Harga dan Spesifikasi Nokia 9 Pureview 2022 Terbaru! Ponsel Handal dengan Desain Inovatif

LiputanTimes.com – Sedang mencari smartphone baru untuk tahun 2022? Kamu bisa coba cek harga dan spesifikasi Nokia 9 Pureview ini.

Harga dan spesifikasi Nokia 9 Pureview ini bisa kamu masukkan ke pertimbangan, terutama buat penggemar ponsel dengan desain inovatif dan modern.

Tidak hanya dari segi desain saja, harga dan spesifikasi Nokia 9 Pureview ini bisa menarik jika mempertimbangkan keunggulan performa smartphonenya.

Agar ponsel keluaran perusahaan asal Finlandia ini bisa kamu nilai, langsung saja simak ulasan spesifikasi dan harga Nokia 9 Pureview berikut ini.

 

BACA JUGA  Nenek Hilang 30 Tahun Akhirnya Bisa Pulang Setelah Viral di Media Sosial

 

Spesifikasi Nokia 9 Pureview

Seperti yang telah dibahas sebelumnya, Nokia 9 Pureview memiliki desain ponsel yang inovatif dan nyaman dipandang dengan pilihan warna midnight blue.

Ponsel dengan bobot 172 gram ini juga memiliki layar P-OLED, HDR10 selebar 5,99 inci resolusi 1440 x 2880 pixels yang dilindungi Corning Gorilla Glass 5.

Nokia 9 Pureview juga memiliki performa yang cukup unggul karena didukung oleh chipset Qualcomm SDM845 Snapdragon 845 Octa-core 2.8 GHz.

Dengan unit pemrosesan grafis Adreno 630, Nokia 9 Pureview memiliki RAM sebesar 6 GB dengan memori penyimpanan internal sebesar 128 GB.

Lima kamera utama Nokia 9 Pureview juga perlu menjadi catatan dengan resolusi masing-masing sebesar 12 MP dan kamera selfie 20 MP.

Baterai Li-Po Nokia 9 Pureview yang tidak bisa dilepas juga cukup memadai dengan daya  3320 mAh, cukup untuk pemakaian jangka menengah.

Ponsel ini juga memiliki sensor Sidik jari (di bawah layar), akselerometer, gyro, proximity, kompas, barometer, Wi-Fi 802.11, dan Bluetooth.

Sayangnya, Nokia 9 Pureview tidak dilengkapi dengan slot memori tambahan, 3.5mm jack, dan jaringan 4G maupun 5G yang mulai lumrah digunakan.

 

BACA JUGA  Link Nonton Film Hidden Figures (2016) Sub Indo, Kisah Dibalik Proyek Apollo 11!

 

Harga Nokia 9 Pureview

Diluncurkan ke pasaran pada bulan Maret 2019 silam, Nokia 9 Pureview agak sulit untuk ditemukan di pasar Indonesia pada tahun 2022 ini.

Jika kamu cukup beruntung, kamu bisa mendapatkan smartphone Nokia 9 Pureview baru dibanderol dengan harga sekitar Rp5.800.000 rupiah.

 

BACA JUGA  Nonton Film Jakarta vs Everybody Full Movie (2022) Resmi!

 

Penutup

Itu dia harga dan spesifikasi Nokia 9 Pureview terbaru tahun 2022 yang bisa kamu masukan ke keranjang wishlist tahun ini.

Terima kasih telah menyimak artikel ini hingga akhir, selamat berbelanja!

 

***