Harga dan Spesifikasi Redmi 9T 2022 Terbaru! Ponsel Cantik dengan Baterai Jumbo

LiputanTimes.com – Penyuka smartphone merek Xiaomi wajib menyimak harga dan spesifikasi Redmi 9T yang masih layak dilirik tahun 2022.

Dengan memori dan baterai berkapasitas yahud, harga dan spesifikasi Redmi 9T ini cukup mumpuni buat kamu yang membutuhkan ponsel baru.

Bertarung di barisan ponsel pintar sejuta-dua jutaan, harga dan spesifikasi Redmi 9T masih kuat melawan smartphone saingan di pasar Indonesia.

Jika kamu tertarik dengan ponsel jawaranya baterai gede ini, langsung saja simak ulasan spesifikasi dan harga ponsel Redmi 9T terbaru ini!

 

BACA JUGA  Link Nonton Two Distant Strangers Sub Indo Full Movie, Film Pendek Pemenang Oscar

 

Spesifikasi Redmi 9T 2022

Dari segi tampilan, Redmi 9T memiliki berat 198 gram dengan tampilan warna pilihan carbon gray, twilight blue, sunrise orange, dan ocean green.

Redmi 9T memiliki layar IPS LCD selebar 6.53 inci dengan resolusi 1080 x 2340 pixels yang dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 3.

Performa Redmi 9T juga cukup mantap didukung oleh chipset Octa-core Qualcomm SM6115 Snapdragon 662 dengan sistem operasi Android 10.

Redmi 9T juga memiliki beberapa pilihan memori 64GB – 4 GB, 128GB – 4GB, dan 128GB – 6GB RAM yang juga memiliki slot microSDXC.

Salah satu keunggulan ponsel ini adalah Quad camera 48 MP, 8 MP, 2 MP, dan 2 MP untuk kamera utama dan single camera 8 MP untuk selfie.

Tetap saja, harga jual utama ponsel ini adalah kapasitas baterainya yang sangat besar, yakni 6000 mAh yang didukung teknologi fast charging 18W.

Redmi 9T juga dilengkapi dengan sensor sidik jari (di samping), akselerometer, kedekatan atau proximity, kompas, FM radio, dan audio jack.

 

BACA JUGA  Viral Seserahan Mewah Lamaran ala Sultan Asal Jepara! Ada Sertifikat Rumah, Sepatu, dan Tas Branded!

 

Harga Redmi 9T Terbaru 2022

Meski dirilis sudah lebih dari satu tahun yang lalu, harga ponsel Redmi 9T tidak mengalami penurunan harga yang terlalu signifikan.

Pada tahun 2022 awal ini, kamu bisa mendapatkan smartphone Redmi 9T baru di marketplace dengan harga sekitar Rp2,299,000 rupiah.

 

BACA JUGA  Viral Mahasiswa Selesai Skripsi 2 Bulan dengan Nilai Terbaik! Warganet Dibikin Insecure

 

Penutup

Itu dia daftar spesifikasi dan harga Redmi 9T terbaru tahun 2022 yang bisa kamu lirik jika membutuhkan ponsel baru.

Terima kasih telah menyimak artikel ini hingga akhir, selamat berbelanja!

 

***