Realme Narzo 50A Dibanderol Sejutaan, Nih Spesifikasinya!

Realme tak hanya merilis GT 2 Pro dan Narzo 50, tetapi perusahaan yang masih bersaudara dengan Oppo tersebut juga merilis Narzo 50A Prime di Indonesia dengan harga Rp 1 jutaan. Seperti apa spesifikasinya?

Realme Narzo 50A Prime di posisikan sebagai ponsel dengan pengalaman bermain game terbaik di kelas entry level, yakni dengan banderol di bawah Rp 2 jutaan.

“Realme Narzo 50A Prime memposisikan dirinya sebagai the best gaming experience in entry level di bawah Rp 2 jutaan,” sebut Palson Yi, Marketing Director Realme Indonesia, Selasa (22/3/2022).

Mereka mengklaim tetap membawa pesan ramah lingkungan melalui ponsel ini. Hanya saja cara yang diterapkan berbeda dengan cara yang diterapkan pada GT 2 Pro yang membawa desain bodi berbahan bio polimer.

Pada ponsel Narzo 50A Prime, cara ramah lingkungan yang diterapkan Realme adalah dengan meniadakan charger dalam paket penjualan. Padahal aksesoris tersebut sudah biasa ada disetiap pembelian unit smartphone. Otomatis ini akan dan harus membuat pembeli adaptasi dengan keputusan yang dibuat Realme. Bahkan mereka juga mengklaim dalam riset internalnya ada data jika sebagian besar pengguna tidak membutuhkan perangkat charger.

Spesifikasi Realme Narzo 50A Prime

Untuk desainnya, Realme Narzo 50A Prime menggunakan layar IPS seluas 6,6 inch FHD+ dan tingkat kecerahan 600 nits. Soal kameranya, terdapat dukungan kamera utama 50MP, kamera monokrom 2MP, dan kamera makro 2MP. Selain itu juga telah membawa kamera selfie sebesar 8MP.

Realme Narzo 50A Prime di otaki dengan Unisoc T612 yang dipasangkan dengan RAM 4GB/64GB dan 4GB/128GB. Untuk jantung smartphone, kapasitas baterainya yakni 5.000 mAh yang bisa diisi ulang dengan daya maksimal 18W. Sementara untuk beberapa fitur lainnya meliputi dual SIM 4G, port USB-C, jack audio 3,5mm, dan sensor sidik jari di tombol power.

Soal harga, Realme Narzo 50A Prime dengan varian 4GB/64GB Rp Rp 1,8 juta dan 4GB/128GB seharga Rp 2 juta. Smartphone ini sudah tersedia pada program Early Bird Sale melalui realme.com pada 22 Maret 2022 lalu pukul 18:00 WIB.