Harga dan Spesifikasi LG Bello 2 Maret 2022 Terbaru! Ponsel Pintar Klasik Desain Ciamik

LiputanTimes.com – Buat kamu yang sedang mencari ponsel, kamu bisa cek harga dan spesifikasi LG Bello 2 keluaran tahun 2015 ini.

Dengan desain yang simpel tetapi nyaman dilihat, harga dan spesifikasi LG Bello 2 tampak menarik untuk para penggemar ponsel LG.

Harga dan spesifikasi LG Bello 2 juga cocok untuk kamu yang menyukai ponsel pintar sederhana untuk mendukung keseharian kamu.

Tidak perlu berlama-lama, langsung saja simak informasi seputar daftar spesifikasi lengkap dan harga terbaru ponsel LG Bello 2 berikut ini.

 

BACA JUGA  Viral! Pengantin Naik Kuda Diikuti Seserahan Mobil Mewah Bikin Warganet Heboh!

 

Spesifikasi LG Bello 2 Terbaru

Tidak seperti pendahulunya, LG Bello 2 memiliki desain case yang berbeda dengan tiga pilihan warna berbeda yakni hitam, emas, dan putih.

Dengan tampilan casing simpel tetapi terlihat berkualitas tinggi, LG Bello 2 memiliki bobot 155 gram yang nyaman disimpan di kantung.

Resolusi layar 854×480 pixels dengan ketajaman 720p LG Bello 2 tidak jauh berbeda dengan pendahulunya atau ponsel lain di kelasnya.

Meskipun demikian, LG Bello 2 menggunakan chipset Mediatek MT6582 quad-core 1.3 GHz yang mendukung performa ponsel mumpini.

Untuk urusan memori, ponsel ini didukung penyimpanan internal sebesar 8 GB dengan 1 GB ram dan slot microSDHC.

LG Bello 2 memiliki kamera utama dengan kemampuan tangkap 8 MP autofokus dan kamera selfie dengan kemampuan 5 MP.

Selain itu, LG Bello 2 juga dilengkapi berbagai fitur lain seperti akselerometer, sensor kedekatan, dan baterai removable berdaya 254o mAh.

 

BACA JUGA  Sinopsis dan Link Nonton A Tale of Twin Cities Chinese Drama Sub Indo, Kisah Cinta Dewa dan Manusia

 

Harga LG Bello 2 2022 Terbaru

Dirilis lebih dari 6 tahun yang lalu, harga ponsel pintar LG Bello 2 sudah mengalami bantingan berkali-kali ke harga yang lebih murah.

Ponsel ini sulit untuk ditemukan di pasar dalam kondisi baru. Jika menemukannya, ponses LG Bello 2 dibanderol dengan harga sekitar Rp2.499.000.

 

BACA JUGA  PES 2021 PPSSPP versi Terbaru, Ini Link Download dan Cara Pasangnya

 

Penutup

Itu dia daftar harga dan spesifikasi LG Bello 2 yang bisa kamu jadikan pertimbangan sebelum membeli ponsel baru.

Dari fitur yang ditawarkan, ponsel ini dinilai kurang bisa bersaing dengan ponsel lainnya di kelas harga dua juta rupiah pada tahun 2022 ini.

Terima kasih telah menyimak artikel ini hingga akhir, selamat berbelanja!

 

***