Menjaga Kelembapan Udara di Rumah dengan 10 Produk Humidifier Terbaik

Humidifier terbaik memang terbukti ampuh untuk menjaga kelembapan udara di suatu ruangan, terutama di lingkungan kering, seperti kamar dengan air conditioner (AC). Perlu Anda ketahui, semua produk humidifier ini bekerja dengan memanaskan air untuk menghasilkan uap yang hangat guna membunuh bakteri di udara.

Ada banyak produk humidifier terbaik yang telah tersedia dengan berbagai bentuk di pasaran. Bahkan, banyak juga yang sengaja dijadikan dekorasi ataupun pajangan untuk sekadar menambah nilai estetika ruangan. Saking banyaknya produsen yang menjual humidifier, Anda pun harus cermat sebelum membelinya.

Rekomendasi merek humidifier terbaik

Supaya hasil yang didapatkan bisa lebih maksimal, berikut ini beberapa rekomendasi merek humidifier yang bisa Anda andalkan.

  1. Fujisan Volcano

Desain produk yang dibanderol dengan harga Rp 170.000 ini terinspirasi dari bentuk gunung merapi yang sedang mengeluarkan uap panas. Fujisan Volcano Humidifier dilengkapi dengan fitur mati secara otomatis ketika air di dalamnya habis dan juga lampu LED dengan 12 variasi warna. Inilah yang membuatnya terpancar indah sambil menemani waktu tidur Anda.

Bagi Anda yang sangat menyukai aroma terapi, seperti lavendel dan kayu manis, Fujisan Volcano bisa dijadikan salah satu pilihan humidifier terbaik. Tak hanya menenangkan, kualitas udara pun bisa jadi lebih lembap dan sehat.

  1. Taffware Humidifier

Taffware Humidifier liputantimes.com

Humidifier terbaik berikutnya merupakan keluaran dari Taffware yang memiliki desain unik berlapis kayu dengan efek menenangkan di dalam ruangan. Produk seharga Rp 250.000 ini menggunakan kabel USB sebagai penghubung yang hanya perlu Anda sambungkan pada laptop ataupun PC.

Taffware Humidifier sengaja didesain agar bisa diletakkan di mana saja tanpa menghabiskan banyak ruang, seperti di samping TV ataupun meja kerja. Dengan demikian, aroma terapi yang keluar dari humidifier ini bisa menemani setiap aktivitas harian Anda.

  1. Crane Humidifier

Crane Humidifier liputantimes.com

Humidifier satu ini bukan hanya bisa melembapkan udara di ruangan saja, tapi juga bisa dijadikan pajangan yang mampu membuat tampilan rumah jadi lebih cantik dan artistik. Produk satu ini dilengkapi dengan tombol pengatur kuantitas uap air sehingga Anda bisa mendapatkan kelembapan udara yang diinginkan.

Crane Humidifier seharga Rp 725.000 ini memiliki gelombang ultrasonik yang berperan dalam menciptakan uap air. Dengan begitu, Anda tidak akan lagi mengalami kondisi kulit kering akibat penggunaan AC di dalam ruangan. Kapasitas tangki air humidifier ini pun tergolong besar, yaitu 2,5 liter sehingga Anda tidak perlu repot untuk mengisinya berulang kali.

  1. Duux Humidifier

Duux Humidifier liputantimes.com

Tak hanya berfungsi sebagai pelembap udara ruangan saja, Duux Humidifier juga bisa Anda manfaatkan sebagai lampu tidur dengan cahaya redup yang menenangkan di dalam kamar. Humidifier ini pun dilengkapi teknologi ultrasonik yang membuat proses melembapkan udara di ruangan jadi lebih cepat.

BACA JUGA  Pilihan Mesin Jahit Terbaik yang Bagus untuk Rumah Tangga

Tangki air humidifer terbaik ini juga cukup besar sehingga Anda tak harus sering-sering mengisi airnya. Produk yang dibanderol dengan harga Rp 1.596.000 ini sangat aman diletakkan di kamar anak-anak agar udara di dalamnya bisa lebih sejuk dan nyaman.

  1. Honeywell Humidifier

Honeywell Humidifier liputantimes.com

Tak banyak orang tahu, Honeywell adalah sebuah merek humidifier terbaik yang berasal dari Amerika serikat. Merek ini bukan hanya mengeluarkan produk-produk keperluan rumah tangga, seperti air purifier, lampu, atau produk lainnya saja. Namun, Honeywell juga mengeluarkan produk humidifer demi memenuhi kebutuhan udara yang sehat setiap saat.

