Harga dan Spesifikasi Realme Narzo 50A Prime Terbaru 2022! Smartphone Mantap di Harga 2 Jutaan

LiputanTimes.com – Harga dan spesifikasi Realme Narzo 50A Prime yang mantap meramaikan pasar smartphone dengan harga 2 jutaan.

Dianggap sebagai smartphone terbaik di antara merek Narzo lain, harga dan spesifikasi Realme Narzo 50A Prime tentu wajib kamu perhatikan.

Pasalnya dengan harga dan spesifikasi Realme Narzo 50A Prime yang ditawarkan, ini bisa menjadi pilihan smartphone terbaik untukmu ditahun 2022.

Buat yang suka dan tertarik dengan jajaran ponsel Narzo Realme, langsung saja simak pembahasannya berikut ini sampai habis.

 

BACA JUGA  Viral Prewedding di SPBU Pertamina Dikomentari Ahok dan Erick Thohir! Kisah Cinta Dimulai dari Nol

 

Spesifikasi Realme Narzo 50A Prime

Baru saja diumumkan pada 22 Maret kemarin, ponsel berbobot 188 gram ini memiliki pilihan warna hitam dan biru yang cukup tampan dilihat.

Realme Narzo 50A Prime memiliki layar IPS LCD 6,6 inci dengan ketajaman 1080 x 2408 pixels. Sayangnya, layar ponsel tidak dilengkapi oleh Gorilla Glass.

Smartphone yang masuk jajaran entry-level ini didukung chipset Unisoc Tiger T612 yang namanya belum sepopuler Snapdragon atah Helio.

Meski demikian, chipset Octa-core 1.8 GHz tersebut dirasa sudah cukup untuk bisa menjalankan operasi sistem Android 11 dan Realme UI 2.0 secara mulus.

Realme Narzo 50A Prime dihadirkan dengan varian memori berbeda, yakni sebesar 64GB/4GB RAM dan 128GB/4GB RAM yang sama-sama didukung slot microSDXC.

Untuk urusan kamera, smartphone ini memiliki triple main camera dengan ketajaman masing-masing 50 MP, 2 MP, dan 0,3 MP dan juga selfie kamera single 8 MP.

Salah satu keunggulan Realme Narzo 50A Prime adalah baterai Li-Po non-removablenya yang memiliki daya 5000 mAh didukung teknologi Fast charging 18W.

Sayangnya, Realme Narzo 50A Prime dijual tanpa kehadiran charger di boks ponselnya. Alasannya agar pembeli memanfaatkan charger ponsel yang sudah ada di rumah.

 

BACA JUGA  Sepasang Pengantin Menikah dengan Mahar Minyak Goreng Apa Maksudnya?

 

Harga Realme Narzo 50A Prime

Realme Narzo 50A Prime diumunkan akan menjajahi pasar smartphone entry-level dengan jajaran harga di kisaran Rp2 juta rupiah.

Secara resmi, ponsel pintar Realme Narzo 50A Prime akan dihargai sekitar Rp1.999.000 untuk varian 4/64GB dan Rp2.199.000 untuk varian 4/128GB.

 

BACA JUGA  Nonton Film Leon the Professional Sub Indo, Film Debut Natalie Portman

 

Penutup

Itu dia daftar harga dan spesifikasi Realme Narzo 50A Prime yang bisa kamu pertimbangkan sebelum mengambil keputusan untuk membelinya.

Terima kasih telah menyimak artikel ini hingga akhir, selamat berbelanja!

 

***