarah daging. Bahkan bisa dibilang smartphone merupakan bagian dari gaya hidup. Sebagian memang diperuntukkan sebagai kelengkapan kebutuhan, dan sebagian besar juga menjadi bagian untuk gaya hidup agar terlihat berkelas. Sama halnya Oppo Reno7 Z 5G, saat kamu memilikinya bukan hanya spek dewa yang bisa memenuhi kebutuhan aktivitasmu namun sekaligus menjadi kelengkapan gaya hidup.

Hal itu karena smartphone ini tampil cantik stylish dengan desain Ultra Slim Retro dan bingkai samping datar yang punya 2 pilihan warna, yakni Rainbow Spectrum dan Cosmic Black.

Informasi OPPO Reno7 Z 5G

Smartphkne OPPO Reno7 Z 5G merupakan ponsel pertama yang menggunakan tekstur spliced gloss dan matte. Selain itu, seri OPPO ini juga dikemas dengan desain yang memiliki fitur Dual Orbit Light berupa dua breathing light yang letaknya tersembunyi di bawah dua cincin dekorasi lensa. Keduanya sama-sama bisa menyala ketika terdapat notifikasi pada perangkat OPPO Reno7 Z 5G.

BACA JUGA  OPPO Find N2 Flip Segera Hadir di Indonesia, Intip Spesifikasi dan Harganya Disini!

Satu unit Oppo Reno7 Z 5G dibanderol dengan harga Rp. 5,999 juta. Dalam hal ini Oppo turut menghadirkan paket bundling eksklusif Telkomsel berupa paket data hingga 192GB dengan tambahan 10GB eksklusif pada jaringan 5G.

Jadi, itulah ke lima alasan mengapa smartphone Oppo Reno7 Z 5G sangat layak menjadi bagian dari hidupmu. Salah satunya dengan berperan menjadi partner Side Hustler yang dibutuhkan.