Harga humidifier satu ini memang lebih mahal dari merek lainnya, sekitar Rp 3.000.000. Tapi, Honeywell Humidifier sudah dipercaya dari segi teknologi yang mampu membuat udara lebih lembap dan tidak menjadikan kulit kering meski terpapar AC terus-menerus.

  1. Dyson Humidifier

Dyson Humidifier liputantimes.com

Memiliki desain yang modern, membuat produk satu ini cukup populer di berbagai kalangan. Dyson Humidifier diketahui mengusung teknologi yang terbukti lengkap dan juga aman untuk digunakan sehari-hari di mana saja. Tak heran, jika merek ini telah menjadi salah satu yang terdepan untuk produk penyaring sekaligus melembapkan udara.

Namun perlu Anda ketahui, Dyson Humidifier yang dibanderol dengan harga mencapai Rp 15.000.000 ini tak hanya memberi efek kelembapan udara ruangan saja. Produk ini pun mampu membunuh bakteri dan virus di dalam ruangan dengan cepat sehingga kesehatan Anda pun terlindungi dengan baik.

  1. Miniso Humidifier

Miniso Humidifier liputantimes.com

Mengusung teknologi ultrasonic atomizing yang mampu menghasilkan udara lebih bersih, membuat Miniso Humidifier patut disebut sebagai humidifer terbaik di kelasnya. Apalagi, produk ini dilengkapi dengan timer untuk mengatur waktu penggunaan dan juga lampu LED.

Namun yang paling penting, humidifier ini dilengkapi dengan fitur auto disconnect untuk mencegah korsleting ataupun kebakaran. Miniso Humidifier seharga Rp 150.000 ini juga cocok bagi Anda yang ini memiliki kualitas udara lebih segar di ruangan, tapi tak ingin merogoh kocek terlalu dalam.

  1. Xiaomi Humidifier

Xiaomi Humidifier liputantimes.com

Pelembap udara dengan harga Rp 2.000.000 ini memiliki ukuran kecil sehingga cocok digunakan di mana saja dan tidak memakan banyak ruang. Xiaomi Humidifier juga memiliki lampu LED khusus yang membuat warna air seolah tampak kemerahan. Dengan fitur ini, Anda pun bisa lebih mudah mengamati jumlah air yang tersisa meski di malam hari.

BACA JUGA  Rekomendasi 7 Bedak Bayi Terbaik Bagi Sang Buah Hati

Keunggulan lain dari humidifier ini adalah kemampuan mengubah ion positif menjadi ion negatif. Dengan begitu, Anda bisa tidur lebih nyenyak dan nyaman sepanjang malam.

  1. Kris Humidifier

Kris Humidifier liputantimes.com

Salah satu produk humidifier terbaik dari Kris ini menggunakan teknologi ultrasonic atomizing yang menghasilkan udara bersih dan sehat. Produk seharga Rp 3.000.000 ini juga memiliki wadah tampung air yang cukup besar sehingga memudahkan Anda tanpa harus repot mengisinya berulang kali.

Kris Humidifier memiliki bentuk yang tidak terlalu besar. Hal ini menjadikannya sangat pas diletakkan di kamar maupun ruang keluarga untuk udara yang lebih sehat dan segar.

  1. Sharp Humidifier

Sharp Humidifier liputantimes.com.jpeg

Sharp seolah tak ingin ketinggalan dengan memproduksi humidifier berteknologi plasmacluster yang revolusioner. Hal ini menjadikan Sharp Humidifier sangat efektif dalam mencegah virus dan bakteri yang mampu mengotori udara di suatu ruangan.

Teknologi plasmacluster yang diusungnya mampu menghasilkan ion positif dan negatif yang berlimpah. Setelah membantu menjernihkan udara, ion tersebut akan berubah menjadi air dan kembali ke udara. Inilah yang membuat kualitas udara di ruangan terasa lebih sejuk, bersih, dan tentu saja sehat.

Apalagi, nama brand sebesar Sharp telah diakui di dunia perabotan elektronik sehingga kualitas dan ketahanannya tak perlu diragukan lagi. Untuk mendapatkan produk canggih sekaligus sehat ini, Anda harus merogoh kocek hingga Rp 5.000.000.

Demikian pilihan merek humidifier terbaik yang bisa Anda andalkan demi meningkatkan kenyamanan dan kesehatan di rumah, terutama di ruangan ber-AC. Ingat, setiap produk memiliki keunggulan dan harga yang berbeda. Oleh sebab itu, Anda harus cermat dalam memilih agar tidak kecewa di kemudian hari.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci
air humidifier terbaik,air purifier dan humidifier terbaik,air purifier humidifier terbaik,humidifier terbaik untuk bayi,merk humidifier terbaik